Author Topic: halo  (Read 193 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline narutofans

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 119
halo
« on: December 26, 2006, 12:53:46 PM »
halo, perkenalkan g anak baru..
sebenarnya gabungnya udh lama, tp br skrng mulai posting2an..

salam kenal, harap maklum klo msh kurang tau aturan di sini.
Mohon bimbingannya..

niat gabung forum: sebnrnya sh pngn beljar hal2 tetg anime (maklum br hobi anime blkngan ini, tp udh telat gabung unitnya,he2) i.e: fansubbing, encoding, upload,dll.

maniak terhdp anime: sukuran, elfen lied, yg bgs d pokoknya..

tokoh kesukaan: tsukamoto yakumo, the most kawaii girl in anime..
[color="#0000FF"]narutofans a.k.a hanz ~rileks[/color]

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: halo
« Reply #1 on: December 26, 2006, 12:58:26 PM »
Welcome to the forum. rajin-rajin ngepost di sini ya :D :D :D . kalo masalah join unit sih aku gak bisa memberikan informasi karena aku bukan orang yang bisa menentukan. kalo mau silahkan hubungi Ketua Genshiken yang nicknya di sini: kitae

Oya, boleh tau biodata lengkapnya. temen-temen yang lain memberikan informasi yang serupa. tapi itu kalau kamu gak keberatan. :D :D :D
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

Offline Psylo

  • Vampire
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.004
    • hitam dan putih
Re: halo
« Reply #2 on: December 26, 2006, 01:05:43 PM »
Selamat datang..... selamat datang.....

Selamat ulang tahun juga... (ulang tahunnya tanggal 17 kan?)

Nikmatilah forum ini ya. ramein, ajak temen temen sekalian. Oh ya, kalo gak keberatan, kasih tau identitas juga.... :)

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: halo
« Reply #3 on: December 26, 2006, 01:55:59 PM »
yah...selamat datang ^_^

udah                                                                                                                                        ke thread perkenalan belum ???

orang2 baru biasanya ke thread perkenalan dulu :angguk:

dan ntar biasanya disambut oleh para junker di thread tsb :siul: (bukan aq lho :mellow: )

Offline bakana_hito

  • Alternativeā„¢
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: halo
« Reply #4 on: December 27, 2006, 01:16:58 AM »
benar sekali anda!!! XD.. dan anda merupakan salah satunya... selamat dateng narutofans.... kok baru masuk sekarang sih? gapapa terlambat, daripada tidak sama sekali.. nikmatilah forum yang menyenangkan ini XD
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline narutofans

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 119
Re: halo
« Reply #5 on: December 29, 2006, 11:49:52 AM »
tentu saja tidak keberatan...he2
nama: hanz indes Tanujaya
NIM: 12305041
Teknik Geofisika
TTL: 17 des 1986
alamat: ciumbuleuit bdg

apa lg yah.. yag segt aja dulu..

oh ya buat Psylo, thq
[color="#0000FF"]narutofans a.k.a hanz ~rileks[/color]

Offline the_rier

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 95
Re: halo
« Reply #6 on: March 02, 2008, 05:16:55 PM »
kenalan, the_rier, 2007. anak yang baru dan baru aktif di forum. udah cukup kali ya kenalannya. :haha:

Offline emerald D

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 814
  • suka guling-guling...
Re: halo
« Reply #7 on: March 04, 2008, 10:51:07 AM »
Quote from: narutofans;28104
tentu saja tidak keberatan...he2
nama: hanz indes Tanujaya
NIM: 12305041
Teknik Geofisika
TTL: 17 des 1986
alamat: ciumbuleuit bdg

apa lg yah.. yag segt aja dulu..

oh ya buat Psylo, thq

Kenalan juga emD here...

Btw bagian yg di bold itu... :kkk:
asik juga :gg:
anyway, WELCOME! XD
semoga bisa bersenang-senang

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: halo
« Reply #8 on: March 04, 2008, 11:02:16 AM »
buah...greeting taun 2006 masih ditanggepin                                                                                                                                                                                                                                                           :O
entah orangnya masih suka online kemari ato nggak :blood:

Offline lokiyuki

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 283
  • i'm not late!!
    • blog
Re: halo
« Reply #9 on: March 06, 2008, 03:35:26 PM »
salam kenal...!

lokiyuki disini... :hi:

welcome to genshiken...! :doukana:

semoga bisa bekerjasama dengan baik...

Quote
buah...greeting taun 2006 masih ditanggepin :O
entah orangnya masih suka online kemari ato nggak :blood:

uwah, baru liat...
yasudahlah... lupakan...
« Last Edit: March 06, 2008, 03:36:13 PM by lokiyuki »
makin sulit membagi waktu.. >__>