Author Topic: [Umum]Hirosue Ryoko FC  (Read 574 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline zhai

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 72
Hirosue Ryoko FC
« Reply #30 on: May 13, 2005, 07:20:54 PM »
Quote from: khim
mana ada wallpapernya RH pake baju renang. sekali2nya liat dia pake baju renang cuman pas di beach boys.

wallpaper RH aku punya sekitar 70-80 Mb gitu. Kyoko Fukada? sori yah, gak akan lama2 berada di pc ogut

siapa tau dia akan lebih bahagia jika bersama ku? :D

"Mana ada" ato emg blom nemu? Bukannya semua aktris ce di jepang pasti punya album foto2 ber bikini ria? Kan bahkan pin up2 majalah komik gitu juga isinya foto artis pake baju renang (yg menurut gue ga nyambung abis).
Atau RH ini pengecualian?

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #31 on: May 21, 2005, 01:26:03 AM »
kalo bisa nemu foto2 ryoko yang pake swimsuit, selain di yg aku bilang tadi, aku traktir makan deh di.. di mana ya enaknya...

itu sih cuman buat model2 pendatang baru yang masih diragukan bakal ngetop apa kagak, bedalah dengan kasus2 khusus seperti ryoko
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline Iphrite

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 341
Re: Hirosue Ryoko FC
« Reply #32 on: September 29, 2006, 03:09:34 PM »
Yaaaay.. ada FC Ryoko Hirosue! I'm innnnnnnnnnnnnnnnn..

Gw suka Ryoko cuma dia lagi merosot karirnya, moga2 bisa comeback lagi ya.. kaya akhir2 90-an gt pas lagi terkenal banget..
:blood::onfire:
BLOOD ON FIRE!!!
Spoiler: ShowHide
Ayo cari...
[SIGPIC][/SIGPIC]