Multimedia > Anime

[Diskusi] Saimoe 2012 : When the Journey Begins...

(1/75) > >>

Rinjou:
SAIMOE 2012 MOE IS SERIOUS BUSINESS

===========================================================================================

Saimoe merupakan perayaan besar yang diadakan setiap tahun untuk menunjukkan, bahwa karakter favoritnya merupakan idola yang paling digemari para masyarakat luas dan bersama2 membentuk suatu kelompok fans yang sangat berapi2 :argh:

===========================================================================================

Untuk itu, mari kita bahas dan dukung terus karakter favorit kita supaya menjadi sang ratu/raja termoe tahun ini :argh:

PS : saimoe jangan dibuat ajang buka lapak judi...gak baik... *plak*

===========================================================================================

Ada beberapa turnamen Saimoe yang bisa dibahas disini, diantaranya:

- International Saimoe League 2012 (http://www.internationalsaimoe.com)
- Anime Saimoe 2012 (http://www.animesaimoe.org)
- Korean Saimoe 2012 (http://moet.anizone.net)
- Sai Mecha Tournament (http://saimecha.wordpress.com)
- dan turnamen saimoe lainnya (kalo ada lagi kasih tau aja)
=================================================================================


--- Quote ---ISML Recent News
Winner -> TACHIBANA KANADE
Nomination Results: http://www.internationalsaimoe.com
Voting Phase: http://www.internationalsaimoe.com/voting

--- End quote ---


--- Quote ---Anime Saimoe Recent News
2nd Semifinal
Nomination Results and Schedule Match: http://www.animesaimoe.org

--- End quote ---


--- Quote ---Korean Saimoe Recent News
Winner -> SENJOUGAHARA HITAGI
Nomination Results: http://moet.anizone.net/?Phase=VoteResult
Schedule Match: http://moet.anizone.net/?Phase=CombatList&lang=eng

--- End quote ---


--- Quote ---Mecha Saimoe Recent News
Results of RaGARok Round 2 - Final Four
List of Nomination: http://saimecha.wordpress.com/2012/05/02/sai-mecha-2012-your-contestants-and-the-tournament-bracket/
Nomination Results: http://saimecha.wordpress.com/

--- End quote ---
=================================================================================

How to Vote in :
-ISML : please open the voting phase link at http://www.internationalsaimoe.com/voting
-Anime Saimoe: You must get a code an IP address first, then vote at some website (can anyone help me for search this website?)
-Korean Saimoe: You must have an ID at anizone forum. Login with the ID, then go to http://moet.anizone.net/?Phase=VoteStage to vote the character
-Mecha Saimoe: Go to the Voting Page at the Website

urameshi19:
owalah, jadi selama ini yang saya baca mengenai saimoe tu ini maksudnya..
baru tau, maklum masih newbie :p
btw, belum mulai nih perang para pendukung tiap karakter?

spike_xp:
ga ada yg se-imba mio di jamannya (2010)

tahun ini agak rata distribusi kekuatannya imho xD tp kok kayaknya di nomination chara madoka magica overkill banget.. dan wtf bgt itu si yuno masuk 7 besar :hammer:

me, personally, maunya dukung mato kuroi, tp semua mungkin aja berubah klo anime seriesnya BRS mengecewakan..

urameshi19:
overkill gmana ik i'??
btw, draft yang ente omongin udah keluar kah??
di mana liat nominasi nya??
udah telat kah buat ngasih dukungan??
maaf kaka, saya masih cupu T.T

Rinjou:

--- Quote from: urameshi19 on January 17, 2012, 12:09:58 PM ---overkill gmana ik i'??
btw, draft yang ente omongin udah keluar kah??
di mana liat nominasi nya??
udah telat kah buat ngasih dukungan??
maaf kaka, saya masih cupu T.T

--- End quote ---

*updated*
sering" aja buka recent newsnya, beritanya dimasukkin disitu
kalo di ISML biasanya mulai jam 10 malem baru buka voting selama sehari
klo korea bisa ikut vote klo pake id
klo jepang hanya bisa dipantau.. :(

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

Go to full version