Author Topic: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!  (Read 1439 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ian87

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 863
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #75 on: April 20, 2007, 12:25:43 PM »
saya aja masih happy kok kuliah pre ekslusif..... beresnya taun depannya.... T_T
                                 

ini kostum kabarnya ampe mana sih?
bisa kebut deadline?

-my status is hidden-

~i will edit my sign soon~

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #76 on: April 20, 2007, 12:29:40 PM »
Quote from: ian87
saya aja masih happy kok kuliah pre ekslusif..... beresnya taun depannya.... T_T
                                 

ini kostum kabarnya ampe mana sih?
bisa kebut deadline?
Lah kamu sendiri jarang ikutan ngerjain kostum nih  :siul:

Kan tugas bikin kostum itu diutamakan buat anak ITokuB 2006 (DeWe, ian87, destiny_user, mauru, renji, hariomdar,dll ).

Besok lanjutin lagi ngerjain kostumnya dengan kecepatan tinggi.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #77 on: April 20, 2007, 05:00:14 PM »
masalah autocad,... aku gak tau deh...

koreksi...

kalo pake kertas biasa, plotter:

A1 10.000
A0 20.000

A0 itu kira2 selebar karton biasa kaya yang maiku/destiny bawa...

yang lebih mahal tu kertas buat  arsitek, lupa kertas apa, yang hampir transparan itu...

ganbare!
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #78 on: April 23, 2007, 05:02:09 PM »
Makasih... sayang saya gak punya autocad ataupun bisa pakai autocad. (ada yang bisa?) :siul:
                                                                                         
Buat Maiku-san. Kalau gak ada ngumpul kasih tahu ya, kalau gak akan saya anggap ngumpul terus. Tambahan, hari rabu saya gak bisa ngumpul.

Sabtu kemarin kok lengannya gak jadi sih... sabtu 2 minggu depan kalau gitu... :dots:
« Last Edit: April 24, 2007, 10:03:55 AM by destiny_user »
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #79 on: April 25, 2007, 10:44:25 AM »
Rabu ini saya jadi asisten praktikum jadi ga ada kumpul bikin kostum ya.

Sabtu 2 minggu lagi deh. Ini nih klo ga ada sekre, susah ngumpulin orang2nya klo bukan hari rabu dan sabtu :(
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #80 on: June 05, 2007, 01:35:21 PM »
Bentar lagi OHU nih, mari kita selesaikan kostum supaya ntar pas OHU kita bisa memamerkan kostum Gyren sang dark hero :TOP:

Waktunya tinggal dua bulan lagi nih. Buat yang jarang ikut kumpul, sekarang pas libur dateng dong buat ngasih bantuan  ;). Bth bantuan ahli dan tenaga banyak nih.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #81 on: July 20, 2007, 05:38:38 PM »
Saat ini pembuatan kostum dibagi menjadi 2 bagian. Yang pertama bagian armor. Bagian ini dikoordinir oleh Kamenrider. Bagian helm yang dibuat dari bahan resin dikoordinir oleh saya sendiri. Untuk yg berminat membantu silahkan hubungi kami.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline ian87

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 863
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #82 on: July 20, 2007, 05:51:39 PM »
ni kerjaannya ngapain aja?

apa aja yang dibutuhkan dan kondisi kostum sekarang dah segimana?

ngerjain kostum dimana ? dll                                                   dll...

-my status is hidden-

~i will edit my sign soon~

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #83 on: August 02, 2007, 10:01:41 AM »
Tadaima...

Mari teruskan kerjaan...
Kalau gak selesai-selesai...
Kapan gunting dkk punya saya kembali ya... :pcrying:

Sabtu besok saya datang, terusin ngerjain gak?T_T
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #84 on: August 20, 2007, 10:45:24 AM »
@destiny
Karena tahap pertama Gyren telah selesai, barang2 bakal dibalikin deh.Sori klo kelamaan minjem :P

@Semua
Makasih kepada semua anak ITokuB dan Genshiken yang telah membantu proses pembuatan kostum Gyren yang sukses menarik perhatian pengunjung OHU 2007 kemaren :clap1:. Banyak bgt yang mau foto bareng. Sekarang mari kita sempurnakan kostum dan kita buat filmnya.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #85 on: August 20, 2007, 12:46:18 PM »
Gomen2 ampir setahun ini vakum dari genshiken dan ITokuB... tapi untunglah bisa membantu pembuatan kostum walau hanya sedikit... ayo teruskan semangat kalian... sempurnakan gyren... ^^

usul nih... nanti kita kerjakan beberapa kostum aja sekaligus ke anak 2007... itung2 kostum cadangan dan kostum alternatif, juga kostum rival atau monster
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #86 on: August 22, 2008, 09:41:04 AM »
eh gimana... masih ada progress ga?

ini soundtracknya mau dibuat cuma kalo belum jelas konsepnya takutnya ga nyambung...

http://genshiken.unit.itb.ac.id/forum/index.php?topic=1040.msg59829#new
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #87 on: September 20, 2008, 09:48:08 AM »
Tentu aja masih dong.
Buat apa kita ngumpul di sekre tiap senin n rabu coba?
Eh lagunya udah ampe mana?
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #88 on: September 20, 2008, 10:01:00 AM »
yah... nunggu image dah jelas

baru dibuat lagu sesuai image
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P