Author Topic: "Serius" vs "Lawak" di dunia Kamen Rider  (Read 619 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline superbonto

  • Recruit
  • *
  • Posts: 14
Re: Kamen Rider "Serius" vs Kamen Rider "Lawak" ?
« Reply #15 on: September 05, 2007, 04:30:08 PM »
wah....koq banyak yang suka ama yang serius yah? yang balanced aja deh....  kata gw kabuto tuh lumayan serius tapi kocaknya juga ada... pas deh....
kalo faiz..... masih rada serius...tapi keren...... hehehe..
"My Grandmother said this...
When people love others, they grow weaker, though it's nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere...."

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: Kamen Rider "Serius" vs Kamen Rider "Lawak" ?
« Reply #16 on: September 05, 2007, 05:52:12 PM »
hmm....Kabuto emang bagus sih awalnya.... :mellow:

tapi menjelang akhir makin aneh n ga jelas.... -_-

semoga                                                                                                                       penerusnya, Den-O, tidak demikian :pray:

Offline Rofl_Mao

  • The Ever-Laughing
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.245
  • FROM ME TO YOU
    • http://www.dailywhatever.net
Re: Kamen Rider "Serius" vs Kamen Rider "Lawak" ?
« Reply #17 on: September 05, 2007, 08:08:00 PM »
Den-O itu lawak sejak awal...jadi kalo terusannya lawak ga jelas juga ya gw seneng-seneng aja karena konsisten...

Kabuto itu awalnya keren parah...sampe datang Daisuke Kazama dan tiba-tiba muncul lawak -.-
Delivering justice to bad guys, flower and happiness to you
PERATURAN UMUM FORUM GENSHIKEN

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: Kamen Rider "Serius" vs Kamen Rider "Lawak" ?
« Reply #18 on: September 06, 2007, 08:38:03 AM »
kalo gw bilang sih saat ini Den-O sudah mulai masuk cerita serius yang sedikit dibumbui komedi oleh para imajin dan 'sang tsundere' :doukana:
tapi                                                                                                                          ceritanya masih tetep bagus :doukana: (meski baru nonton ampe eps 24 :siul: )

Offline Chleos

  • Recruit
  • *
  • Posts: 12
Re: Kamen Rider "Serius" vs Kamen Rider "Lawak" ?
« Reply #19 on: September 06, 2007, 11:50:25 AM »
Sebenernya tujuan dari cerita Den-O tu untuk menghibur penonton ya? :hmmmm:
Imagine pada kurang kerjaan.. :yareyare:
My life is darker than night..
[SIGPIC][/SIGPIC]

Offline d-one

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.363
Re: Kamen Rider "Serius" vs Kamen Rider "Lawak" ?
« Reply #20 on: September 06, 2007, 12:17:48 PM »
sebenarnya dari dulu sampai sekarang Kamen Rider itu tidak pernah berubah:

Untuk anak-anak

tapi bisa dibilang Kamen Rider adalah seri yg juga sukses menggaet penonton dewasa karena Kamen Rider bisa memberikan cerita yg serius dan berat meskipun sebenarnya untuk kalangan anak-anak

jadi aku tidak heran melihat Den-O yg penuh komedinya :yareyare:

tapi menurutku sih bakal serius di akhir-akhirnya mengingat misterinya banyak yg menarik dan bisa memberikan bumbu dewasa kepada cerita ini :ting:

terutama kenapa imajin datang ke masa lalu tampaknya disuruh seseorang yg memerintahkan mereka di dalam hati mereka
Return?

Offline superbonto

  • Recruit
  • *
  • Posts: 14
Re: Kamen Rider "Serius" vs Kamen Rider "Lawak" ?
« Reply #21 on: September 14, 2007, 06:38:26 PM »
mmm... kurang stuju.... urataros aja nggak gitu.... dia cuma pengen biar gak menghilang dari dunia waktu....
kalo kintaros juga.... baek banget gak sih? ampe hampir ngorbanin diri bwt ngelindungin contract-holder pertamanya...
ryuutaros? malah katanya pengen jadi kondektur den-liner...
sieg? tambah aneh.... gak ngerti ah....

apa yang aneh2 itu cuma imaginnya den-o doank ya??
"My Grandmother said this...
When people love others, they grow weaker, though it's nothing to be ashamed of. True weakness lies elsewhere...."

Offline s2d4theworld

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 101
    • IndoAnime
Re: Kamen Rider "Serius" vs Kamen Rider "Lawak" ?
« Reply #22 on: November 18, 2007, 03:35:16 AM »
Tampaknya memang kamen rider semakin ke belakang makin tidak serius ^^;;

dan yg terakhir Den-O, keseriusannya bisa dibilang mendekati 0% (hampir ga ada eps di mana gw ngga ketawa sedikitpun XD)... apalagi sampai muncul bareng2 sin-chan... klo sampe di belakang tiba2 den-o jadi serius apalagi melankolis, yah penonton pasti pada *gubraks* ^^a
=> Ezda
S2D4 The World

Offline Kyu Renjo

  • The Magician
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.695
  • Fate/Moe
Re: "Serius" vs "Lawak" di dunia Kamen Rider
« Reply #23 on: January 24, 2009, 07:27:32 PM »
Maaf karena menecro topic lama, tapi... Dibanding yang sebelumnya, tingkat keseriusan Kiva berapa persen ya?

Berhubung saia bukan penonton Toku... :I
Detective, Truth Sorceror "Lord of Assumption KYU", Advisor of DP Genshiken, Vanguard Cardfighter


Offline urameshi19

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 321
  • さあ、地獄を楽しみな
Re: "Serius" vs "Lawak" di dunia Kamen Rider
« Reply #24 on: January 16, 2012, 11:57:37 PM »
Maaf karena menecro topic lama, tapi... Dibanding yang sebelumnya, tingkat keseriusan Kiva berapa persen ya?

Berhubung saia bukan penonton Toku... :I

Pengen nanggepin aja, siapa tau revive :p
Kiva menurut saya balance lah, tpi serius kok..
semakin ke belakang, problematikanya lumayan semakin oke hehe..

DCD tu ga jelas, coz ngikutin tiap dunia..
Daburu balance..
OOO kocak berbalut story yang cukup berat
Fourze buat anak sekolah :p