Multimedia > Anime

[2014.Q4] Death Parade

(1/2) > >>

Black Mage:
Anime yang cukup menarik dari plot dan konten yang disajikan.
Death Parade


Garis besar anime ini baru jelas di episode 2. Spoiler dibawah mengandung ringkasan singkat sampai episode 2.
Summary: ShowHide
Death Parade menceritakan sebuah bar bernama QuinDecim yang dikelola oleh pemilik bar tersebut (yang bernama Decim) di suatu tempat yang jelas bukan di Bumi. Ketika seseorang mati, dia akan dikirim ke tempat ini tanpa ingatan bahwa ia telah mati, dan dia akan bermain sebuah permainan (game) dengan orang mati lainnya. Tujuan dari game ini adalah untuk memperlihatkan watak sebenarnya dari seseorang (dan lawan mainnya) tersebut yang mana akan digunakan menentukan (oleh pemilik bar) apakah seseorang itu akan bereinkarnasi atau dibuang ke "ketiadaan".

Anime ini direncanakan tayang sebanyak 12 episodeList Pengisi Suara :

Tomoaki Maeno as Decim
Asami Seto as Wanita Berambut Hitam

I'm not sure but I think this deserve a spoiler tag
Review: ShowHideAnime ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang datang ke bar tersebut (untuk dijudge tentunya), dan hidup mereka diceritakan secara bertahap dalam permainan yang sedang mereka lakukan. Hal ini dilakukan secara episodik dengan orang-orang yang berbeda setiap episode nya.

Pengemasan cerita yang apik, eksekusi yang bagus, twist yang tepat sasaran, adegan dan suasana beserta emosi yang beragam serta berbagai elemen lainnya yang tak tersebutkan membuat serial ini pantas disebut sebagai salah satu serial terbaik season ini, atau setidaknya begitu. Salah satu poin menarik disini adalah anime ini membawa cerita dengan memposisikan penonton sebagai pemirsa yang sudah dewasa, sehingga beberapa bagian cerita dibiarkan kosong atau berbentuk simbolisme untuk diserahkan kepada interpretasi yang menyaksikan.

Sebagian besar cerita yang diangkat adalah mengenai hitam putih dalam kehidupan seseorang yang jarang terlihat secara langsung di dunia nyata. Untuk beberapa orang, mungkin serial dengan tema seperti ini agak tidak jelas dan mungkin membosankan, akan tetapi untuk orang-orang yang telah terjun ke dunia yang isinya hanya kekacauan disana sini, serial ini merupakan serial yang cukup direkomendasikan sebagai pengisi waktu luang. :devil:

requiem:
Ide nge-judge orang-orang yang ngunjungin bar ini entah kenapa bikin teringat sama Catherine. Akan tayang sampai kapan? Saya download kalau sudah habis season :v

Black Mage:
Satu jam lagi tamat . . . :V
Still waiting for the last episode :V

XenoExia:
gw udah lama ninggalin ini di back log. ntar marathon ah :V

XenoExia:
This show was good ride. I'm not sure about giving this a sequel thou

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version