Author Topic: Ultraman  (Read 3253 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: Ultraman
« Reply #225 on: November 16, 2007, 01:31:25 PM »
Udah nonton sampe episode 6... dan ada tarung dalam mode seukuran manusia biasa :wawa: :wawa: ...

Konteks ceritanya menarik juga... agen yang berburu alien yang menyamar/menyusup ke bumi... :wawa: :wawa:

hmmm... Aqua Project... tampak jadi misteri besar nih :D
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Ultraman
« Reply #226 on: November 28, 2007, 02:09:49 PM »
Bagi bagi ultraseven nya dong tsir...                    upload ke ftp...                         baru nonton sampe eps 2 nih... :doukana:
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: Ultraman
« Reply #227 on: December 07, 2007, 06:43:19 AM »
Episode 7 USX
somehow... USnya cuma dateng kalo diperlukan... kah? :hmmmm:
Spoiler: ShowHide
kalo ada alien cantik gw juga mau :haha: ... ups... ntz, sadar dong... sadar :hammer:


Episode 16 Moe
yay... jadi ada dua manusia ultra... siapa saja mereka? :rolleyes: ... (di server dah ada... sekarang lagi ngelengkapin yang bolong2 :D ) ... preview 17 tampak menarik juga XD
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

Offline the_rier

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 95
Re: Ultraman
« Reply #228 on: March 06, 2008, 11:45:21 AM »
udah 3 bulanan ga ada yang ngepost di sini ya? kenapa?
btw, ultraman terbaru apa sih? aku lumayan suka ultraman juga...

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: Ultraman
« Reply #229 on: August 21, 2008, 02:27:45 PM »
Ada yang punya Ultraman Moe? Minta dunks... 14 dan 17 ke atas... :rolleyes: ... Udah pada punya USX sampe tamat kan?
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult