Author Topic: Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go  (Read 346 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ndro2

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 424
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« on: April 24, 2005, 03:55:01 PM »
nge- junk ahhhhh....
mumpung ada tempatnya

Go Go Chelsea Go Go Blues Go
Kakakakakak
Ayo siapa pendukung chelsea juga....
abis liat chelsea vs Fulham.......
eduannnnn.....
Peter Cech is the Best Goalkeeper
John Terry is The Best Defender
Frank Lampard is the Best Midfielder
Arjen Robben is the best Young player of the Year
Joe Cole juga makin eduann maennya.....

hehehe.. sayang striker nya rada2 jebot.....

pokoknya Chelsea is the best.....huehuehueh
sori ye....gw lagi suka banget akb48....
New Generation of Japanese Idol Group : AKB48
...[img]http://s.

Offline fackyu

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 85
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #1 on: April 24, 2005, 04:37:16 PM »
yo yo ... saya juga pendukung chelsea
mari kita tunggu hasil pertandingan arsenal malam ini
kalau seri atau kalah, otomatis chelsea juara

Offline -M!ll-

  • I'm on SMS
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 248
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #2 on: April 25, 2005, 05:11:16 PM »
yg pasti akhirnya chealsea bakal jaura.. lho.. mods boleh milih2 klub sepak bola ga ya?? tolong jgn di ban :D
.........

kira.. kira.. puka.. puka.. fuwa.. fuwa..SEED Mode ON...

Offline killshox

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 254
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #3 on: April 25, 2005, 09:59:08 PM »
GO GO GO  ..............................................................................................................................................
ALONSO AND TEAM RENAULT!!!!

YEAH!

GO GO GO

ROSSI AND YAMAHA GAULOISES TEAM!!!!

 :g-fure:
I don't have a signature......
 v(^^)V

Offline ndro2

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 424
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #4 on: April 26, 2005, 04:18:58 PM »
oiiii killshox....signature nya sekalian cari animated gif nya HELLSING dong ...biar lebih seru....
sori ye....gw lagi suka banget akb48....
New Generation of Japanese Idol Group : AKB48
...[img]http://s.

Offline killshox

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 254
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #5 on: April 26, 2005, 09:56:37 PM »
tengkyu2.....tapi gara-gara dikritik....(ada tulisan yg kurang katanya).......jadi ragu mo pake sig itu lagi
hiks..hiks..
I don't have a signature......
 v(^^)V

Offline ndro2

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 424
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #6 on: April 26, 2005, 10:51:27 PM »
bah....kaga usah dipeduliin tuh si millia..
ayo cari animated gif yang keren2.....

btw....
Arsenal nya masih menang juga ...kakakakakak
pentahbisan Premiership League nya harus ditunda 5 hari lagi...heheheh
gpp ding.....nungguin champions dulu lawan liverpooll....
sori ye....gw lagi suka banget akb48....
New Generation of Japanese Idol Group : AKB48
...[img]http://s.

Offline killshox

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 254
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #7 on: April 27, 2005, 12:30:11 AM »
Yeah! there is no reason to be so upset about it anyway :)

Btw,
I like milan and chelsea, so.....I pray one of them will win the Champions!

(I dreamt of a Chelsea-Milan Finals!)
« Last Edit: April 27, 2005, 12:35:06 AM by killshox »
I don't have a signature......
 v(^^)V

Offline ruwet

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 104
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #8 on: April 27, 2005, 04:41:02 AM »
klo gw dukung milan di sini bakal digebukin ngga?

eniwei... FORZA MILAN :D

Offline -M!ll-

  • I'm on SMS
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 248
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #9 on: April 27, 2005, 04:00:04 PM »
tenang wet.. gw juga dukung milan.. semoga nanti final milan-chelsea.. tapi gw penegnnya chelsea yg menang.. kan chelsea blom pernah meanng champion :D
.........

kira.. kira.. puka.. puka.. fuwa.. fuwa..SEED Mode ON...

Offline kireta

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 148
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #10 on: April 27, 2005, 07:08:31 PM »
gak bisa gitu mil, pasti MILAN yang menang
bukan begitu bung ruwet

:D
============================================================
                                                           
                                                                                                     

Offline ndro2

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 424
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #11 on: April 28, 2005, 05:02:59 PM »
arggggggghhhh......
abis nonton chelsea vs liverpool.....
sebeeeeeellll...
Chelsea lettoyyyy Chelsea lettoyyyyyy.....
maennya kaya gugup gitu....
timnya belum sesolid Milan.....masi kurang matang....
sebellllll....
sebelllllll....

untung Peter Cech nya on-fire....
masih bisa 0-0....
sebellll....
sebelll....
sori ye....gw lagi suka banget akb48....
New Generation of Japanese Idol Group : AKB48
...[img]http://s.

Offline kireta

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 148
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #12 on: May 05, 2005, 02:25:23 AM »
sekarang lebih sebel lagi ndro masalahnya chelsea malahan kalah ama liverpool
asik peluang MILAN juara makin besar
sabar yah sabar.....

:P
============================================================
                                                           
                                                                                                     

Offline killshox

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 254
Go Go Chelsea Go Go Blues Go Go
« Reply #13 on: May 09, 2005, 09:34:58 PM »
yeah! milan menang lawan PSV, ntar menang lagi lawan Liverpool he he he
I don't have a signature......
 v(^^)V