Author Topic: O tanjoubi omedetou  (Read 8680 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #30 on: March 26, 2006, 04:34:00 PM »
eh... si matt ulang taun.... tapi si matt sapa? heee ...... (-.-)a ada yang tau?jangan2 salah satu dari sekian banyak pendaftar doank?ahahaha... yah, peduli amad... met ulang taun matt.. :)
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #31 on: March 29, 2006, 08:32:22 AM »
Saya mau ngucapin...

O tanjoubi omedetou millia-san

 v(^^)V  :kanpai:  :pcheerlea  :g-fure:
Selamat ulang tahun yang ke-24. Mudah-mudahan dikarunai umur panjang yang bermanfaat.
Millia-san, klo ada kumpul Genshiken lagi dateng dong. Kok jadi jarang ikut sekarang ?
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #32 on: March 29, 2006, 10:20:12 AM »
O tanjyoubi omedetou millia-san

Moga-moga bilangan umur yang bertambah bikin millia-san jadi lebih dewasa etc... :) :)

 :ultah:  :ultah:  :ultah:

Sorry gak bisa ngasih apa-apa. Cuma ucapan selamat aja.
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #33 on: March 29, 2006, 10:30:01 AM »
heee?? ulang taun nih millia?hee... met ultah deh kalu gitu... gw kasih kado H yuri aja kali yee?? ups tabu denk itu... ga jadi ah XD..... met ultah sekali lagi yah...
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #34 on: March 29, 2006, 01:24:55 PM »
Aku                                                                                   juga                                                                               sekalian dah ngucapin...

SELAMAT ULTAH KK MILLIA
[/SIZE][/COLOR]
O tanjoubi omedetou Millia-san
[/SIZE][/COLOR]

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #35 on: April 01, 2006, 03:35:53 PM »
Saya juga sama sepertinya yang lainnya mau ngucapin selamat ulang tahun bwat milia.
O-tankoubi omedeetou                                                                .
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline zack

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 361
    • http://students.if.itb.ac.id/~if14006
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #36 on: April 03, 2006, 11:42:16 AM »
Tanjyoubi omedetou!! :D :D

Semoga semakin sehat dan panjang umur :D :D

Dan berbahagia selalu :D :D

Dan sentosa

Buh, kok masih kurang 150 karakter sih
Bagi yang belom bisa login tapi dah bayar YM ke gw yah: budd_leon


adapted from Final Fantasy VII
==============================
.....Zack Leonhart is coming to meet Cloud.....
.....He still loves Tifa Lockhart.....
=============

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #37 on: April 03, 2006, 12:58:56 PM »
iooooiii!! temen lama kita... si erick_himura!! ulang taun rupanya sekarang.. dah lama dia ngga dateng2 lagi nih ke itb.. dulu pernah ketemu ama dia sekali... tapi selanjutnya ngga pernah ketemu lagi :P... jadi met ulang taun yah rick!.... met ultah ke 21!!
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline edogawaconan

  • Herp a derp
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 2.654
  • bla bla bla
    • Blog.myconan
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #38 on: April 03, 2006, 04:28:19 PM »
Otanjoubi omedetou juga buat erick_himura                                                                                                                                                  :D

Offline Sayato

  • Junker I
  • Commander
  • ******
  • Posts: 2.459
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #39 on: April 03, 2006, 07:14:20 PM »
Aku                                                                                   juga                                                                               sekalian dah ngucapin...

SELAMAT ULTAH KK ERICK_HIMURA
[/SIZE][/COLOR]
O tanjoubi omedetou Erick_himura-san
[/SIZE][/COLOR]

Offline !ceb3rg_421

  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.556
  • Now you see me...now you don't
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #40 on: April 04, 2006, 02:36:41 PM »
hmmmm........ :mellow: :mellow: :mellow:
kynya setiap hari ada yg ultah di genshi XD XD XD

hari ini bagiananya Clawford-san!! o tanjoubi omedetto
....klo diliat dari umurnya jgn2 05 juga nih....koq jarang muncul di forum yah namanya?
Jarlaxle: "Shall we join them before they kill each other? To aid whichever side is losing, of course."
Entreri: "And with our aid, that side will soon be winning."
Jarlaxle: "Of course, we are then honor-bound to join in with the side that is now losing. It could be a complicated afternoon."

Offline Deep_Sky

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 633
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #41 on: April 05, 2006, 11:14:48 AM »
kalo clawford mah arief anak if 05...                                                                                                     nick dia emang itu terus... -_-
kemaren emang dia ultah ko, nampak cuma daftar buat iseng2 aja...
masih 90% hiatus dari Genshiken

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #42 on: April 05, 2006, 03:33:42 PM »
Wah.. tiap hari ada yang ultah... bener juga tuh. Hari ini aja ada dua yang ultah. Nickname elmo dan ting. Gomen aku gak kenal. Tapi... o tanjyoubi omedetou  :ultah:  :ultah:  :ultah:
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

Offline !ceb3rg_421

  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.556
  • Now you see me...now you don't
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #43 on: April 05, 2006, 03:43:24 PM »
hahaha :LOL:
met ultah bwt yg lagi ultah -_-
hati2 tuh umur makin berkurang :ninja: manfaatkan waktu untuk hal2 yg berguna okeh :TOP:
contoh :posting di forum dengan hal2 yg bermutu :siul:
Jarlaxle: "Shall we join them before they kill each other? To aid whichever side is losing, of course."
Entreri: "And with our aid, that side will soon be winning."
Jarlaxle: "Of course, we are then honor-bound to join in with the side that is now losing. It could be a complicated afternoon."

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: O tanjoubi omedetou
« Reply #44 on: April 05, 2006, 03:47:18 PM »
Quote from: 46un_87
hahaha :LOL:
met ultah bwt yg lagi ultah -_-
hati2 tuh umur makin berkurang :ninja: manfaatkan waktu untuk hal2 yg berguna okeh :TOP:
contoh :posting di forum dengan hal2 yg bermutu
:siul:
tambahan bwt yang lagi ulang taun....manfaatkan waktu anda untuk mengenal lebih dalam mengenai H!P XD
apalagi berryz :nosebleed
saya jamin anda tidak akan merasa waktu anda sia sia  :siul:

SELAMAT ULANG TAHUN BWT SIAPAPUN YANG MERAYAKANNYA HARI INI
 :kakashi: