Author Topic: asik nemu tempat ngejang baru  (Read 82797 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Rinjou

  • Terorin~ Leader
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 911
  • Zettai yada!
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2685 on: August 17, 2011, 03:23:39 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

思い出なんていらないよ だって今強く、深く愛してるから~

Offline Black Mage

  • VVarl0ck of jUnk3rl4nd
  • Moderator
  • *****
  • Posts: 1.389
  • BerAPI-API, BerAPI-API, dan BerAPI-API!
    • GCT
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2686 on: August 17, 2011, 07:33:14 pm »
junker 2010 belum bergerak . . .
wkwkwk

:devil:
"Every game started with something fun. Then we began to add some weird rules, and everyone loses their minds."

- Black Mage
Leader of GCT & Leader of Genshiken Game Division 2011-2013.

Offline spike_xp

  • Junker Apprentice
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 570
  • Create.
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2687 on: August 17, 2011, 07:39:35 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<

"those who are crazy enough to think that they could change the world, are the ones who do"
S♥NE

Offline MetaChia

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 738
  • the forgotten one
    • Chia's gallery
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2688 on: August 17, 2011, 10:46:19 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D

Offline Black Mage

  • VVarl0ck of jUnk3rl4nd
  • Moderator
  • *****
  • Posts: 1.389
  • BerAPI-API, BerAPI-API, dan BerAPI-API!
    • GCT
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2689 on: August 17, 2011, 11:12:50 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
"Every game started with something fun. Then we began to add some weird rules, and everyone loses their minds."

- Black Mage
Leader of GCT & Leader of Genshiken Game Division 2011-2013.

Offline MetaChia

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 738
  • the forgotten one
    • Chia's gallery
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2690 on: August 18, 2011, 04:32:35 am »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

Offline Rinjou

  • Terorin~ Leader
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 911
  • Zettai yada!
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2691 on: August 18, 2011, 07:17:56 am »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D

思い出なんていらないよ だって今強く、深く愛してるから~

Offline MetaChia

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 738
  • the forgotten one
    • Chia's gallery
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2692 on: August 18, 2011, 12:25:55 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

Offline spike_xp

  • Junker Apprentice
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 570
  • Create.
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2693 on: August 18, 2011, 01:25:28 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO

"those who are crazy enough to think that they could change the world, are the ones who do"
S♥NE

Offline MetaChia

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 738
  • the forgotten one
    • Chia's gallery
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2694 on: August 18, 2011, 03:22:22 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah

Offline ADIT

  • Superficially Busy Youkai
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 820
  • Guys do their best now and are preparing
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2695 on: August 18, 2011, 08:13:30 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah
Jangan bikin piramid tambah besar, oi


Seven Five Colored Puppeteer

Offline spike_xp

  • Junker Apprentice
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 570
  • Create.
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2696 on: August 18, 2011, 09:08:10 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah
Jangan bikin piramid tambah besar, oi

bukan salah saya kak

"those who are crazy enough to think that they could change the world, are the ones who do"
S♥NE

Offline MetaChia

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 738
  • the forgotten one
    • Chia's gallery
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2697 on: August 18, 2011, 10:46:09 pm »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah
Jangan bikin piramid tambah besar, oi

bukan salah saya kak
sori, males ngapus quote satu-satu :P
apakah di thread ini bisa dapet karma juga karena bikin piramid? o_Oa

Offline Black Mage

  • VVarl0ck of jUnk3rl4nd
  • Moderator
  • *****
  • Posts: 1.389
  • BerAPI-API, BerAPI-API, dan BerAPI-API!
    • GCT
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2698 on: August 19, 2011, 08:01:37 am »
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah
Jangan bikin piramid tambah besar, oi

bukan salah saya kak
sori, males ngapus quote satu-satu :P
apakah di thread ini bisa dapet karma juga karena bikin piramid? o_Oa
tentu saja tidak . . .
ha ha ha . . .
kecuali ada yang iseng . . .
:devil:
"Every game started with something fun. Then we began to add some weird rules, and everyone loses their minds."

- Black Mage
Leader of GCT & Leader of Genshiken Game Division 2011-2013.

Offline Kyu Renjo

  • The Magician
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.695
  • Fate/Moe
Re: asik nemu tempat ngejang baru
« Reply #2699 on: August 19, 2011, 11:32:56 pm »
BUBAR BUBAR LOLOLOLOL
Detective, Truth Sorceror "Lord of Assumption KYU", Advisor of DP Genshiken, Vanguard Cardfighter