Author Topic: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!  (Read 1653 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #60 on: April 03, 2007, 04:13:10 PM »
Sabtu besok ada pertemuan dong.
Setiap sabtu itu pasti ada pertemuan lho kecuali ada libur lebaran. Pasti ada anak Genshi yg dateng lho.
Bawa perlengkapannya ya! Karton dll bakal saya bawa sabtu ini.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #61 on: April 03, 2007, 04:16:41 PM »
Oke! Tinggal bawa busa hati aja kan? Peralatan yang lain udah nginap di rumah senpai 2 minggu lebih kalee.. :weight_li
                                                                               
Omong-omong saya ragu yang lain bakal datang lho... :mellow:
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline hariomdar84

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 71
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #62 on: April 10, 2007, 04:23:09 PM »
kapan nih ngumpul buat bikin kostum toku lg ???

kok ud 2 mingguan tak ada yg mengabari gw...
jadi gw bingung masih pada sering ngumpul lg ato ga...

kalo ada ngumpul kasi tw gw ya..... :D

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #63 on: April 10, 2007, 04:44:41 PM »
Ok... :dots:

Tentu saja... :dots:
                                                                                             
Cuma sabtu kemarin Maiku-san gak datang, tambah lagi kampus diambil alih.

Saya ngambek... :angry_002
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #64 on: April 10, 2007, 05:50:51 PM »
:excl:  :excl:  :excl: PEMBERITAHUAN !!! :excl:  :excl:  :excl:
Saya tekankan secara default hari rabu dan hari sabtu itu pasti ada kumpul  :excl:  :excl:  :excl: . MAu dikasih tau atau nggak tetep harus dateng. Pemberitahuan lewat SMS itu hanya bersifat opsional saja dan berfungsi untuk reminder aja. Lagian waktu 2 minggu lalu saya sms kalian semua pada ga datang !!! PAda niat bikin kostum gak sih ? Pake acara ngambek segala lagi  :ranting:  :ranting:  :ranting: . Pada serius mau bikin kostum dan film gak sih ? Masa' harus ada komando dari saya terus nih ?  :angry:

SAYA MINTA PERTANGGUNGJAWABAN PERNYATAAN KESANGGUPAN KALIAN PADA SAAT UJIAN WAWANCARA UNTUK TURUT SERTA DALAM PROYEK KOSTUM DAN FILM INI PADA HARI SABTU INI !!! YANG GA DATANG MAMPUS KALIAN
« Last Edit: April 10, 2007, 06:02:26 PM by Maiku »
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #65 on: April 16, 2007, 04:53:51 PM »
Saya datang... berarti yang lainnya mampus.

Bunuh saja saya deh, maiku-senpai T_T  T_T

Jadi kostumnya gak bakal selesai-selesai (karena krunya mati semua) T_T

E... to... bagian tangannya polanya belum dibuat...
Dan satu lagi, rabu besok saya ga bisa datang, tetapi MAURU katanya bisa datang. T_T
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #66 on: April 16, 2007, 05:34:49 PM »
Quote from: destiny_user
Saya datang... berarti yang lainnya mampus.

Bunuh saja saya deh, maiku-senpai T_T  T_T

Jadi kostumnya gak bakal selesai-selesai (karena krunya mati semua) T_T

E... to... bagian tangannya polanya belum dibuat...
Dan satu lagi, rabu besok saya ga bisa datang, tetapi MAURU katanya bisa datang. T_T
Beneran mau dikill ? :devil:

Lebih baik cuma segelintir orang yang berkomitmen yang ngerjain kostum daripada banyakan tapi pada jarang dateng.

