Author Topic: Domo  (Read 250 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Egomaniac

  • Recruit
  • *
  • Posts: 13
Domo
« on: September 01, 2007, 09:37:30 PM »
Nama saya adi budiawan aka egomaniac , Kimia 2006. Baru tahu dan mau tahu lebih jauh ttg anime, dorama, j-music, toku-tokuan dan sgla mcmnya, makanya sya komitmen untuk mengetahui lbh jauh bkn utk ikut-ikutan. Mohon bimbingannya kk semua :kakashi:

Offline akio_asakura

  • -= Car Otaku =-
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.134
  • Vanguard Fighter
Re: Domo
« Reply #1 on: September 03, 2007, 08:29:41 AM »
Ara...Irrashai egomaniac san

...tte :shock1:

perkenalkan

Akio_Asakura desu~

Self Claimed CAR OTAKU (Beberapa sudah mengakuinya loh...:haha: )

Yoroshiku~
So why then do we humans have to compare ourselves to one another?
Eventhough each and every person is different,
why do we want to be number one?

Offline d-one

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.363
Re: Domo
« Reply #2 on: September 03, 2007, 08:34:56 AM »
Selamat datang ya di forum ini :shake:

D-One desu

sama-sama kimia 2006 :eek:
                                                                                                   
bisa tebak saya siapa di dunia nyata?? :gg:
Return?

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: Domo
« Reply #3 on: September 03, 2007, 11:42:27 AM »
wah....di dunia nyata sih d-one orang yang ga penting :siul:
ga usah ditebak juga gpp :gg:

singkat aja ah.... :siul:
:welcome: egomaniac

Offline Syaoran-kun

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 743
  • ore no hatsukoi loli
Re: Domo
« Reply #4 on: September 03, 2007, 01:21:44 PM »
Irasshai egomaniac. wew kimia 2006 yah sama kayak gua juga berarti. ayo bisa tebak gua siapa nih di dunia nyata? :gg:
                                                                                                           
btw Syaoran-kun desu. Yoroshiku onegaishimasu
Nih forum tambah lama tambah sepi nih........

Offline fidzerone

  • ロリコン
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.384
Re: Domo
« Reply #5 on: September 03, 2007, 05:38:45 PM »
sepertinya akan lebih baik kalau kita pengenalan langsung nanti...:wawa:

kalo mau ngenalin diri, kamu bisa nyebutin nick kamu juga...:wawa:

aniway....welcome....:welcome:

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: Domo
« Reply #6 on: September 03, 2007, 05:45:04 PM »
fidz....salah tuh tulisannya.... :mellow:

harusnya 'anyway', bukan 'aniway'..... -_-

oh iya, buat egomaniac, perlu diketahui bahwa Sayato lebih mudah menghafal nick dibanding nama sebenarnya ^_^
jadi kalo ketemu, mendingan ngasih tau nick aja :lol:
gw juga dipanggil Sayato nengok juga kok :siul:

wah....junk abis.... :lolz:

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: Domo
« Reply #7 on: September 03, 2007, 05:46:25 PM »
Kayaknya aku tau orangnya yang mana... waktu kemaren dia sekelompok dengan kita kok Sayato-kun ^_^ ... kemungkinan semakin kuat karena dia bilang anak kimia... ^_^

Anyway, yoroshiku juga ^_^
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Domo
« Reply #8 on: September 03, 2007, 11:29:40 PM »
selamad dateng egomaniac.... ati ati di jalan loh yah kalu mau ke kampus.. kalu mau nyebrang liat kiri kanan, kalu mau makan baca doa dulu, kalu mau ke kampus, jangan lupa mandi dan sikat gigi...gw ngomong apaan?? :eek:
gahahahaha
met dateng dah intinya.. semangad ya nak! :welcome:
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Psylo

  • Vampire
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.004
    • hitam dan putih
Re: Domo
« Reply #9 on: September 04, 2007, 11:02:19 AM »
selamat datang..... :hi: salam kenal....
<== sekali kali junknya gak berlebihan                                                                                                                :haha:

Offline Iphrite

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 341
Re: Domo
« Reply #10 on: September 04, 2007, 11:25:43 AM »
Yoroshiku!

Ajak2 temen yang laen maen kesini..                                                                     anak genshi asyik2 loh..

hohoho narscissu..
:blood::onfire:
BLOOD ON FIRE!!!
Spoiler: ShowHide
Ayo cari...
[SIGPIC][/SIGPIC]

Offline the_rier

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 95
Re: Domo
« Reply #11 on: March 02, 2008, 04:47:25 PM »
wow, a man who speak his name bravely.
:hi:
aku the_rier (cukup kan), MIPA 2007 (lebih muda ya?), rencana masuk kimia (ga ikut-ikutan loh)