Author Topic: vian's thread  (Read 244 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline vian

  • Recruit
  • *
  • Posts: 17
vian's thread
« on: December 05, 2007, 01:25:00 PM »
Berhubung gak bisa bahasa jepang sama sekali jadi pakai bahsa indonesia aja.

Yah, cuma mau ngucapin salam kenal buat semuanya.:hi:

Vian Genshiken angkatan 2007.

Mari kita jadikan genshiken lebih baik lagi kedepannya.:pray:

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: vian's thread
« Reply #1 on: December 05, 2007, 01:47:46 PM »
wah....dah lama shoutbox, baru nge-post di hajime mashite sekarang XD

yah....:welcome: 2 the forum :doukana:

udah tau gw kan....ga perlu perkenalan lagi kan... :dudu:

Offline akio_asakura

  • -= Car Otaku =-
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.134
  • Vanguard Fighter
Re: vian's thread
« Reply #2 on: December 05, 2007, 01:57:59 PM »
Hoo....

kok baru buat sekarang sih....ah well...gpp lah...:dudu:

Akio_Asakura desu~

Yoroshiku!:good:
So why then do we humans have to compare ourselves to one another?
Eventhough each and every person is different,
why do we want to be number one?

Offline Godslayer

  • Ookami no Goshujin
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.109
  • (╬ ಠ益ಠ)=◯)`q^)° THIS IS AN UUU- FREE ZONE!
Re: vian's thread
« Reply #3 on: December 05, 2007, 02:02:45 PM »
Loh vian tuh 2007?O.o

abis kalo di shoutbox sering ngomongin anime yang di biggest

jadi gw kira 2005 ke atas..:swt:

Godslay desu~
IF 06 [censor]wannabe[/censor]

Offline quentin.aermane

  • ==|EX-Knight|==
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 871
  • hm..?
    • Blog
Re: vian's thread
« Reply #4 on: December 05, 2007, 02:28:29 PM »
Ah, akhirnya buat thread juga di sini...
Padahal uda lama shouting di ShoutBox :yareyare:
                                                                 
eniwei, welcome to the forum
omosa ja hakaranai konna omoi
kimi dake ni ima tsutaeru kara

Offline ian87

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 863
Re: vian's thread
« Reply #5 on: December 05, 2007, 02:56:34 PM »
vian itu siapa y?
sering dengar namanya

oh itu ian87......
                                     

ngaco banget y?

-my status is hidden-

~i will edit my sign soon~

Offline Psylo

  • Vampire
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.004
    • hitam dan putih
Re: vian's thread
« Reply #6 on: December 06, 2007, 09:33:26 AM »
way, baru ngucapin selamat datang. :haha:

selamat datang vian,
Psylo di sini, yoroshiku                                     :knife:

Offline d-one

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.363
Re: vian's thread
« Reply #7 on: December 06, 2007, 09:43:16 AM »
D-one menendang psylo jauh-jauh :hitrun::hitrun2:

selamat datang juga vian :hi: gak usah dipikirkan org yg tadi menodongkan pisau ke kamu ya :sweat:
Return?

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: vian's thread
« Reply #8 on: December 06, 2007, 10:16:43 AM »
LOL vian,
                                                                                   
semangat yah, kamu kan late comer XD

BBQ
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline die

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 535
Re: vian's thread
« Reply #9 on: December 09, 2007, 06:50:12 PM »
vian...
vian....
he....
yang mana ya......
:hmmmm:
eh.....
tapi....
salam kenal....
aku ga tau lo vian yang mana...
atw kita sebenarnya pernah kenalan
tp aku lupa....
sonna...
maaf kalo ak lupa vian yang mana...:gomen:

vian ayo kita berjuang bersama-sama...:courage:

Offline vian

  • Recruit
  • *
  • Posts: 17
Re: vian's thread
« Reply #10 on: December 10, 2007, 01:20:35 PM »
Makasih buat semuanya yang udah ngisi.

emang telat sih bikin tjread ginian, udah jadi ampas di shoutbox baru kepikiran biar lebih akrab ama anak genshi lainnya ya dibikinlah nih thread.

Bagi yang mau ngisi testi atau apapun silahkan tulis aja.

Offline lokiyuki

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 283
  • i'm not late!!
    • blog
Re: vian's thread
« Reply #11 on: December 10, 2007, 05:43:28 PM »
vian... :hi:
lokiyuki-desu... :doukana:
maaf, tapi vian yang mana yah... :hmmmm:
udah pernah kenalan blum y...
sama2 2007, tapi g tau... :gomen:
gw emang pasif dan tanpa ekspresi sih... jadi maaf y kalo gw g eksis pas kumpul... :silent:
yah, pokoknya salam kenal...
ayo berjuang bersama...:courage:
makin sulit membagi waktu.. >__>

Offline the_rier

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 95
Re: vian's thread
« Reply #12 on: March 02, 2008, 02:27:11 PM »
Vian, udah tahu aku kan.
kita biasa ketemu di shoutbox. (dan menyampahi shoutbox :nyahaha:)
Btw, aku the_rier 2007.
kapan-kapan nyampah bareng lagi ya.... :yatta:

Offline Erneiz Hyde

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 462
Re: vian's thread
« Reply #13 on: March 04, 2008, 12:04:22 PM »
Quote from: vian;56526
Berhubung gak bisa bahasa jepang sama sekali jadi pakai bahsa indonesia aja.

Yah, cuma mau ngucapin salam kenal buat semuanya.:hi:

Vian Genshiken angkatan 2007.

Mari kita jadikan genshiken lebih baik lagi kedepannya.:pray:

Kalimat inilah yang membuat misunderstanding dalam mentalku selama satu semester lebih...

Tadinya kupikir Vian anak 2007, ternyata anak 2005!!!

Dan maksudnya baru masuk genshiken tahun 2007!!! :onfire:

Baru tahu pas ngumpul kemarin..."agak" kaget juga...
ああ接吻 海そのままに 日は行かず
鳥翔ひながら
死せ果てよ いま
永遠にして。
一瞬。

白鳥は哀しからずや空の青
うみのあをにも染まず
ただよふ
孤独にして。
一緒。

時間よ、止まれ。
今よ、永遠に。
僕らはずっと、僕らのまま。
僕らはずっと、一緒。


Do visit my project's page in gensborg! :)
"http://www.genshiken-itb.org/node/47"

Offline the_rier

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 95
Re: vian's thread
« Reply #14 on: March 06, 2008, 11:42:07 AM »
Quote from: Erneiz Hyde;57748
Kalimat inilah yang membuat misunderstanding dalam mentalku selama satu semester lebih...

Tadinya kupikir Vian anak 2007, ternyata anak 2005!!!

Dan maksudnya baru masuk genshiken tahun 2007!!! :onfire:

Baru tahu pas ngumpul kemarin..."agak" kaget juga...

:eek: VIAN? 2005? bener-bener ga nyangka. :depressed:
:hmmmm: tapi hebat juga 2005 masih ikut genshiken meski pas tahun 2007... mental yang kuat...