Yang emang ga niat bikin kostum lebih baik keluar aja dari tim pembuat kostum dan konsentrasi ke pembuatan filmnya, kan lumayan waktu yang ada bisa dipake buat belajar software video editing, cari kamera yang bisa dipinjem, dll.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #67 on: April 17, 2007, 11:19:40 AM »
Numpang entar...

jadi mau nyoba bikin pola kostum pake komputer aja?

aku nanya ke tempat print di sebelah kubus.... yang ada tulisan XEROX nya...

print pake plotter di A1 per lembarnya kalo gak salah entah 8000 entah 12000...

nanti kucek lagi deh kalo emang jadi...
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #68 on: April 17, 2007, 06:16:51 PM »
Quote from: ibnGTR
Numpang entar...

jadi mau nyoba bikin pola kostum pake komputer aja?

aku nanya ke tempat print di sebelah kubus.... yang ada tulisan XEROX nya...

print pake plotter di A1 per lembarnya kalo gak salah entah 8000 entah 12000...

nanti kucek lagi deh kalo emang jadi...
Wah boleh juga tuh usulnya. Tapi ada yang bisa bikin pola pake komputer pake autocad atau visio ga?
Klo mau dicoba dulu aja, tapi untuk sementara manual pun tak apa2. Lebih kerasa kebersamaannya dibandingin desain sendiri2 di depan komputer.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kamenrider

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 184
    • http://students.ee.itb.ac.id/~arief_suangga
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #69 on: April 18, 2007, 11:22:19 AM »
waks!! baru baca thread ini lagi...

ternyata maiku-san sedang marah2

maafkan saya maiku-san, soalnya beberapa minggu ini saya ngilang

saya janji sabtu ini bakal datang lagi deh :siul:
sudah lama g masuk forum ini....

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #70 on: April 18, 2007, 12:22:26 PM »
Dan ngomong2 ga dateng, kok tadi sata ke CC ga ada satu orang pun yang muncul. Bahkan bayangannya pun ga ada  :siul:

Padahal saya dah bawa2 karton nih dari tadi pagi. Ready to action nih.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Iphrite

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 341
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #71 on: April 19, 2007, 09:31:21 AM »
sebentar lagi kalo proyek saya selesai, ikut gabung yah..

tapi kalo bikin kostumnya udah                                selesai                                                                             juga                        gpp..
:blood::onfire:
BLOOD ON FIRE!!!
Spoiler: ShowHide
Ayo cari...
[SIGPIC][/SIGPIC]

Offline kamenrider

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 184
    • http://students.ee.itb.ac.id/~arief_suangga
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #72 on: April 19, 2007, 10:00:41 AM »
kan saya dah bilang: "saya baru bisa ikut kkumpul lagi mulai sabtu ini"

lagian kemaren itu saya ada praktikum sismik perdana dan mulai kemaren sampai 6 minggu ke depan saya gak bakal bisa ikut kumpul rabu, karenan jadwal praktikumnya tetap :dots:

yah inilah nasib yang TA (turun angkatan :nice: )
sudah lama g masuk forum ini....

Offline destiny_user

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 461
  • My waifu Cherry
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #73 on: April 19, 2007, 12:43:22 PM »
Quote from: Maiku
Dan ngomong2 ga dateng, kok tadi sata ke CC ga ada satu orang pun yang muncul. Bahkan bayangannya pun ga ada  :siul:

Padahal saya dah bawa2 karton nih dari tadi pagi. Ready to action nih.

MAURU katanya dah datang, nungguin di CC, gak ada orang, lalu pulang. :dots:

Koordinasi jadi kacau gini...  Mana saya kaderisasi...

Sabtu besok (setelah saya mampus dihajar PRE) kita kerjain lengannya ya... :compresed
"I usually don't read fan-fictions. But when I do, I read The Hill of Swords."

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ayo Bikin Kostum dan Film Tokusatsu Sendiri!
« Reply #74 on: April 20, 2007, 10:05:17 AM »
Quote from: destiny_user
MAURU katanya dah datang, nungguin di CC, gak ada orang, lalu pulang. :dots:

Koordinasi jadi kacau gini...  Mana saya kaderisasi...

Sabtu besok (setelah saya mampus dihajar PRE) kita kerjain lengannya ya... :compresed
Telat kali dia datengnya tuh ! Abisnya saya nungguin dari jam 12 tuh dan yang saya ketemu cuma natsir doang.

PRE ga usah dipikirin secara berlebihan gitu dong kan abis UAS masih ada ujian perbaikan :devil:. Gunakanlah kesempatan sebaik mungkin  :siul:
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander