Author Topic: game yang dimainin sekarang....  (Read 544 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
game yang dimainin sekarang....
« on: October 15, 2005, 12:34:39 PM »
eh eh....game apa yang lagi dimainin ama kalian saat ini?baik konsol atopun pc atopun apa ajah..kalu gw sekarang lagi berusaha menamatkan radiata stories,ama star ocean til the end of time, dan tentunya lagi main warcraft dota..:)dan aku sedang mencari lawan selain ai dalam game tarung....:(
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #1 on: October 15, 2005, 03:57:53 PM »
Raptor : The Call of Shadow
Game jaman dulu banget. Game pesawat gitu deh. Kayaknya terinspirasi dengan isu pembuatan pesawat F-22 Raptor Angkatan Udara AS.

C&C Tiberian Sun
Sequel dari Command & Conquer, game strategi yang pasti semua orang juga tau. Lagi2 gamen jaman jebot. Abisnya spec kompie di rumah juga masih jaman jebot jadi game yang dimaenin juga ikut2an "oldies" :(
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #2 on: October 16, 2005, 12:39:53 AM »
heheeheh...c&c...game rts pertama gw tuh....eh eh!sekarang temanya game sekarang yah.....oh iya, lupa nyebutin, sekarang masi mainin championship manager....
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Rofl_Mao

  • The Ever-Laughing
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.245
  • FROM ME TO YOU
    • http://www.dailywhatever.net
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #3 on: October 18, 2005, 04:53:32 PM »
wheeeee....maen raptor...dulu aja gw ga tamat2 tuh game .... :siul:

sekarang lagi maen Black and White 2...game yang membunuh komputer gw dengan perlahan. berat banget tuh game, kompie gw sampe lemot...
Delivering justice to bad guys, flower and happiness to you
PERATURAN UMUM FORUM GENSHIKEN

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #4 on: October 19, 2005, 11:46:37 AM »
Quote from: DeWe
wheeeee....maen raptor...dulu aja gw ga tamat2 tuh game .... :siul:

sekarang lagi maen Black and White 2...game yang membunuh komputer gw dengan perlahan. berat banget tuh game, kompie gw sampe lemot...
Ah gampang lagi namatin raptor. Sekarang sih... Klo dulu sama juga susahnya. Apalagi pas level Elite. Tapi pengen namatin yang Tanggo Sector sama Outer Region-nya nih. Abisnya baru dapet yang full version-nya sekarang. Klo yang dulu masih shareware-nya.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Yandi

  • Recruit
  • *
  • Posts: 3
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #5 on: October 20, 2005, 11:40:55 AM »
lagi main prince of persia(PC)

gw suka pas dia jalan ditembok, keren bo!

selain itu ceritanya ga bertele-tele.

selain itu gw juga main Zuma dari popcap.

kayaknya semua game popcap bikin adicted gitu ya.

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #6 on: October 20, 2005, 12:46:36 PM »
eh eh!ada game mirip the way of the samurai....namanya genji...walaupun menceritakan tentang yoshitsune minamoto, tapi si yoshitsune yang di enji powerfull abis, kuat abis...mana ada pasukan2 demon lagi...mirip onimusha de....:( uda tamat sih kemarin, tapi masi ada beberapa misteri yang lum terpecahkan....
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #7 on: November 17, 2005, 01:37:41 PM »
Ada yang lagi atau pernah maenin game Sister Princess (bukan yang versi H lho  :excl: ) atau maen game kamen rider ?
Klo ada yang punya upload dong... Arigatou...
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline edogawaconan

  • Herp a derp
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 2.654
  • bla bla bla
    • Blog.myconan
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #8 on: November 18, 2005, 11:11:45 AM »
Quote from: Maiku
Raptor : The Call of Shadow
Game jaman dulu banget. Game pesawat gitu deh. Kayaknya terinspirasi dengan isu pembuatan pesawat F-22 Raptor Angkatan Udara AS.
huaaaa.... mau dong... >.< dah lama nyariin gak ketemu2. soalnya harddisk pernah kehapus dan semua datanya ilang :(

sekarang sih maen dungeon siege 2 aja... :) dan DotA tentunya ^_^

Offline Ontaz

  • Recruit
  • *
  • Posts: 41
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #9 on: November 18, 2005, 01:39:00 PM »
Quote from: baka
eh eh....game apa yang lagi dimainin ama kalian saat ini?baik konsol atopun pc atopun apa ajah..kalu gw sekarang lagi berusaha menamatkan radiata stories,ama star ocean til the end of time, dan tentunya lagi main warcraft dota..:)dan aku sedang mencari lawan selain ai dalam game tarung....:(
gw baru namatin atelier iris 1  :siul:  abis sibuk berburu barang jadi baru namatin.....radiata storynya belum dimainin, sama lagi namatin super robot wars alpha gaiden 3..

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #10 on: November 18, 2005, 03:40:31 PM »
Quote from: edogawaconan
huaaaa.... mau dong... >.< dah lama nyariin gak ketemu2. soalnya harddisk pernah kehapus dan semua datanya ilang :(

sekarang sih maen dungeon siege 2 aja... :) dan DotA tentunya ^_^
OK deh, ntar diuplotin. Abisnya masih ada CD-nya di rumah. Tinggal dibawa trus dikopi.
Kayaknya bakal diuplot ke http://ftp://167.205.17.3/incoming/Maiku deh. Jd cek aja terus ke sana. Lagi pengen nostalgia ya maen game2 lawas .  :nice:
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline s2d4theworld

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 101
    • IndoAnime
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #11 on: November 19, 2005, 05:19:18 PM »
ada yg doyan maen soul calibur? (terakhir dirilis seri ke 3 di ps2).... gw lagi cari lawan tanding manusia nih ^_^ klo banyak yg suka ntar bikin thread sendiri deh.

selain fighting, currently lg mo namatin super robot taisen alpha 3 (tinggal dikit lagi....) dan di pc juga lagi maen fable.
=> Ezda
S2D4 The World

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #12 on: November 20, 2005, 06:06:43 PM »
aing mau main game figthing...selama ini lawan compi mulu...tapi gw mainnya guilty gear...soul calibur lum pernah gw sentuh,...katanya orang2 sih mantebh banget...tapi gw ngga niat main itu,...lebih seneng main doa....
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline millia

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.120
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #13 on: November 21, 2005, 09:38:00 AM »
Quote from: s2d4theworld
ada yg doyan maen soul calibur? (terakhir dirilis seri ke 3 di ps2).... gw lagi cari lawan tanding manusia nih ^_^ klo banyak yg suka ntar bikin thread sendiri deh.
.
soul calibur 3 adlh slh satu gim yg gwa borong abis liburan --yg jd salah satu sebab gwa ga bisa bayar serv. toku dlm waktu dkt:D--. demoooo...  diantara SC sagas yg plg gwa ngeh mainnya cuman SE/SB.. lanjutannya sist fightnya agak ganti.. terlalu cepat & kombonya agak beda!!! pdhl tekken ga berubah..
cr lawan tanding orang SCIII?? boleh juga nih ikutan.. cuman ga yakin menang gwa, krn cuma bisa pake kilik doang.. yg lain cuman utk ditamatin..:D
btw skr lagi main Castlevania : CoD, Suikoden Tactics (sagas yg gwa "wajib" mainin, yg gwa ga peduli mau bagus ato gak krn udah jd gim wajib gwa)& RE4
~~SEE YOU NEXT AGAIN!!~~

Offline cl4ud10

  • Recruit
  • *
  • Posts: 1
Re: game yang dimainin sekarang....
« Reply #14 on: November 24, 2005, 09:07:42 AM »
dotA....dotA...dotA.....!
selain itu Calll of Duty 2 , seru baget...  :kakashi:
ada lagi : Splinter Cell Chaos Theory, F.E.A.R :salut:
 pokoke game2x yang RTS atau FPS deh. seru....... seru.........seruuuuu