asik nemu tempat ngejang baru

Started by tristan, May 04, 2005, 01:08:54 AM

Previous topic - Next topic

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Rinjou

2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

思い出なんていらないよ だって今強く、深く愛してるから~

Black Mage

junker 2010 belum bergerak . . .
wkwkwk

:devil:
"Every game started with something fun. Then we began to add some weird rules, and everyone loses their minds."

- Black Mage
Leader of GCT & Leader of Genshiken Game Division 2011-2013.

spike_xp

Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<

"those who are crazy enough to think that they could change the world, are the ones who do"
S♥NE

MetaChia

Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D

Black Mage

Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
"Every game started with something fun. Then we began to add some weird rules, and everyone loses their minds."

- Black Mage
Leader of GCT & Leader of Genshiken Game Division 2011-2013.

MetaChia

Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

Rinjou

Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 04:32:35 AM
Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D

思い出なんていらないよ だって今強く、深く愛してるから~

MetaChia

Quote from: Rinjou on August 18, 2011, 07:17:56 AM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 04:32:35 AM
Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

spike_xp

Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 12:25:55 PM
Quote from: Rinjou on August 18, 2011, 07:17:56 AM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 04:32:35 AM
Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO

"those who are crazy enough to think that they could change the world, are the ones who do"
S♥NE

MetaChia

Quote from: spike_xp on August 18, 2011, 01:25:28 PM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 12:25:55 PM
Quote from: Rinjou on August 18, 2011, 07:17:56 AM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 04:32:35 AM
Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah

ADIT

Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 03:22:22 PM
Quote from: spike_xp on August 18, 2011, 01:25:28 PM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 12:25:55 PM
Quote from: Rinjou on August 18, 2011, 07:17:56 AM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 04:32:35 AM
Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah
Jangan bikin piramid tambah besar, oi


Seven Five Colored Puppeteer

spike_xp

Quote from: anonymous on August 18, 2011, 08:13:30 PM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 03:22:22 PM
Quote from: spike_xp on August 18, 2011, 01:25:28 PM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 12:25:55 PM
Quote from: Rinjou on August 18, 2011, 07:17:56 AM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 04:32:35 AM
Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah
Jangan bikin piramid tambah besar, oi

bukan salah saya kak

"those who are crazy enough to think that they could change the world, are the ones who do"
S♥NE

MetaChia

Quote from: spike_xp on August 18, 2011, 09:08:10 PM
Quote from: anonymous on August 18, 2011, 08:13:30 PM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 03:22:22 PM
Quote from: spike_xp on August 18, 2011, 01:25:28 PM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 12:25:55 PM
Quote from: Rinjou on August 18, 2011, 07:17:56 AM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 04:32:35 AM
Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah
Jangan bikin piramid tambah besar, oi

bukan salah saya kak
sori, males ngapus quote satu-satu :P
apakah di thread ini bisa dapet karma juga karena bikin piramid? o_Oa

Black Mage

Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 10:46:09 PM
Quote from: spike_xp on August 18, 2011, 09:08:10 PM
Quote from: anonymous on August 18, 2011, 08:13:30 PM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 03:22:22 PM
Quote from: spike_xp on August 18, 2011, 01:25:28 PM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 12:25:55 PM
Quote from: Rinjou on August 18, 2011, 07:17:56 AM
Quote from: MetaChia on August 18, 2011, 04:32:35 AM
Quote from: Black Mage on August 17, 2011, 11:12:50 PM
Quote from: MetaChia on August 17, 2011, 10:46:19 PM
Quote from: spike_xp on August 17, 2011, 07:39:35 PM
Quote from: Rinjou on August 17, 2011, 03:23:39 PM
2011 udah ada potensi hanya perlu dikembangkan lagi
tunggu saja tanggal mainnya

maksudnya apa ini >,<
maksudnya? silahkan interpresentasikan sesuai bayangan anda sendiri :D
nggak ada maksud tertentu kok . . .
:devil:
jadi gak ada maksudnya yah?

kirain ada ==;

ada kok, tapi kan tiap orang menanggapinya berbeda-beda
anggap saja coming soon :D
dan tiba-tiba dah jadi piramid aja.... ==;

the hell, harusnya jelaskan dengan lebih jelas biar gak bikin bingung juga @_@

sebenernya apa yg salah dgn sistem ngejunk di forum ini sih xO
yang salah hanya kalo ngepost jumlah posting gak nambah
Jangan bikin piramid tambah besar, oi

bukan salah saya kak
sori, males ngapus quote satu-satu :P
apakah di thread ini bisa dapet karma juga karena bikin piramid? o_Oa
tentu saja tidak . . .
ha ha ha . . .
kecuali ada yang iseng . . .
:devil:
"Every game started with something fun. Then we began to add some weird rules, and everyone loses their minds."

- Black Mage
Leader of GCT & Leader of Genshiken Game Division 2011-2013.

Kyu Renjo

Civil Servant. Otaku. Husbando. Dad. Cardgamer. VTuber Simp.