Author Topic: Server Tokusatsu Kembali Online ?????  (Read 3277 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #30 on: October 19, 2005, 03:45:17 PM »
klo mill dulu..dia pm satu2 org2 yg dia pikir bersedia nyumbang..kemudian dia umumin di forum siapa aja yg bersedia bayar(dgn mencantumkan nik masing2) nah buat yg bukan member forum dia tulis dlm kurung nik siapa org tersebut nitipin sumbangannya..jd kita mulai aja ya yg bersedia nyumbang(lgsg copy paste tambahkan nikmu):
Lionmaru,.....
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline killua

  • Witch
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 162
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #31 on: October 19, 2005, 04:30:33 PM »
Quote from: Ontaz
kalo kompie sih dah siap, tinggal hdnya aja yang kurang... jadi berapa nih bayarannya?30 ribu?                                                                          ,
hrs gw luruskan, onta maksudmu komp yang dimana ?
yang jelas gw (kami) ga bs ngijinin kompi di lingkungan von neumann, ta, turing & multi buat dipasang ftp lg ato apa buat publik..
udah si uray minta dipasang buat komunitas rileks eh kmu lg ikut2xan, lagian ntar kasian yg nyedotnya jg, mau gitu cuman dapet bbrp kbps ??? (mending klo ratusan kbps)
sori bukannya gw ga ngedukung, tp situasinya yg ga memungkinkan.. gitu lo onta..
gw tunggu penjelasan langsungnya di lab ya..

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #32 on: October 19, 2005, 04:39:17 PM »
Quote from: Ontaz
kalo kompie sih dah siap, tinggal hdnya aja yang kurang... jadi berapa nih bayarannya?30 ribu?                                                                          ,
Iya betul 30000 saja. Tapi tolong kasih konfirmasi ke killua-san mengenai servernya. Katanya gak bisa dipake FTP tuh.
Quote from: Lionmaru
klo mill dulu..dia pm satu2 org2 yg dia pikir bersedia nyumbang..kemudian dia umumin di forum siapa aja yg bersedia bayar(dgn mencantumkan nik masing2) nah buat yg bukan member forum dia tulis dlm kurung nik siapa org tersebut nitipin sumbangannya..jd kita mulai aja ya yg bersedia nyumbang(lgsg copy paste tambahkan nikmu):
Lionmaru,.....
Makasih atas sarannya.
Lionmaru,Maiku,..... Lanjutin copy paste-nya.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kerjain

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 362
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #33 on: October 19, 2005, 05:32:55 PM »
Ok deh, saya ikutan,
Lionmaru,Maiku,kerjain,...... Lanjutin copy paste-nya.
Usul :
Klo sumbernya VCD lebih baik diencode (kayak usulnya kitae) tapi klo asalnya udah HQ mendingan dibiarin apa adanya.
Thanx.
SANTAI ITU PERLU TAPI SERIUS YANG BIKIN MAJU !!!!
So my dear friends, are we just gonna sit down and keep hoping "he/she will do the job, I'll just relax here and watch anime"???
This is our club!!!!, this is our community!!!, this is our family !!!
[

Offline kamenrider

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 184
    • http://students.ee.itb.ac.id/~arief_suangga
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #34 on: October 20, 2005, 08:43:03 AM »
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider...... Lanjutin copy paste-nya.
sepertinya onta harus menjelaskan hasil rundingannya sama killua (=von neumann), kalau memang kompienya ada disana.
Thanx.[/QUOTE]
sudah lama g masuk forum ini....

Offline henshin!

  • Recruit
  • *
  • Posts: 47
    • http://students.if.itb.ac.id/~if14158/
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #35 on: October 20, 2005, 12:22:14 PM »
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin......
YOSH!!!! ayo terusin!!!!                                                          
berarti sekarang udah dapet 5x30000 = 150000, (koq kykny baru dikit ya... :p) But, anyway  :nice:  :nice:  :nice:
*Henshin*

Offline bakana_hito

  • Alternativeā„¢
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #36 on: October 20, 2005, 01:07:34 PM »
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka...... Lanjutin copy paste-nya.
ikut aja lah....mau mau aja gw nyumbang...walo ngga terlalu tertarik ama toku, tapi dulu pernah2 nonton kamen rider kok...jadi bole bole aja....
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Ontaz

  • Recruit
  • *
  • Posts: 41
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #37 on: October 20, 2005, 01:33:20 PM »
sepertinya bisa sih, gw dah konfirmasi ke kilua (oki) tapi masalahnya itu kompie statusnya agak2 'terancam' dalam artian bisa diambil lagi sewaktu-waktu ama bossnya admin (yang bukan anak itb dan kupingnya jarang bgt dibuka buat dengerin anak2 itb ngomong bahkan omongan anak buahnya sendiri) gimana?masih mau?atau ada yang siap ngorbanin ip kosong?

Offline Ontaz

  • Recruit
  • *
  • Posts: 41
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #38 on: October 20, 2005, 01:42:34 PM »
o iya nambahin, gw baru tau kalo uray (salah satu admin) buka ftp buat rileks, jadi kayanya (kemungkinan yah  :unsure: bandwith di matematik jadinya berat banget. apalagi oki (kilua) kan ftp serper juga...... ditakutkan dan dikhawatirkan para pengdownlod ama penguplodnya bakal berat.......Jadi bagaimana om2 kk2 sekalian?Maap yah kalo gw baru ngasih tau sekarang soalnya kemaren2 ujian euy  :cold:  :cold:

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #39 on: October 20, 2005, 01:43:13 PM »
Quote from: Ontaz
sepertinya bisa sih, gw dah konfirmasi ke kilua (oki) tapi masalahnya itu kompie statusnya agak2 'terancam' dalam artian bisa diambil lagi sewaktu-waktu ama bossnya admin (yang bukan anak itb dan kupingnya jarang bgt dibuka buat dengerin anak2 itb ngomong bahkan omongan anak buahnya sendiri) gimana?masih mau?atau ada yang siap ngorbanin ip kosong?
Kalau gitu sih mendingan jangan. Masalahnya klo ntar diambil tiba-tiba, bisa susah jadinya. Wah ternyata kompie juga masih masalah ya  :dots:.
Oh iya nih, Ontaz-san, mau ikut nyumbang kan ? Lanjutin copy-pastenya dong dan tolong cariin juga IP kosong atau komputernya. Saya juga mo nyari di elektro/HME nih. Kemungkinan terburuk, HD-nya ditaro di biggest.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Ontaz

  • Recruit
  • *
  • Posts: 41
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #40 on: October 20, 2005, 01:48:49 PM »
sebenernya sih ada satu ip kosong di himp, cuman sama sekali ga ada komputer en gw curiga kalo ditaroh di himp itu kompie bakal hilang sepenuhnya (digondol maling   :excl: )..... Sori2 buat yang laen kalo dah mengecewakan...... Oiya gw ikutan nyumbang
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka.... .. Lanjutin copy paste-nya.

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #41 on: October 20, 2005, 01:52:53 PM »
Quote from: Ontaz
sebenernya sih ada satu ip kosong di himp, cuman sama sekali ga ada komputer en gw curiga kalo ditaroh di himp itu kompie bakal hilang sepenuhnya (digondol maling   :excl: )..... Sori2 buat yang laen kalo dah mengecewakan...... Oiya gw ikutan nyumbang
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka.... .. Lanjutin copy paste-nya.
Dimaafkan... Dimaafkan... asal nyumbangnya lebih :P (Becanda deng, tapi klo mau bagus :TOP:)
Eh seharusnya gini "Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz, lanjutin copy pastenya + ketik namamu ".
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Ontaz

  • Recruit
  • *
  • Posts: 41
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #42 on: October 21, 2005, 10:17:11 AM »
Quote from: Maiku
Dimaafkan... Dimaafkan... asal nyumbangnya lebih :P (Becanda deng, tapi klo mau bagus :TOP:)
Eh seharusnya gini "Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz, lanjutin copy pastenya + ketik namamu ".
Astagfirullah, sori2.... maklum ga fokus abis kepikiran ujian melulu                                                               ,
Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz,

Offline kaizen

  • Recruit
  • *
  • Posts: 31
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #43 on: October 21, 2005, 03:45:00 PM »
gw nimbrung juga yak, gmanaa caranya? oww.. nulis ini yah? Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz,kaizen, lanjutin copy pastenya + ketik namamu.
gitu bukan?
There is no future coz' the future is now...

Offline shi_no_bi_99

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 58
Re: Server Tokusatsu Kembali Online ?????
« Reply #44 on: October 22, 2005, 09:01:16 AM »
Gw ikut gabunk, gomen gw dah jarang ke kampus. Buat pengurus klo ada apa2 PM aja ke 08562194769

Lionmaru,Maiku,kerjain,kamenrider,henshin,baka, Ontaz,kaizen, Shinobi

Kalo dah ada space entar gw uplot smua toku koleksi gw deh...
Ayo Dukung Kebangkitan Kembali ITB (Institut Tokusatsu Bandung)

I'll support from the Dark of Night  :kakashi: