Author Topic: [umum] Are you already become otaku?  (Read 25468 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Amateurasu

  • Dark Master Mugendramon
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 519
Re: Are you already become otaku?
« Reply #30 on: March 11, 2006, 12:12:42 pm »
Quote from: 46un_87
emang genshi mah unit paling nyeleneh kan di itb.. :P
kerjaan : sharing anime, toku, dorama, mangascan, en hal2 ke-otaku2an

tpi saya seneng sih jdi anggota genshi.. :D
sampai skrg msi sering kesel klo dibilang ky anak kecil gara2 doyan anime, padahal menurut sya anime yg saya tonton jauh lebih baik, mendidik dan bermutu daripada sinetron2 indo..

uda ngejiplak ngeancurin lagi :ranting:

betul! tipikal sinetron sampah Indonesia antara lain:
1. ce smu rebutan co sampe maen judes-judesan
2. majikan ngegencet pembantu
3. menantu sama mertua ribut
4. jiplakan kayak Hari Potret
5. sok religius (masak orang mati matanya kebuka = durhaka ke tetangga)
6. ce smu dandan kayak geisha kacangan
7. anak co tapi pake lisptik trus rambut-nya sok British...
arrghhh....sampah!!!!!
# Amateurasu wa Amaterasu janai #
Yama onna ga suki! Kabe onna wa deteike!

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Are you already become otaku?
« Reply #31 on: March 11, 2006, 12:15:07 pm »
nah, kalu gitu, misalnya dimarahin ama ortu, kayak "udah gede, masi aja nonton kartun..." itu gimana?kalu uda gitu kan uda dianggep otaku ama otaku2 lainnya tuh.....tanggapan kalian gimana?apakah kalian akan berpikir:
1, peduli apa lu?yang penting gw seneng
2,menjelaskan kalu anime tuh sebenernya apaan..
3,membuang muka....
nah, dari 3 hal itu, yang mana tanggapan dari kalian?

oh iya....jangan lah hina2 sinetron kita...emang namanya juga negara berkembang gitu lho...
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Amateurasu

  • Dark Master Mugendramon
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 519
Re: Are you already become otaku?
« Reply #32 on: March 11, 2006, 12:18:01 pm »
Quote from: baka
nah, kalu gitu, misalnya dimarahin ama ortu, kayak "udah gede, masi aja nonton kartun..." itu gimana?kalu uda gitu kan uda dianggep otaku ama otaku2 lainnya tuh.....tanggapan kalian gimana?apakah kalian akan berpikir:
1, peduli apa lu?yang penting gw seneng
2,menjelaskan kalu anime tuh sebenernya apaan..
3,membuang muka....
nah, dari 3 hal itu, yang mana tanggapan dari kalian?

oh iya....jangan lah hina2 sinetron kita...emang namanya juga negara berkembang gitu lho...

just one line:
"watashi wa watashi, anata wa anata no"
~> I'm myself, you're yourself

so what? kita jelas-jelas insan yang berbeda....knapa mesti berusaha sama satu sama lain?
# Amateurasu wa Amaterasu janai #
Yama onna ga suki! Kabe onna wa deteike!

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Are you already become otaku?
« Reply #33 on: March 11, 2006, 12:35:48 pm »
hoo....gitu yah?tidak berusaha menjelaskan terlebih dahulu?langsung semprot aja yah?oke oke....gitu tanggapan dari amateurasu...kalu dari yang lain?ato jangan2 ada tanggapan lainnya?hee.....gimana?gimana?
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Deep_Sky

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 633
Re: Are you already become otaku?
« Reply #34 on: March 13, 2006, 11:06:29 am »
cuek aja saya mah, tar juga yang komentar kaya gitu cape...                                                                       -_-
toh saya ga akan berhenti nonron anime, baca manga, maen game, dll... :nice:
masih 90% hiatus dari Genshiken

Offline !ceb3rg_421

  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.556
  • Now you see me...now you don't
Re: Are you already become otaku?
« Reply #35 on: March 13, 2006, 12:17:56 pm »
kynya saya no 2 deh...
sya yakin ga ada yg salah denagn nonton anime, baca manga ato game asal dipilih-pilih, klo perlu seret juga dia nonton trus suruh cari apa yg salah di anime yg gwa suka tonton... sklian brusaha ngeracunin orang.. :devil: :ranting:

++ugh2 O.o :nosebleed:
....signya klian smua.....jgn bikin sya kehabisan darah siang2 gini donk....
anyways :TOP: :kakashi: :nice:
Jarlaxle: "Shall we join them before they kill each other? To aid whichever side is losing, of course."
Entreri: "And with our aid, that side will soon be winning."
Jarlaxle: "Of course, we are then honor-bound to join in with the side that is now losing. It could be a complicated afternoon."

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: Are you already become otaku?
« Reply #36 on: March 13, 2006, 12:50:51 pm »
sebenernya definisi otaku tiu apaan sih?klo cma sekedar suka nonton anime,baca manga,nonton video H!P,dengerin lagu-lagu visual rock kata gw sih masih normal-normal aja tuh...
ga tau jg klo orang lain yg ga demen pada ngeliat dng sudut pandang yg berbeda :siul: :siul:

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Are you already become otaku?
« Reply #37 on: March 13, 2006, 12:55:18 pm »
Kalo dari asal katanya kan artinya rumah!? jadi istilahnya anak rumahan yang maenannya cuma nonton (anime, tokusatsu, dorama) ato ngegame ato nongkrongin kompie seharian! jadi jauh dari sosok anak muda gaul yang suka nongkrong di mall ato clubing!! saya anak rumahan sih! kalo maen keluar juga ujung2nya ngegame atau ngoprek kompie juga di rumah temen! XD XD
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: Are you already become otaku?
« Reply #38 on: March 13, 2006, 01:00:34 pm »
hmmm....apakah orang rumahan itu sudah dianggap anehkah? :siul: :siul:
kecuali orang rumahan yang ngga suka sosialisasi itu baru aneh :XD :XD :XD :XD
kalo sering nonton anime dirumah terus itu bukannya sekedar hobi?...
otaku itu sampe terobsesi sama sesuatu yang dia suka kan?

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: Are you already become otaku?
« Reply #39 on: March 13, 2006, 01:06:27 pm »
Quote from: Amateurasu
betul! tipikal sinetron sampah Indonesia antara lain:
1. ce smu rebutan co sampe maen judes-judesan
2. majikan ngegencet pembantu
3. menantu sama mertua ribut
4. jiplakan kayak Hari Potret
5. sok religius (masak orang mati matanya kebuka = durhaka ke tetangga)
6. ce smu dandan kayak geisha kacangan
7. anak co tapi pake lisptik trus rambut-nya sok British...
arrghhh....sampah!!!!!
Tambahan, pada umumnya, maenannya pelet-an.

Quote from: baka
nah, kalu gitu, misalnya dimarahin ama ortu, kayak "udah gede, masi aja nonton kartun..." itu gimana?kalu uda gitu kan uda dianggep otaku ama otaku2 lainnya tuh.....tanggapan kalian gimana?apakah kalian akan berpikir:
1, peduli apa lu?yang penting gw seneng
2,menjelaskan kalu anime tuh sebenernya apaan..
3,membuang muka....
nah, dari 3 hal itu, yang mana tanggapan dari kalian?
Menurutku sih, aku yg pertama deh.  Maklumlah, aku gak terlalu peduli tanggapan org mengenai hal yg kusukai.

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Are you already become otaku?
« Reply #40 on: March 13, 2006, 01:16:14 pm »
Quote from: jophoream
hmmm....apakah orang rumahan itu sudah dianggap anehkah? :siul: :siul:
kecuali orang rumahan yang ngga suka sosialisasi itu baru aneh :XD :XD :XD :XD
kalo sering nonton anime dirumah terus itu bukannya sekedar hobi?...
otaku itu sampe terobsesi sama sesuatu yang dia suka kan?
Kalo di sini sih otakunya masih dalam tahap wajar! paling cuma ngerem di kamar seharian! keluar cuma buat ke kamar mandi atau makan! XD XD XD (gua banget) itupun makanannya dibawa ke kamar! nah kalo di jepang taraf otakunya udah ekstrim! seperti yang dijelaskan di postingan2 sebelumnya!! XD
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline Amateurasu

  • Dark Master Mugendramon
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 519
Re: Are you already become otaku?
« Reply #41 on: March 13, 2006, 01:23:34 pm »
Quote from: VanKeissII
Kalo di sini sih otakunya masih dalam tahap wajar! paling cuma ngerem di kamar seharian! keluar cuma buat ke kamar mandi atau makan! XD XD XD (gua banget) itupun makanannya dibawa ke kamar! nah kalo di jepang taraf otakunya udah ekstrim! seperti yang dijelaskan di postingan2 sebelumnya!! XD

yang dimaksud ngerem di kamar tuh yang kayak....
1. denger musik di komputer, denger mp3 anime dkk
2. nonton film di komputer, nonton anime dkk....
3. baca komik di komputer, baca manga....
4. bela-belain bolos kuliah lantaran film lagi rame-ramenya...
5. mending buka anime.ee.itb.ac.id dibanding wikipedia.org...
hmmm....kondisi parah tuh...bukan lagi Computer Addicted.... :dots:
# Amateurasu wa Amaterasu janai #
Yama onna ga suki! Kabe onna wa deteike!

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Are you already become otaku?
« Reply #42 on: March 13, 2006, 02:58:56 pm »
Quote from: Amateurasu
yang dimaksud ngerem di kamar tuh yang kayak....
1. denger musik di komputer, denger mp3 anime dkk
2. nonton film di komputer, nonton anime dkk....
3. baca komik di komputer, baca manga....
4. bela-belain bolos kuliah lantaran film lagi rame-ramenya...
5. mending buka anime.ee.itb.ac.id dibanding wikipedia.org...
hmmm....kondisi parah tuh...bukan lagi Computer Addicted.... :dots:
Mirip-mirip dengan cerita di manga NHK. Nihon Hikikomori Kyokai. Otaku abis pemeran utamanya. Udah gitu di-DO lagi dari universitasnya. Trus keinginan untuk hidupnya patut dipertanyakan. Jangan sampe meniru yg kayak gitu ya teman2. Saya serius nih. Manusia kan perlu bersosialisasi juga.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Are you already become otaku?
« Reply #43 on: March 13, 2006, 03:03:33 pm »
Quote from: Maiku
Mirip-mirip dengan cerita di manga NHK. Nihon Hikikomori Kyokai. Otaku abis pemeran utamanya. Udah gitu di-DO lagi dari universitasnya. Trus keinginan untuk hidupnya patut dipertanyakan. Jangan sampe meniru yg kayak gitu ya teman2. Saya serius nih. Manusia kan perlu bersosialisasi juga.
Kalo yang di NHK itu mgkin kurang pantas disebut otaku. Dia kena sindrom atau apa yang nama Nikikomori (atau apa gt takut salah nulis)i atau sindrom takut keluar dari rumah (atau lebnih pantes disebut apartemennya). Itu beda dengan otaku. Ga selalu yg ken Nikikomori itu otaku. Bahkan dia bukan otaku persaan walaupun akhirnya dia terpengaruh temennya sehingga menjadi agak otaku. Kalo ngeliat Densha, otaku itu ga harus selalu di rumah tp juga mgkin ke luar rumah tp yg berhubungan dengan otaku jg kayak ke Akibahara.
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Are you already become otaku?
« Reply #44 on: March 13, 2006, 03:12:05 pm »
heee??tapi kan sebenernya definisi dari otaku tuh kan anak rumahan kan?maksudnya anak muda yang kebanyakan menghabiskan waktu sehari-harinya dengan berada di kamar kan?tapi makin lama juga makin berkembang sih definisinya...:pwah.. kebanyakan anak genshi milih pilihan yang pertama yah?ahaha......seret yang ga kenal juga donk menjadi pendoyan aniime...gw udah sering berhasil nih ngeracunin orang...dimulai dari manga2 biasa...trus, dikasi lagi manga2 yang keren, trus dikenalin lagu2 jepang yang mantebh,...jadi deh dia lama kelamaan menyukai anime.. :p
nah, sekalian nanya..kapan si anda sadar kalu kalian2 dah jadi otaku?
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?