News:

Silakan baca writing challenge terbaru Divisi Story - Rememberance of the Past! - di sini

Main Menu

[diskusi] One Piece!!!

Started by Kiba, October 01, 2005, 02:26:27 PM

Previous topic - Next topic

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Akira

waktu nonton anime..
jadi terkenang masa2 masih di east blue dulu...
pas nyelametin zorro...
ktemu buggy n nami..
ussop gw g inget detaily... ama kuro..
flashback sanji n zeff...
dst dkk lah...

zorro mpet mikir gini pas itu..(klo g salah)
"gileee.. gw g nyangka bakal jadi kriminal klas dunia..
padahal gw dulu cuma ikut2 doang ma si luffy.."
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

alteisen

Ada yg suka nemuin "panda-man" ga klo lagi baca One Piece ??
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, kecuali 2 hal :
1. Menjadi Tuhan
2. Memakan kepala sendiri

Akira

Quote from: alteisen on September 17, 2008, 12:33:02 PM
Ada yg suka nemuin "panda-man" ga klo lagi baca One Piece ??

kadang2 doang nemuny...
tapi g nyari juga sih..
yg kebetulan liat aja
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

alteisen

Jadi inget pas kelas 3 SMA, tiap ada komik One Piece baru, pasti temen2 sekelas yg suka One Piece lngsg nyari "panda-man" dulu sebelum baca komikmya.

kenangan masa lalu memang menyenangkan...
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, kecuali 2 hal :
1. Menjadi Tuhan
2. Memakan kepala sendiri

Akira

Quote from: alteisen on September 17, 2008, 12:46:19 PM
Jadi inget pas kelas 3 SMA, tiap ada komik One Piece baru, pasti temen2 sekelas yg suka One Piece lngsg nyari "panda-man" dulu sebelum baca komikmya.

kenangan masa lalu memang menyenangkan...

wew...
rajin amat tmen2 situe
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

goes

Quote from: alteisen on September 17, 2008, 12:33:02 PM
Ada yg suka nemuin "panda-man" ga klo lagi baca One Piece ??

kalo waktu itu aku nyarinya yang di movie....
nemu beberapa...


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

goes

Quote from: alteisen on September 17, 2008, 12:46:19 PM
Jadi inget pas kelas 3 SMA, tiap ada komik One Piece baru, pasti temen2 sekelas yg suka One Piece lngsg nyari "panda-man" dulu sebelum baca komikmya.

kenangan masa lalu memang menyenangkan...

nemu banyak nggak....


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

Akira

Quote from: goes on September 17, 2008, 05:19:16 PM
Quote from: alteisen on September 17, 2008, 12:33:02 PM
Ada yg suka nemuin "panda-man" ga klo lagi baca One Piece ??

kalo waktu itu aku nyarinya yang di movie....
nemu beberapa...

emang di mov ada juga yah??
gw jarang sih nonton mov
hehehehe...
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

goes

Quote from: Akira on September 17, 2008, 06:27:16 PM
Quote from: goes on September 17, 2008, 05:19:16 PM
Quote from: alteisen on September 17, 2008, 12:33:02 PM
Ada yg suka nemuin "panda-man" ga klo lagi baca One Piece ??

kalo waktu itu aku nyarinya yang di movie....
nemu beberapa...

emang di mov ada juga yah??
gw jarang sih nonton mov
hehehehe...

kalo aku soale ada DVD nya,,,,,,

jadi pas keknya panda man kelihatan
kuulang n kulambatin....

he...he..


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

Akira

Quote from: goes on September 17, 2008, 09:32:08 PM
Quote from: Akira on September 17, 2008, 06:27:16 PM
Quote from: goes on September 17, 2008, 05:19:16 PM
Quote from: alteisen on September 17, 2008, 12:33:02 PM
Ada yg suka nemuin "panda-man" ga klo lagi baca One Piece ??

kalo waktu itu aku nyarinya yang di movie....
nemu beberapa...

emang di mov ada juga yah??
gw jarang sih nonton mov
hehehehe...

kalo aku soale ada DVD nya,,,,,,

jadi pas keknya panda man kelihatan
kuulang n kulambatin....

he...he..

share!!!
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

jupiter_ringsid

Guys, tolong dikurangin dong quote in quote in quote...nya
Pake yang perlu saja, delete yang nggak perlu.

X3

kayaknya tampak pada baru pake forum kk... or no... atau baru jumpa yang namanya quote? :p .

Yep, setuju... quotenya dikurangi saja biar nggak menuh2in halaman dan mengurangi yang nggak perlu :D .
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

goes

Quote from: X3 on September 18, 2008, 08:10:22 AM
kayaknya tampak pada baru pake forum kk... or no... atau baru jumpa yang namanya quote? :p .

Yep, setuju... quotenya dikurangi saja biar nggak menuh2in halaman dan mengurangi yang nggak perlu :D .

saya sie dah tahu...

alasannya sie males aja....
males edit2 quote...:p


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

goes

Quote from: Akira on September 17, 2008, 11:38:51 PM
Quote from: goes on September 17, 2008, 09:32:08 PM
Quote from: Akira on September 17, 2008, 06:27:16 PM
Quote from: goes on September 17, 2008, 05:19:16 PM
Quote from: alteisen on September 17, 2008, 12:33:02 PM
Ada yg suka nemuin "panda-man" ga klo lagi baca One Piece ??

kalo waktu itu aku nyarinya yang di movie....
nemu beberapa...

emang di mov ada juga yah??
gw jarang sih nonton mov
hehehehe...

kalo aku soale ada DVD nya,,,,,,

jadi pas keknya panda man kelihatan
kuulang n kulambatin....

he...he..

share!!!

DVD nya dirumah
n nggak tahu caranya share DVD...


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

Akira

Quote from: X3 on September 18, 2008, 08:10:22 AM
kayaknya tampak pada baru pake forum kk... or no... atau baru jumpa yang namanya quote? :p .

Yep, setuju... quotenya dikurangi saja biar nggak menuh2in halaman dan mengurangi yang nggak perlu :D .

gomen2..
lupa ngedit kk...

@goes: klo pulang tolong bawakan yah...
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke