Author Topic: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!  (Read 1569 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #15 on: January 04, 2007, 02:39:14 PM »
Quote from: hariomdar84
jadi kapan kru kostum dan film ngumpul lagi nih... ???

inget ada proyek besar kan buat tengah taun ini...(cosplay-nya bulan juni ato juli sih ???)

mumpung ada panduan lengkap dari majalah henshin juga, setidaknya ada petunjuklah, biar ga terlalu buta2 amat buat film ama kostumnya.... :D
Hari Sabtu besok pas acara pelantikan diusahakan bakal ada kumpul kok. Ampe jumat kayaknya saya masih sibuk sih.
Event cosplay yg di Jakarta itu diundur ampe bulan Juli 2007.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Rofl_Mao

  • The Ever-Laughing
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.245
  • FROM ME TO YOU
    • http://www.dailywhatever.net
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #16 on: January 04, 2007, 05:26:25 PM »
7 Bulan lagi, cukup gak ya bikin kostum yang keren...

Sori ga ikut rapat2 yang kemaren soalnya masih di jakarta                                                                                                                                                                                                                              :siul:
Delivering justice to bad guys, flower and happiness to you
PERATURAN UMUM FORUM GENSHIKEN

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #17 on: January 05, 2007, 09:31:34 AM »
Mengenai kehadiran member kita di rapat2 kostum sangat mengkhawatirkan lho.
Biasanya yang dateng anak2 2006 doang atau anak2 2003. Anak 2004 dan 2005 jarang banget yg dtg.
Jadi pas libur ntar, buat yg g balik ke rumahnya di luar bandung tolong klo diundang rapat pada dateng ya. Demi ITokuB nih. Banzai !!!
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Rofl_Mao

  • The Ever-Laughing
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.245
  • FROM ME TO YOU
    • http://www.dailywhatever.net
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #18 on: January 05, 2007, 10:05:27 AM »
Lupa nih mau nanya...

Yang event cosplay itu penyelenggaranya siapa sih                                                                                                                                                                                                           ?
Delivering justice to bad guys, flower and happiness to you
PERATURAN UMUM FORUM GENSHIKEN

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #19 on: January 05, 2007, 10:25:51 AM »
Quote from: DeWe
Lupa nih mau nanya...

Yang event cosplay itu penyelenggaranya siapa sih                                                                                                                                                                                                           ?
Majalah Henshin. Di majalah Henshin kan ada iklannya segala.

Jadi kayaknya yang cosplay bakal dari toku semua.
Toku Cosplay Battle Show judulnya. CMIIW.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #20 on: January 17, 2007, 02:05:53 PM »
Buat destiny_user yang jadi koordinator anak ITokuB 2006 buat bikin kostum kmrn, gimana nih kemajuannya selama libur ?

Sepertinya kita butuh kumpul nih. Hari sabtu ini bisa dateng dan mengumpulkan seluruh anggota kelompok ga?
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #21 on: January 17, 2007, 02:17:15 PM »
Sabtu ini? Tanggal 20 ini? Saya mungkin bisa datang, entah yang lainnya. Rinal aja gak tahu keberadaannya di mana sekarang. Para FTI masih balik ke Jakarta. Yang mau dibicarain apa? Masalahnya data-data tertulis yang megang bukan saya. Ntar deh sekarang saya lagi sms mereka.
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #22 on: January 17, 2007, 02:19:54 PM »
Ya udah hubungi aja dulu. Bisanya kita kumpul lagi kapan.
Klo ga bisa sabtu ini juga gapapa kok. Asal sebelum masuk kuliah,minimal kita ngumpul sekali untuk bikin rencana ke depannya.

Keep your spirits high, OK?
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #23 on: January 17, 2007, 02:24:39 PM »
No problem, senpai... Kayaknya mereka masih bersenang-senang sih. Omong-omong soal Gyren, Senpai rasa ada perbaikan lagi gak yang masih perlu dilakukan? Atau jangan-jangan udah lupa? Hehehe... :siul:

Buat yang mau bergabung dimohon untuk bergabung, soalnya jumlah orangnya kurang nih...
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #24 on: January 17, 2007, 02:25:02 PM »
eh, kalo jadi ngumpul kalian aku boleh liat ya, gak ada kerjaan nih...

akhirnya keluar kandang ya, destiny_user...

oya, sudah berapa kali mengucapkan kata DESTINY hari ini?
kmu di comlabs yah, destiny_user??
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #25 on: January 17, 2007, 02:27:50 PM »
Ya udah siapa tahu kamu bisa bantuin perbaiki gambarnya... Rasanya si Gyren, walaupun temen bilang keren, masih kurang "garang" gitu. Cuma para anggota ITokuB kayaknya emang masih bersenang-senang di tempat yang nun jauh entah di mana...

DESTINY? Belum satu kata pun tuh, he-eh saya di comlabs...
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #26 on: January 17, 2007, 02:29:15 PM »
Justru perbaikan desain kostum itu salah satu hal yang mau diomongkan. Ada beberapa hal lain juga yg harus dibahas selain itu. Seperti ngebahas tanggapan surat dari ITokuB dari moderator Komunitas Tokusatsu.
Siapa tau mereka mau ngasih duit ke kita. Who knows coba ?  :nice:

@ibnGTR:
Dateng aja.Kita sangat welcome lho  :kakashi: .
Buat yang blom masuk ITokuB juga silahkan ikutan klo berminat. Butuh banyak orang nih.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #27 on: January 17, 2007, 02:35:28 PM »
Omong-omong kayaknya sms yang saya kirim bakalan baru dibalas besok... Gak dibalas-balas soalnya.. Dikasih duit? Woo.. mau dong senpai! Semangat naik 300% kali.. Yah nanti (suatu ketika di masa depan kelak) kalau sms udah dibales saya kasih tahu deh. Jadi sabtu besok ini ada ngumpul gak?

Dicari: Kabuto Eps 38...
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #28 on: January 17, 2007, 02:41:17 PM »
ok, aku datang, tapi...

destiny_user, jadilah jam wekerku buat hari itu.... tadi aku bangun jam setengah sebelas...

mimpi bangun pagi dan melakukan banyak hal... tiba-tiba bangun liat jam udah siang...
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #29 on: January 17, 2007, 02:55:15 PM »
Quote from: destiny_user
Omong-omong kayaknya sms yang saya kirim bakalan baru dibalas besok... Gak dibalas-balas soalnya.. Dikasih duit? Woo.. mau dong senpai! Semangat naik 300% kali.. Yah nanti (suatu ketika di masa depan kelak) kalau sms udah dibales saya kasih tahu deh. Jadi sabtu besok ini ada ngumpul gak?

Dicari: Kabuto Eps 38...
Eh udahan dong OOTnya  :excl: . Back to topic dong.
Survei bahan-bahan untuk bikin kostum juga harus digiatkan lagi. Karena kita ga hanya butuh busa hati doang. Masih ada cat, resin (klo mau nyoba), dll.
Selain itu, belajar bikin manajemen produsi film dikit2.
Pokoknya bakal banyak deh yg mesti kita coba. Bukan nakut2in lho ini. Supaya kalian pada semangat dateng aja ntar :TOP:

NB : Klo mau Kabuto terbaru, ikutan kumpul dong.Biasanya saya lagi baik klo yang dateng kumpul banyak. Siapa tau saya tiba2 ngasih CD kayak kemaren pas sport fest  ;)
« Last Edit: January 17, 2007, 02:59:38 PM by Maiku »
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander