Author Topic: asik nemu tempat ngejang baru  (Read 85109 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline edogawaconan

  • Herp a derp
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 2.654
  • bla bla bla
    • Blog.myconan
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2670 on: May 09, 2011, 09:17:39 am »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what

Offline Sanzo

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 544
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2671 on: May 09, 2011, 09:52:09 pm »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what
this pyramid
Ore, Sanzo! XD

Offline Sundae

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 695
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2672 on: May 09, 2011, 11:46:04 pm »
hey, gw bisa masuk o_O
setelah sekian lama gak ke forum genshi
-A little bit of height helps!-

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2673 on: May 09, 2011, 11:59:08 pm »
LOL XD . masuk2 disambit piramid XD (no pun intended)
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

Offline edogawaconan

  • Herp a derp
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 2.654
  • bla bla bla
    • Blog.myconan
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2674 on: May 09, 2011, 11:48:44 pm »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what
this pyramid
where is this pyramid you mentioned

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2675 on: May 10, 2011, 08:00:17 pm »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what
this pyramid
where is this pyramid you mentioned

i see something here
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline akio_asakura

  • -= Car Otaku =-
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.134
  • Vanguard Fighter
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2676 on: May 10, 2011, 08:13:08 pm »
Marimite yah...
Btw...ada rekomen anime yuri?:P

Kebetulan lagi kekurangan stock anime yuri :P
So why then do we humans have to compare ourselves to one another?
Eventhough each and every person is different,
why do we want to be number one?

Offline Sanzo

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 544
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2677 on: May 10, 2011, 09:46:30 pm »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what
this pyramid
where is this pyramid you mentioned

i see something here
something pyramid like
Ore, Sanzo! XD

Offline XenoExia

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 486
  • そこに価値がある!!
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2678 on: May 10, 2011, 10:29:51 pm »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what
this pyramid
where is this pyramid you mentioned

i see something here
something pyramid like

Daripada pyramid, lebih kayak atap dilihat dari atas :|
Stupid sheep mentality. People taking up some righteous cause they learned about a day ago and never really learning what it is they are for.

Uguu, The Lord gives, and the Lord takes away. Blessed be the name of the Lord.

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2679 on: May 11, 2011, 10:19:55 am »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what
this pyramid
where is this pyramid you mentioned

i see something here
something pyramid like

Daripada pyramid, lebih kayak atap dilihat dari atas :|

quite like a pyramid

Marimite yah...
Btw...ada rekomen anime yuri?:P

Kebetulan lagi kekurangan stock anime yuri :P

bump
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline fudanchii

  • Rosa Chococoronensis en bouton
  • Genshiken Staff
  • *
  • Posts: 26
  • gokigenyou~!
    • web log
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2680 on: May 11, 2011, 03:58:01 pm »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what
this pyramid
where is this pyramid you mentioned

i see something here
something pyramid like

Daripada pyramid, lebih kayak atap dilihat dari atas :|

quite like a pyramid
Pyramid indeed...
Marimite yah...
Btw...ada rekomen anime yuri?:P

Kebetulan lagi kekurangan stock anime yuri :P
bump
double bump

o.oa

Offline Rukaister

  • Nerevarine
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 881
  • Detective
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2681 on: May 11, 2011, 08:17:00 pm »
nanimono da kisama!
dudul! itu Mizuno Youko yang di Marimite! plis deh ah!
buset gw mana tau, kan ga demen ama begituan >_>

bah alibi! bongkar HD-mu sana!
PEGANGIN ITU! (baca: HOLD IT!)
dr dulu gw bkn penggemar yuri kali, udah brp lama kita kenal masa ga tau >_<
oiya koleksi lu yang lebih dahsyat lagi yak
maksudnya 'dahsyat' itu apaan woi -_-a

Kalau dilanjutin terus bisa-bisa bikin piramid ini sih ._.

itu udah piramid kali.

anyway viva marimite, dah lama ga lihat avatarnya (apalagi youko)  ;D
pyramid what
this pyramid
where is this pyramid you mentioned

i see something here
something pyramid like

Daripada pyramid, lebih kayak atap dilihat dari atas :|

quite like a pyramid
Pyramid indeed...

o_O

Marimite yah...
Btw...ada rekomen anime yuri?:P

Kebetulan lagi kekurangan stock anime yuri :P
bump
double bump

triple bump.

anyway buat animu sama sekali ga melihat rekomendasi, manga sih masih selalu mantengin aoi hana, sasameki koto, dan octave. udah keluarnya lama, setiap keluar bikin *obligatory hnnnghh* lagi :<

Offline Kyu Renjo

  • The Magician
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.695
  • Fate/Moe
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2682 on: August 14, 2011, 02:41:13 am »
Shameless necro bump. Hello thar, I come back to prepare see some 2011.
 
 :rolleyes:
Detective, Truth Sorceror "Lord of Assumption KYU", Advisor of DP Genshiken, Vanguard Cardfighter


Offline ADIT

  • Superficially Busy Youkai
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 820
  • Guys do their best now and are preparing
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2683 on: August 14, 2011, 09:04:02 pm »
2011 belom pada ngejunk ><, yasud deh, gw mulai junk duluan.


Seven Five Colored Puppeteer

Offline Rukaister

  • Nerevarine
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 881
  • Detective
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2684 on: August 17, 2011, 09:28:18 am »
tenang, tiap tahun pasti ada aja junkernya o.o