Author Topic: Server Tokusatsu Kembali Online ?????  (Read 3412 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #60 on: October 27, 2005, 12:40:48 PM »
gw lum ketemu ama lu lagi maiku....dimana kamu???gw besok mau balik nih.....anda dimana???wuaaa!!hari ini ada uts....duid lagi banyak...jadi siap2 menampung maiku...:)
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #61 on: October 28, 2005, 01:19:41 PM »
Perkembangan terbaru dari kondisi keuangan:
Dana yang terkumpul udah Rp. 300000.
Orang2 yang telah mendaftarkan dirinya:
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz,kaizen, Shinobi,kitae,toukairin,fackyu,Ren(bukan anggota forum),Agito(bukan anggota forum),killua,Aero,Vyx,...

Ditunggu partisipan selanjutnya  :hug:

Ket: Nama yang diwarnai biru berarti udah bayar.
« Last Edit: October 28, 2005, 05:39:38 PM by Maiku »
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #62 on: October 28, 2005, 05:49:17 PM »
Ganbatte ne Maiku buat ngumpulin duitnya. Seperti banyak orang2 yg ga diduga berminat bt nyumbang utk server tokusatsu (mksdnya bkn org yg biasa ngisi forum ). Tp, bagusnya biar tambah banyak and tambah cepet bt beli HD-nya.
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #63 on: November 11, 2005, 08:15:53 PM »
Orang2 yang telah mendaftarkan dirinya + orang yang baru mendaftarkan dirinya( hore tambah banyak yang ikutan !!! :chirolp_k ):
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz,kaizen, Shinobi,kitae,toukairin,fackyu,Ren(bukan anggota forum),Agito(bukan anggota forum),killua,Aero,Vyx,Kyo(bukan anggota forum),millia,...
Dana yang terkumpul sudah Rp. 330000
Ditunggu partisipan selanjutnya  :hug:

Ket: Nama yang diwarnai biru berarti udah bayar.
« Last Edit: November 16, 2005, 01:51:47 PM by Maiku »
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kamenrider

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 184
    • http://students.ee.itb.ac.id/~arief_suangga
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #64 on: November 18, 2005, 09:12:27 AM »
horee..... nama saya udah berwarna biru,berarti udah aman dari pengintaian si maiku. He..he.....he.....
Woooiii...............  :ranting:
pada kemana nih orang-orang yang selalu ngerumpi di thread ini????? kok sepi  :dots:
sudah lama g masuk forum ini....

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #65 on: November 18, 2005, 09:23:17 AM »
Quote from: kamenrider
horee..... nama saya udah berwarna biru,berarti udah aman dari pengintaian si maiku. He..he.....he.....
Woooiii...............  :ranting:
pada kemana nih orang-orang yang selalu ngerumpi di thread ini????? kok sepi  :dots:
Apa maksudmu, rief ? Emangnya saya stalker apa ? pake acara mengintai segala :P

Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz,kaizen, Shinobi,kitae,toukairin,fackyu,Ren(bukan anggota forum),Agito(bukan anggota forum),killua,Aero,Vyx,Kyo(bukan anggota forum),millia,Deep_Sky,...
Udah 20 orang nih, sesuai dengan prediksi sebelumnya  :kakashi:
Dana yang terkumpul masihRp. 330000 Beberapa orang udah konfirmasi untuk melakukan transaksi.
Ditunggu partisipan selanjutnya  :hug:
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #66 on: November 18, 2005, 09:59:38 PM »
eeh?aku uda bayar yah?lupa kalu uda bayar..abis, gw takut kalu di tagih...abis lagi bangkrut dunia akhirat nih..ngerokok aja uda susah.....ayyuuu,...berjuanglah server toku.....aku ingin melihat perkembangan dari kamen rider.....yooosh!
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline kamenrider

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 184
    • http://students.ee.itb.ac.id/~arief_suangga
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #67 on: December 06, 2005, 09:23:12 AM »
om dan mbah-mbah jangan lupa hari sabtu tanggal 10 Desember 2005, Genshken mau kumpul lagi. Kali ini tema-nya  spesial *********. Acara ini untuk memperkenalkan salah satu bidang studi di genshiken kepada 2005.
 :nice:  :nice:
« Last Edit: December 07, 2005, 10:58:45 AM by kamenrider »
sudah lama g masuk forum ini....

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #68 on: December 06, 2005, 02:23:07 PM »
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz,kaizen, Shinobi,kitae,toukairin,fackyu,Ren(bukan anggota forum),Agito(bukan anggota forum),killua,Aero,Vyx,Kyo(bukan anggota forum),millia,Deep_Sky,Willy (Bukan Nama Palsu ),...
Makin banyak orang yang daftar n bayar nih :kakashi:
Dana yang terkumpul masihRp. 420000
Ditunggu partisipan selanjutnya  :hug:
Ayo... Ayo....
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #69 on: December 06, 2005, 07:53:21 PM »
kemarin.....lha?kok dikasi tau temanya!!!ntar ga suprise lagi donk~!yee ealahh....:) ngomong2 kemarin pas rapat...gw bengong ajah...mau nyampah...ngga tau bahannya apaan...mau ngejunk...sama aja donk kayak nyampah..intinya gw kemarin ga guna banget lah...ngga bisa ide sama sekali..:( gomen ya minna!!!
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline kamenrider

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 184
    • http://students.ee.itb.ac.id/~arief_suangga
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #70 on: December 07, 2005, 10:47:45 AM »
wah sorry .... soryy... :P
saya lupa kalo yang suka nongkrong di forum juga ada yang 2005. Tapi gapapa lah, sekalian menarik minat para tetua :TOP:  :TOP:

nb: signaturenya maiku baru ya?
« Last Edit: December 07, 2005, 10:59:37 AM by kamenrider »
sudah lama g masuk forum ini....

Offline Ontaz

  • Recruit
  • *
  • Posts: 41
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #71 on: December 07, 2005, 10:54:01 AM »
sori euy waktu senen gw ga ikutan rapat....soalnya waktu itu lagi ada acara.....jadi ngapain aja rapatnya dapet apa aja hasilnya.....                                                                                                                                                                         ,

Offline fackyu

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 85
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #72 on: December 07, 2005, 04:54:37 PM »
rapat apaan sih ?? kok gw ga tau  :siul:
rapat toku ato rapat genshiken ???
...............................................................................................

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #73 on: February 22, 2006, 09:10:43 AM »
Laporan terakhir perkembangan server tokusatsu :
Duit yang terkumpul Rp. 640.000, Motherboard + prosesor sumbangan baka (Pentium III 733 MHz), RAM pinjamam dr Jophoream 128 MB, HD Seagate 40 GB (Sedikit bermasalah tp :( ). Nah, teman2 sekian laporan dr saya. Klo ada yg mau nyumbang lagi, silahkan hubungi saya di forum ini atau klo di rileks juga boleh, tp nick saya disana Zuljin.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #74 on: February 22, 2006, 11:55:07 AM »
oh iya san?masi butuh chasingnya ngga?sekedar informasi, chasing gw penutup kiri dan kanannya uda pada ilang ntah kemana...lupa....ga tau gw taru dimana pas gw bongkar2, trus mungkin disapu ato disingkirin amapembantu gw...trus mungkin dikira sampah, trus dibuang kali....ngga tau juga sih kenyataanya gimana..ntar kucoa kucari lagi dirumah...
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?