Author Topic: tingting desu  (Read 351 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline tingting

  • Recruit
  • *
  • Posts: 25
tingting desu
« on: May 11, 2005, 05:55:33 AM »
punten punten bade kenalan
maap ah ga bisa pake basa jepang kaya yg lain

ieu tingting el 00
di labtek VIII lt.4

salam ka sadayana  :kakashi:

Offline ndro2

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 424
tingting desu
« Reply #1 on: May 11, 2005, 12:22:08 PM »
Quote from: tingting
punten punten bade kenalan
maap ah ga bisa pake basa jepang kaya yg lain

ieu tingting el 00
di labtek VIII lt.4

salam ka sadayana  :kakashi:

woiii....tetanggaan kita.....
siapa kau.....ngaku....
kakakakaka
sori ye....gw lagi suka banget akb48....
New Generation of Japanese Idol Group : AKB48
...[img]http://s.

Offline -M!ll-

  • I'm on SMS
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 248
tingting desu
« Reply #2 on: May 11, 2005, 02:12:57 PM »
salam juga.. ajakin yg lain ya ke forum ini.. trus.. jgn nge-junk XD
.........

kira.. kira.. puka.. puka.. fuwa.. fuwa..SEED Mode ON...

Offline tingting

  • Recruit
  • *
  • Posts: 25
tingting desu
« Reply #3 on: May 11, 2005, 06:28:28 PM »
Quote from: -M!ll-
salam juga.. ajakin yg lain ya ke forum ini.. trus.. jgn nge-junk XD

hi hi hi .....ok deh siap .... gak nge junk .... :kakashi:

wah om ndro2 di lt4 juga  ..... di lab mana om ?

Offline zhai

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 72
tingting desu
« Reply #4 on: May 11, 2005, 06:31:36 PM »
alo~
tingting bukan permen ya  :specool:

Offline ndro2

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 424
tingting desu
« Reply #5 on: May 11, 2005, 10:16:37 PM »
Quote from: tingting
wah om ndro2 di lt4 juga  ..... di lab mana om ?

hihihi...sama2 angkatan 2000 juga....
lab dsp mas...
kenal ngga sama yang namanya hendro ...kakakakak
siapa ya kau ini...kok aku ngga tau...
sori ye....gw lagi suka banget akb48....
New Generation of Japanese Idol Group : AKB48
...[img]http://s.

Offline tingting

  • Recruit
  • *
  • Posts: 25
tingting desu
« Reply #6 on: May 12, 2005, 09:30:53 PM »
Quote from: zhai
alo~
tingting bukan permen ya  :specool:

hi hi hi  :siul:   biskuit kali

Offline tingting

  • Recruit
  • *
  • Posts: 25
tingting desu
« Reply #7 on: May 12, 2005, 09:31:42 PM »
Quote from: ndro2
hihihi...sama2 angkatan 2000 juga....
lab dsp mas...
kenal ngga sama yang namanya hendro ...kakakakak
siapa ya kau ini...kok aku ngga tau...

wah  .... mbah dsp ni ya  ...... aku lab dsp sebrang om

Offline tingting

  • Recruit
  • *
  • Posts: 25
tingting desu
« Reply #8 on: May 12, 2005, 09:48:06 PM »
Quote from: ndro2
hihihi...sama2 angkatan 2000 juga....
lab dsp mas...
kenal ngga sama yang namanya hendro ...kakakakak
siapa ya kau ini...kok aku ngga tau...

he .. he ....he  .... salam kenal ya mas hondre  ....
eka 00 ni