Author Topic: Genshiken Band...Adakah yang berminat?  (Read 2758 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: Genshiken Band...Adakah yang berminat?
« Reply #135 on: June 29, 2007, 10:10:04 AM »
oi kalian,

latihanlah... hafalin lagunya

perhatikan perubahan tiap bait

jangan main dimana tidak harus main

jangan tidak main dimana harus main

vokal dengarkan instrumen, perhatikan harmoni suara 1 suara 2...
hafalin liriknya

bangkitkan percaya diri, itu penting...

berekspresilah sedikit, paling nggak goyang2...

JAGA TEMPO!
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline ian87

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 863
Re: Genshiken Band...Adakah yang berminat?
« Reply #136 on: June 29, 2007, 12:33:18 PM »
yang kuliat dari latian kmaren....

vokal masih belum nyatu dengan instrumennya.....
bagusnya sih sambil nyanyi liat2 instrumennya, biar kena ke beatnya masing2 personil....

liriknya sebaiknya dihafal tiap beat suku kata. trus kalo ada nada2 dari instrumen atau vokal yang dirasa kurang enak langsung dikasi feedback....

rajin latihan, setidaknya akustik...
perbanyak referensi, trutama buat performance.....

-my status is hidden-

~i will edit my sign soon~

Offline ian87

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 863
Re: Genshiken Band...Adakah yang berminat?
« Reply #137 on: July 03, 2007, 11:23:16 AM »
komentar latihan kemarin malam:
vokal masih kurang terasa hidup... kurang menyatu dengan tempo....
jangan lupa lagu juga perlu dihayati.... hafalkan pula liriknya... latihan dengan bikin ketukan yang tepat....

coba pula latihan vokal di siang hari, karena tampil di acara siang...


hasil survey ke studio M16 jalan cikaso 84 telp 7212761
biaya sewa studio per jam 25000 , ruangan ber-ac, instrumen gitar2,bass1,keyboard1,drumset1,mic,efek gitar1.
ruangan studio lebih sempit daripada studio smooth, kira2 luasnya 75% dari smooth, dengan lebar ruangan yang sama panjangnya beda.

kesimpulan : klo dimasukin 8 orang bener2 udah full, klo di smooth 10 orang juga masih bisa nyaman... (tapi aturannya cuma max8 orang di ruangan)

soal jadwal silakan calling aja no diatas, yang jaganya sih bilang klo lagi liburan jarang-jarang dipakenya... tapi mengingat mendekati bulan agustus (yang biasanya banyak acaran panggung band 17agustusan) bisa jadi jadwalnya padat.. entahlah

-my status is hidden-

~i will edit my sign soon~

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: Genshiken Band...Adakah yang berminat?
« Reply #138 on: August 22, 2007, 03:23:42 PM »
thread dilock ya... karena Genshiken udah punya band... kalo ada yang mau thread dibuka lagi, PM saya ^_^
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult