Author Topic: [diskusi] One Piece!!!  (Read 6220 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline goes

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 671
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #300 on: October 28, 2008, 10:17:10 AM »
apa mirip sama Ki yang di dragon ball itu kah...???


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

Offline the_rier

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 95
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #301 on: October 29, 2008, 06:02:43 PM »
kenapa ya? one piece ga selese-selese??? sekarang crewnya Luffy pada nyebar lagi jadi cerita bakalan lebih panjang... hiks....

Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #302 on: October 29, 2008, 09:02:09 PM »
selama cerita ttp layak diikuti gpp kan??
daripada ky conan yg dah g jelas lagi mau gimana??
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline jupiter_ringsid

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 587
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #303 on: October 31, 2008, 01:16:43 PM »
Ato kaya bleach yang sudah half-past dead.
Hebi-hime tampak cantik di hal terakhir chapter 520 :D
Spoiler: ShowHide
tidak disangka si Luffy bisa bikin cewek nangis juga XD

Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #304 on: October 31, 2008, 01:55:14 PM »
ternyata gear 2nd emang bisa membalik drastis keadaan yak..
n apa sih yg dipunggung mreka sbenerny??
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline goes

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 671
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #305 on: October 31, 2008, 06:49:23 PM »
keknya sie macem tatoo ato tanda gitu....[sotoy..:P]

tapi yang jelas itu sangat rahasia sampai luffypun mau bantu ngerahasiain....
apakah luffy ada sangkut pautnya sama yang ada di punggung mereka ya....???
trus apakah hebihime nangis karena luffy ngomong gitu...???
trus apakah hebihime jadi temenan sama luffy...o_0


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #306 on: November 01, 2008, 09:49:35 AM »
okeh..
brarti sekutu luffy di sichibukai ada..
mihawk,, hebihime ama kuma (mgkn)

trus di 4 emperor dah ada shanks
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline goes

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 671
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #307 on: November 01, 2008, 10:31:24 AM »
sekutu....???
dari mana mihawk jadi sekutu mereka...???
kalo kuma sie aku masih ngira mungkin...
tapi dengan kemungkinan kecil.....:P
trus di marine dah ada bokapnya luffy
brarti dah merambah ke segala golongan dan kasta...:P


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

Offline Kyu Renjo

  • The Magician
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.695
  • Fate/Moe
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #308 on: November 01, 2008, 06:00:50 PM »
Saia tidak memandang Mihawk sebagai sekutu Strawhats. Dia hanya bersikap 'netral'. Sedangkan Kuma, dia sama sekali tidak menganggap pada Strawhats, selain bahwa mengakui mereka 'lumayan'.  :rolleyes:
Detective, Truth Sorceror "Lord of Assumption KYU", Advisor of DP Genshiken, Vanguard Cardfighter


Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #309 on: November 02, 2008, 05:52:18 PM »
mihawk emang g dukung strawhats..
tapi dia ngedukung roronoa zorro..
hahahahaa...
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline Kyu Renjo

  • The Magician
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.695
  • Fate/Moe
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #310 on: November 03, 2008, 04:11:09 PM »
'Strawhats' itu maksudnya bukan Luffy, tapi kelompok topi jerami secara keseluruhan. Lagipula, saia tidak melihat Mihawk 'mendukung' Zoro. Tapi dia memandang Zoro 'potensial' dan 'cukup mengagumkan'. Hanya itu,  :rolleyes:
Detective, Truth Sorceror "Lord of Assumption KYU", Advisor of DP Genshiken, Vanguard Cardfighter


Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #311 on: November 03, 2008, 04:34:46 PM »
'Strawhats' itu maksudnya bukan Luffy, tapi kelompok topi jerami secara keseluruhan. Lagipula, saia tidak melihat Mihawk 'mendukung' Zoro. Tapi dia memandang Zoro 'potensial' dan 'cukup mengagumkan'. Hanya itu,  :rolleyes:

itu mah dah termasuk mendukung klo mnurut gw...
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline bakana_hito

  • Alternativeā„¢
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #312 on: November 03, 2008, 04:56:03 PM »
hmm ... gw bilang dia (mihawk) baik ama strawhats gara2 si mihawk itu pernah temenan ama si shanks, dan pernah denger cerita tentang anak kecil yang dikasih straw hat ama si shanks ... dan gw bilang, rata2 sichibukai itu netral kok ... asal ga ngancem2 amat ... kecuali order datang.... dengan pengecualian si crocodile tentunya :P ....
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Kyu Renjo

  • The Magician
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.695
  • Fate/Moe
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #313 on: November 03, 2008, 05:03:03 PM »
Ya ya ya... Netral mungkin kata yang lebih tepat... Memang sih, Crocodile adalah pengecualian... Tunggu,,, Senpai? Gecko Moria dikemanain?  :confused:
Detective, Truth Sorceror "Lord of Assumption KYU", Advisor of DP Genshiken, Vanguard Cardfighter


Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: [diskusi] One Piece!!!
« Reply #314 on: November 03, 2008, 05:36:24 PM »
Ya ya ya... Netral mungkin kata yang lebih tepat... Memang sih, Crocodile adalah pengecualian... Tunggu,,, Senpai? Gecko Moria dikemanain?  :confused:

dia mah lupain aja dah..
yg jelas sichibukai yg bner2 pgn ngejar luffy itu cuma si kurohige doang stau gw
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke