Author Topic: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^  (Read 1671 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hyoutasan

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 87
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #30 on: November 06, 2006, 10:48:15 AM »
Quote from: psycho_lolicon
Kurosagi.... entah kenapa kok endingnya gw gak seneng ya....                                                                                        
Masih bagus cerita cerita sebelumnya. Waktu Kurosaki ngakalin penipu lainnya. Masih kelihatan pinter. Pas akhir akhir kok....
ada yang sependapat ama gw?

yup

stuju juga. mungkin kasus2 akhir lebih ke kenangan masa lalu. jd kesenangan nipunya agak kurang.

kalo liatnya secara emosional dari kenangan masalalu kurosaki, ya lumayan lah.

sayang, ga ad manga scanlation. jd ga bisa ngebandingin dg manganya.....

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #31 on: November 07, 2006, 03:29:22 PM »
Quote from: psycho_lolicon
Kurosagi.... entah kenapa kok endingnya gw gak seneng ya....                                                                                        
Masih bagus cerita cerita sebelumnya. Waktu Kurosaki ngakalin penipu lainnya. Masih kelihatan pinter. Pas akhir akhir kok....
ada yang sependapat ama gw?
Iya bene banget. PAs di akhir,dia banyak melakukan kesalahan yang gak perlu. Mungkin dia terlalu kebawa emosi kali. Tapi yang paling keren itu pas adegan di penjaranya pas si Kurosaki ngobrol dengan si om polisi itu. Kirain dia bakal dihukum lama eh taunya udah gitu polisinya bilang "kamu sudah bisa keluar dari sini besok" :D. Jadi yang keren itu si manajernya dong.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline hyoutasan

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 87
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #32 on: November 15, 2006, 12:33:45 PM »
sebenernya sih udah lama d tonton
tentang team medical dragon (iryu).

awal ceritanya langsung -------piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip--------
tapi dari detailnya setelah itu yang paling menarik. kt teteh ane y dokter, aktornya bener2 terlatih u jadi surgeon. spt cara megang "gunting jepit' yang harus pake jempol n jari manis, terus pas ngejait, dll. ini dorama emang bener2 serius ngerjainnya.

bahkan klimax operasi batista yang  by pass, ngejaitnya make benang -kt teteh- yang lebih tipis dari rambut! wow.

selain y -------piiiip-----, ceritanya emang menarik, terutama yang memang udah jadi dokter

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #33 on: November 15, 2006, 12:38:26 PM »
Quote from: hyoutasan
sebenernya sih udah lama d tonton
tentang team medical dragon (iryu).

awal ceritanya langsung -------piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip--------
tapi dari detailnya setelah itu yang paling menarik. kt teteh ane y dokter, aktornya bener2 terlatih u jadi surgeon. spt cara megang "gunting jepit' yang harus pake jempol n jari manis, terus pas ngejait, dll. ini dorama emang bener2 serius ngerjainnya.

bahkan klimax operasi batista yang  by pass, ngejaitnya make benang -kt teteh- yang lebih tipis dari rambut! wow.

selain y -------piiiip-----, ceritanya emang menarik, terutama yang memang udah jadi dokter
Kayaknya ada yang cukup ahli dalam dorama nih. Mungkin mengenai pembicaraan yang ada di thread Unit Genshiken mungkin bisa dipimpin oleh hyoutasan nih ntar. Kumpulin aja penggemar dorama di Genshiken,ntar kita omongin bareng2.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline hyoutasan

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 87
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #34 on: November 15, 2006, 12:43:29 PM »
duh jangan ane dunks
baru nonton dorama itu baru mulai 2 bulan terakhir
dorama yang lain kaga tau
saikano aja baru tau minggu kmaren
semua info dorama ane tau dari temen kelas
kaga pernah buka rileks dorama] lagi

ya ditunggu kontribusi yang lain

Offline hyoutasan

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 87
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #35 on: November 20, 2006, 12:43:10 PM »
kmaren baru nonton dorama yg d rekomendasiin temen

1 litre of tears

 T_T  T_T  T_T

gile... ane ga bisa berhenti nangis.
kesan ep1 ya ga terlalu mengecewakan utk aktris dorama rekomendasi. cukup.. cukup.., walau kenyataan orangnya yg asli yg ... (info yg ane dapet nih orang dah tewas)
tapi stlh itu bener2 gatahan deh u nangis. ketegaran aya menerima keadaan tubuhnya yang perlahan lumpuh itu membuat ane terharu. bener2 salut ama nih orang yang tetep sosialisasi sama masyarakat walau ada tanggapan miring dari temen dan tetangga. berusaha melakukan yg terbaik u saat2 terakhir.
jadi kepikiran gimana jadinya kalo ane yang dapet penyakitnya yah ... bersyukur nih masih punya badan yg sehat.
yah udah nonton 6 ep nih, tinggal 5 ep lg. tampaknya masih ada 5/11 liter lagi air mata yg keluar

Offline Iphrite

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 341
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #36 on: November 22, 2006, 08:11:40 AM »
ITB ni yokoso!!

One litre of tears adalah dorama yang uda umum sekarang di itb.. setahun lalu sih kalo gw ngomong sama temen2 gw ga ada yang tau.. tapi sekarang sampe orang2 biasa yang ga demen jepang pun pada nonton.. rada nge-gap sih cuma ya gapapa deh, kalo 2006 kan baru datang, jadi bisa dimaklumin..

Taiyou no uta! a song to the sun.. baru nonton nih, sampe episode 2..maklum sibuk..walaupun sama2 jadi penyakitan disini erika nyanyi dan rambutnya lebih panjang.. ada tema impian2nya sedikit.. lumayan bagus lah, walaupun mungkin ga sesedih one litre..
:blood::onfire:
BLOOD ON FIRE!!!
Spoiler: ShowHide
Ayo cari...
[SIGPIC][/SIGPIC]

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #37 on: November 22, 2006, 02:14:13 PM »
Quote from: hyoutasan
kmaren baru nonton dorama yg d rekomendasiin temen

1 litre of tears

 T_T  T_T  T_T

gile... ane ga bisa berhenti nangis.
kesan ep1 ya ga terlalu mengecewakan utk aktris dorama rekomendasi. cukup.. cukup.., walau kenyataan orangnya yg asli yg ... (info yg ane dapet nih orang dah tewas)
tapi stlh itu bener2 gatahan deh u nangis. ketegaran aya menerima keadaan tubuhnya yang perlahan lumpuh itu membuat ane terharu. bener2 salut ama nih orang yang tetep sosialisasi sama masyarakat walau ada tanggapan miring dari temen dan tetangga. berusaha melakukan yg terbaik u saat2 terakhir.
jadi kepikiran gimana jadinya kalo ane yang dapet penyakitnya yah ... bersyukur nih masih punya badan yg sehat.
yah udah nonton 6 ep nih, tinggal 5 ep lg. tampaknya masih ada 5/11 liter lagi air mata yg keluar
Dari semua orang yang udah nonton dorama ini, kayaknya ngasih pendapat yang sama deh. Ga ada yang bilang "Ah biasa2 aja kok sedihnya", minimal air mata udah numpuk di pelupuk mata (ga sempet jatoh, karena udah dilap duluan :P). Artinya dorama ini emang nyentuh banget.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Sasaki

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 121
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #38 on: November 22, 2006, 03:02:34 PM »
Quote from: Maiku
Dari semua orang yang udah nonton dorama ini, kayaknya ngasih pendapat yang sama deh. Ga ada yang bilang "Ah biasa2 aja kok sedihnya", minimal air mata udah numpuk di pelupuk mata (ga sempet jatoh, karena udah dilap duluan :P). Artinya dorama ini emang nyentuh banget.

yup betul banget tuh!!!:angguk: :angguk:

gw aja harus nonton nih dorama sambil sembunyi2 ....

ga mau ketauan ama temen2 klo gw banjir air mata di kamar...

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #39 on: November 22, 2006, 03:11:51 PM »
Quote from: Sasaki
yup betul banget tuh!!!:angguk: :angguk:

gw aja harus nonton nih dorama sambil sembunyi2 ....

ga mau ketauan ama temen2 klo gw banjir air mata di kamar...
Hehehe... apa jadinya ya klo dorama ini kita tayangin pas acara nonton bareng Genshiken. Mungkin yang jualan tisu jadi laku keras nih :D.

Tadi liat di rileks ada dorama Jigoku Shoujo deh. Ada yang udah nonton blom?
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Sasaki

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 121
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #40 on: November 22, 2006, 03:25:51 PM »
Quote from: Maiku
Tadi liat di rileks ada dorama Jigoku Shoujo deh. Ada yang udah nonton blom?

Wah thanx atas infonya...niatnya sekarang ga buka rileks..tapi karena ada jigoku shoujo langsung kudonlot..

tonton ah ntar malem...

siap2 dibahas nih dorama...

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #41 on: November 22, 2006, 03:43:13 PM »
Quote from: Sasaki
Wah thanx atas infonya...niatnya sekarang ga buka rileks..tapi karena ada jigoku shoujo langsung kudonlot..

tonton ah ntar malem...

siap2 dibahas nih dorama...
Walah... langsung diambil? Lagi ga sibuk ya?
Enak bener klo masih muda. Klo pengen nonton masih banyak waktu luang T_T.

Mengenai Jigoku Shoujo, kirain bakal masih lama dibuatnya ternyata udah langsung muncul nih.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Sasaki

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 121
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #42 on: November 23, 2006, 10:54:51 AM »
Quote from: Maiku
Walah... langsung diambil? Lagi ga sibuk ya?
Enak bener klo masih muda. Klo pengen nonton masih banyak waktu luang T_T.

ga juga koq kk!!

kadang2 harus mengorbankan waktu belajar untuk mendapatkan waktu luang..

:):)

btw gw udah nonton jigoku shoujo..

ceritanya mirip banget ama yang di anime...

tapi menurutku masih kalah bagus dibanding animenya..

soalnya waktu "pembalasan dendam" bentar banget ga selama dan sesadis yang di anime

Offline ian87

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 863
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #43 on: November 23, 2006, 04:12:54 PM »
saya baru nonton 14sai no haha, ternyata aktrisnya bernama shida mirai....

butuh pendalaman, ga bisa asal tonton....


dorama yang kmaren2 kutonton nodame cantabille, ceritanya konyol jadi gampang dicerna.... komikal banget... logat para pemainnya khas..

-my status is hidden-

~i will edit my sign soon~

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Diskusikan Dorama!! apa aj bole ^_^
« Reply #44 on: November 24, 2006, 07:11:07 AM »
Shida Mirai... Shida Mirai....
Segera searching google.....

Dapet gambar langsung taro...


Yang ini bukan orangnya?
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander