Author Topic: Kenalan ah...  (Read 248 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Kenalan ah...
« on: December 05, 2005, 03:13:33 PM »
Hi guys...
gw jop..DP'04
hobi :dengerin jpop/jrock
lagu fave:X Japan-Kurenai,Orgasm,Momusu-Roman my dear boy,Koko ni iru zee,Koi wa hassou-do the hustle,Miki Fujimoto-Namida Girl,Sotto kuchizukete gyutto dakishimete.
manga fave: Gantz!!!

salam kenal smuanya

Offline bakana_hito

  • Alternativeā„¢
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Kenalan ah...
« Reply #1 on: December 05, 2005, 08:28:10 PM »
wuiii...ada juga yang membuka thread baru disini...tapi kan sama aja dengan thread yang ... apa yah?selamat datang!have fun!yah sayang ngepost disini ngga nambah jumlah postingan yang dikoleksi...:(
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: Kenalan ah...
« Reply #2 on: December 06, 2005, 08:33:52 AM »
Quote from: baka
wuiii...ada juga yang membuka thread baru disini...tapi kan sama aja dengan thread yang ... apa yah?selamat datang!have fun!yah sayang ngepost disini ngga nambah jumlah postingan yang dikoleksi...:(
ga papa...ga nambah postingan jg ga masalah ko...disini gw ga ngincer postingan paling banyak :LOL:  :LOL:  :LOL:
pengen tau aja isi forum genshiken tuh kaya gimana...soalnya gw penasaran banget

Offline bakana_hito

  • Alternativeā„¢
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Kenalan ah...
« Reply #3 on: December 06, 2005, 07:55:41 PM »
ngga....yang gw maksud ngga nambah jumlah postingan tuh..buat gw....kan gw punya target ngincer 1000 postingan..:)...di jumlah juga donk kalungepost disini..:) yah para2 admin...buat jophoream..met datang!dan ramaikan forum ini!!!:)
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: Kenalan ah...
« Reply #4 on: December 07, 2005, 12:23:16 PM »
Quote from: baka
ngga....yang gw maksud ngga nambah jumlah postingan tuh..buat gw....kan gw punya target ngincer 1000 postingan..:)...di jumlah juga donk kalungepost disini..:) yah para2 admin...buat jophoream..met datang!dan ramaikan forum ini!!!:)
makasih - makasih...gw juga ngeliat kalo ni forum kayanya seru juga

trus juga kayanya bakalan bikin gw betah disini deh topik - topikna :LOL:  :LOL: