Author Topic: single/not single women ranting ver.0_oa  (Read 6097 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Kakashi Animeall

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • 諦めないで!自分 を 信じて できない こと 何てない!
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #135 on: December 10, 2009, 10:40:40 am »
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nyaaa~ X3

Well, kata2 itu relatif...
Jika ada seseorang yg selama hidupna disiksa, disia2kan n dibuang oleh keluargana..dia akan berkata:
"cinta itu ngga pernah ada kecuali cinta Tuhan kepada hambaNya dan cinta suami kepada istrina.
selain itu, cinta itu bullshit, cuma sekedar anak2 dititipkan ma Tuhan k orang tuana aja."

Tapi perlu diketahui, bahwa masih bnyk orang tua yg benar2 mencurahkan cintana kepada anak2na di dunia ini, krn manusia memang diberkahi hal tsb...

Lalu jika ada org yg selama hidupna merana tidak memperoleh cinta dari orang tua maupun suami, n merasa hidupna tidak diberkahi n tidak memperoleh kasih sayang dari Tuhan, ia akan berkata:
"cinta itu suatu hal yang ga realistis, cuma sekedar perasaan doang.
cinta itu bullshit, cuma sekedar memuaskan nafsu manusiawi aja. Tuhan itu tidak ada, kalaupun Dia memang benar2 ada, Dia tidak peduli/tidak punya cinta kasih..terutama padaku.."

Tapi perlu diketahui, jangan lupa tiap hembusan nafasmu itu sudah merupakan berkah yg Ia berikan..
Kmu dilahirkan dengan sempurna pun itu merupakan berkah..
kmu bisa makanpun itu merupakan suatu berkah..masih bnyk org lain di dunia ini yg lebih merana n susah hidupna dibandingkan denganmu..
Jangan lupa Tuhan punya rencana yg besar untukmu..rencana2 yg terbaik untuk hambana..
Dia tidak mungkin memberikan cobaan yg tdk bisa dilalui oleh hambana..
Krn itu, jangan malah jatuh bersungut2..tetapi bangkitlah hadapi kehidupan n cobaan ini..
Kehidupan di dunia ini cuma sementara..jika kmu berhasil melaluina..kebahagiaan besar menantimu di Kerajaan-Nya nanti...

Begitu pula dengan cinta kepada pasangan(suami/istri), sahabat, keluarga, dll...
Suatu saat..di suatu tempat di dunia ini, cinta dari org2 itu untukmu pasti akan ada...
Tinggal jangan lupa: "Berdoa n berusaha" n "jangan cuma menunggu, dicari"
disini maksudna jg terkandung yg namana "jangan menutup diri, jangan membuat penghalang, jangan menciptakan hal2 yg dibenci org, itu cuma akan menutup kemungkinan datangna cinta itu kepadamu"

Cheer up girls!!! Keep think positive!!! XD

Nyaaa~ X3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
« Last Edit: December 10, 2009, 10:44:28 am by Kakashi Animeall »
~ Need a time to sleep n take a rest ~
~ Whatever how hard I must face something, a sincere smile from people that is precious to me is the best medicine 4 my heart ~
~ Thanx 4 gave me the best smile u ever had.. And thanx 4 gave me a new bright life too.. :3 ~

Offline kirakirateppei

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 70
  • blood, vampire, and loli~~
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #136 on: December 10, 2009, 12:26:00 pm »
@Kakashi Animeall:
hm~~~

kayaknya disini ada salah nangkep dah~~~

justru cinta Tuhan kepada hambaNya dan cinta orangtua kepada anaknya itu cinta yang ada~~
bukan sesuatu yang mengatasnamakan 'cinta' tapi dibalik itu semua cuma omong kosong yang ngga ada isinya dan pelampiasan napsu ajah~~
loves the darkness and madness

Offline Kakashi Animeall

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • 諦めないで!自分 を 信じて できない こと 何てない!
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #137 on: December 10, 2009, 08:39:09 pm »
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nyaaa~ X3

@kirakirateppei: wakwak..brarti kmu gak paham isi tulisanku..
maksudna..kmu sebagai org yg memperoleh n merasakan cinta dari Tuhan n kluarga saja..makana berbicara demikian.. :P
Well...untuk selanjutna ak gak ngeladenin debat pendapat untuk hal ini..
soalna klo diadu argumen dengan org yg diposisi itu..gak bakalan ada ujungna..krn hati pasti gak bakalan nerima.. :D
anggap aja itu pendapat pribadiku.. ok? peace Adek~~~ n_nv

-case closed-

Nyaaa~ X3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~ Need a time to sleep n take a rest ~
~ Whatever how hard I must face something, a sincere smile from people that is precious to me is the best medicine 4 my heart ~
~ Thanx 4 gave me the best smile u ever had.. And thanx 4 gave me a new bright life too.. :3 ~

Offline fukachan

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 149
  • ....
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #138 on: December 22, 2009, 05:58:34 pm »
wahwah...
belum ada pekembangan lagi ternyata..=j

untuk yang kirakirateppei...di awal post mu yang  kamu menawarkan dua tema.
KA ngebahas yang tema kedua, kamu minta ngebahas yang tema pertama..jadi aja ga sinkron..=j

btw...acara masak2 ce ada perkembangannya nih.
hasil rapat enaknya ran yang nyampein..^^
(rekor genshi loo..cewek-ceweknya pada ngumpul ampe 10 orang! yang moto..up load dong! ^D^)

cewek-cewek genshi..pada nyampah di sini dong..biar rame..hahaha..^D^
'...peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka...'

Offline echiezo

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 96
  • Sushi..Teddy bear..and Pink :p
    • ecHie's bLog
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #139 on: December 23, 2009, 08:39:26 pm »
lalala~~

*numpang lewat dan Ikut menyampah :D*

Offline Kakashi Animeall

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • 諦めないで!自分 を 信じて できない こと 何てない!
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #140 on: January 07, 2012, 08:00:13 pm »
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nyaaa~ X3

beuh..dah lama sepi gini... :|
ce2 ada yg punya acara kumpul2 ato apa gitu gak? o.o
dah lama gak liat ce2 Genshi kumpul n ngobrol bareng... (ato ak aja yg dah lama gak nongol? ._. )

Nyaaa~ X3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~ Need a time to sleep n take a rest ~
~ Whatever how hard I must face something, a sincere smile from people that is precious to me is the best medicine 4 my heart ~
~ Thanx 4 gave me the best smile u ever had.. And thanx 4 gave me a new bright life too.. :3 ~

Offline ran MIYASHITA

  • Temperance
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 463
  • RAN, Witch of Interpretation
    • Witch Of Interpretation - RAN
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #141 on: January 07, 2012, 08:10:34 pm »
err.... paling cuma ngumpul di sekre.
itupun nggak semuanya ada >_<;;

"Even if the world line changes, as long as you don't forget me, I'm there."

--Makise Kurisu (Steins;Gate)

Offline Kakashi Animeall

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • 諦めないで!自分 を 信じて できない こと 何てない!
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #142 on: January 08, 2012, 12:15:33 am »
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nyaaa~ X3

@Ran: hmm...pernah ada acara 'piyama' ato barbequan ato semacamna gak? o.o
oh ya...hellofest tu kapan? ce2 yg ikut cosu sapa aja? O.o

Nyaaa~ X3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~ Need a time to sleep n take a rest ~
~ Whatever how hard I must face something, a sincere smile from people that is precious to me is the best medicine 4 my heart ~
~ Thanx 4 gave me the best smile u ever had.. And thanx 4 gave me a new bright life too.. :3 ~

Offline n03lzzz

  • Recruit
  • *
  • Posts: 45
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #143 on: January 09, 2012, 04:19:33 pm »
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nyaaa~ X3

@Ran: hmm...pernah ada acara 'piyama' ato barbequan ato semacamna gak? o.o
oh ya...hellofest tu kapan? ce2 yg ikut cosu sapa aja? O.o

Nyaaa~ X3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
ya saya ikut~~~~~
~n03lz~

Offline ran MIYASHITA

  • Temperance
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 463
  • RAN, Witch of Interpretation
    • Witch Of Interpretation - RAN
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #144 on: January 10, 2012, 08:32:21 am »
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nyaaa~ X3

@Ran: hmm...pernah ada acara 'piyama' ato barbequan ato semacamna gak? o.o
oh ya...hellofest tu kapan? ce2 yg ikut cosu sapa aja? O.o

Nyaaa~ X3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

acara piyama-an bareng lol~ dari tahun kapan nggak jadi jadi hueee >_<;;
kayakna belom, terakhir lolwut bareng itu kalo nggak salah setahun yang lalu *lamaaaa* bikin coklat bareng bersama cewek cewek 2009, buat anak2 cowok genshiken o.O

hellofest itu 4 Februari. Yang fix cosplay tanggal 4 nanti : Aku (Ran), Suci, Yessi, Beberapa anak 2011 *lupaaa, gomen* >.<, lalu Fatima ....yang kutahu cuma segitu o.O

"Even if the world line changes, as long as you don't forget me, I'm there."

--Makise Kurisu (Steins;Gate)

Offline n03lzzz

  • Recruit
  • *
  • Posts: 45
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #145 on: February 19, 2012, 07:24:03 pm »
acara piyama-an bareng lol~ dari tahun kapan nggak jadi jadi hueee >_<;;
kayakna belom, terakhir lolwut bareng itu kalo nggak salah setahun yang lalu *lamaaaa* bikin coklat bareng bersama cewek cewek 2009, buat anak2 cowok genshiken o.O

hellofest itu 4 Februari. Yang fix cosplay tanggal 4 nanti : Aku (Ran), Suci, Yessi, Beberapa anak 2011 *lupaaa, gomen* >.<, lalu Fatima ....yang kutahu cuma segitu o.O
huhuhu saya d lupakan hiks :'(
~n03lz~