Author Topic: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)  (Read 812 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline IlluminaSeeker

  • PLM
  • Moderator
  • *****
  • Posts: 288
  • to Shine and Bless
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #15 on: November 12, 2010, 09:29:55 AM »
@kuro_neko
version apa lagi tuh?
kasih tau please :p

@acesofthesky
bisa mainnya dalam instrumen apa? nice one :kakashi:

@SunSun
copy-in video yang kemarin... :lol:

@Rinjou:
kita latihan biasanya weekend, kalo ga abis GST ya hari Minggunya...
tapi kalo abis sportfest besok udah terlalu tepar kayanya >.<
sip, request dikabulkan... coba saya ulik dulu...
btw itu dua-duanya lagu K-On! kan? (kalo bukan lagu K-On! langsung sense musiknya agak menurun... :lol: )
- Master of Illumination -

~ are you illuminated enough? ~ 

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #16 on: November 12, 2010, 09:52:19 AM »
@acesofthesky
bisa mainnya dalam instrumen apa? nice one :kakashi:

Saya cuma main bagian vokalnya doang karena saya buat Vocaloid sih motif main instrumennya.

Offline Rinjou

  • Terorin~ Leader
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 911
  • Zettai yada!
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #17 on: November 12, 2010, 10:52:53 AM »
@loli
kalo gitu ntar ajak saya jika diperlukan yaa~
btw, itu bukan lagu" dari K-ON!, tapi lagu" dari K-ON!!

思い出なんていらないよ だって今強く、深く愛してるから~

Offline SunDragoon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 329
  • Time isn't money. It is more important than money
    • SunAniMaGame
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #18 on: November 12, 2010, 02:37:10 PM »
@Rinjou
swt banget. Gak usah dikoreksi sampai segitunya kali. Orang yang gk ngerti bisa bingung bedanya apa.
兎に角, 宜しくお願いします

Myanimelist
http://myanimelist.net/profile/SunDragoon

My blog
http://sunanimagame.wordpress.com/


Offline IlluminaSeeker

  • PLM
  • Moderator
  • *****
  • Posts: 288
  • to Shine and Bless
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #19 on: November 12, 2010, 02:46:02 PM »
@SunSun
ga masalah, detail itu penting...
berhubung kita-kita suka K-On pasti tau laah~ sendirinya baru tau K-On lom ada sebulan :p

@Rinjou
sip, ntar saya hubungin kalo anak-anak musik mau pada main...
jangan lupa oleh-olehnya dari sg... :D :kakashi: :D
- Master of Illumination -

~ are you illuminated enough? ~ 

Offline kuro_neko

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • I am THE FORGOTTEN ONE
    • CHRO-BLACK ARTWORKS
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #20 on: November 15, 2010, 04:48:07 PM »
@Loli-kun
Band-nya rekrut vokalis cewe aja, biar bisa bikin kyk M*Q (*lirik kanan-kiri, takut ada senpai yg liat*)
Jd ntar bisa nyanyi FUWA FUWA TIME!!!  :rolleyes:
Instrument-nya udah pada bagus, tp kurang mantap kl tanpa vokalis
Ayo subdiv Musik, nanti bikin OP bwt VN sy!!!  :D
So, as I pray...
Unlimited Brain Works

Offline SunDragoon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 329
  • Time isn't money. It is more important than money
    • SunAniMaGame
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #21 on: November 15, 2010, 05:41:54 PM »
Ahaha. Sepertinya mereka udah dapet vokalis cewek kok. Mungkin sebentar lagi akan rilis salah satu lagu K-ON yang dinyanyikan oleh vokalis tersebut.
兎に角, 宜しくお願いします

Myanimelist
http://myanimelist.net/profile/SunDragoon

My blog
http://sunanimagame.wordpress.com/


Offline IlluminaSeeker

  • PLM
  • Moderator
  • *****
  • Posts: 288
  • to Shine and Bless
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #22 on: November 15, 2010, 08:32:47 PM »
@kuro_neko
waha, siap!
pasti kita bakal bikinin OP sama ED yang imba dan epic buat VN Anda :kakashi:
kalo perlu IN song sekalian... :D

@SunSun
yeah! mudah-mudahan vokalis baru bisa ikut waktu latihan besok weekend,
atau kalo perlu Anda juga mau ikut? silahkan saja :D :D :D
- Master of Illumination -

~ are you illuminated enough? ~ 

Offline SunDragoon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 329
  • Time isn't money. It is more important than money
    • SunAniMaGame
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #23 on: November 15, 2010, 08:43:18 PM »
Saya merasa sangat terhormat diajak oleh anak-anak musik. Tapi, seperti yang saya bilang, saya gk bisa suara cewek. Kalau lagunya lagu cowok atau kamu rela mengorbankan lagu K-ON untuk dinyanyikan oleh saya, maka saya bersedia saja untuk ikut. Saya sendiri sebetulnya tidak setuju lagu yang dinyanyikan cewek (apalagi Yui) dinyanyikan oleh cowok karena hasilnya akan jauh berbeda dan terkesan tidak pas untuk dinyanyikan.
兎に角, 宜しくお願いします

Myanimelist
http://myanimelist.net/profile/SunDragoon

My blog
http://sunanimagame.wordpress.com/


Offline IlluminaSeeker

  • PLM
  • Moderator
  • *****
  • Posts: 288
  • to Shine and Bless
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #24 on: November 15, 2010, 08:50:03 PM »
gimana kalo ambil yang lagu-lagunya Mio?
kayanya suaranya ga terlalu tinggi tuh...

kali aja suara Anda cocok :lol:

oh, ya, ada saran lagu-lagu K-On! atau K-On!! yang nice ga?
soalnya anak-anak musik 2010 baru garap Watashi no Koi doang... >.<
- Master of Illumination -

~ are you illuminated enough? ~ 

Offline SunDragoon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 329
  • Time isn't money. It is more important than money
    • SunAniMaGame
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #25 on: November 15, 2010, 09:18:48 PM »
No, thank you! (Itu judul lagunya)
Lagunya bagus, yang nyanyi mio. Mungkin bisa saya coba.
兎に角, 宜しくお願いします

Myanimelist
http://myanimelist.net/profile/SunDragoon

My blog
http://sunanimagame.wordpress.com/


Offline IlluminaSeeker

  • PLM
  • Moderator
  • *****
  • Posts: 288
  • to Shine and Bless
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #26 on: November 15, 2010, 09:25:22 PM »
siap!
malam ini juga langsung saya ulik ah... (daripada diusir pengurus kos gara-gara ketawa-tawa nonton Baka Testo)

depannya keren tuh, ada main keyboardnya dulu :kakashi:
- Master of Illumination -

~ are you illuminated enough? ~ 

Offline SunDragoon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 329
  • Time isn't money. It is more important than money
    • SunAniMaGame
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #27 on: November 15, 2010, 09:48:07 PM »
Yup. Memang bagus lagunya. Gk salah kan saya milih lagu. Saya juga mau menghafal liriknya dulu.
兎に角, 宜しくお願いします

Myanimelist
http://myanimelist.net/profile/SunDragoon

My blog
http://sunanimagame.wordpress.com/


Offline Rinjou

  • Terorin~ Leader
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 911
  • Zettai yada!
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #28 on: November 15, 2010, 10:15:35 PM »
teganya kau loli-kun, jadi selama ini request saya dilupakan?? hiks.. :(
lalu ini apa??? >>>http://genshiken.unit.itb.ac.id/forum/index.php?topic=1950.msg97126#msg97126

kalo masalah request saya ada banyak nih, mau disebutin semua?

btw, di awal lagu no thank you! itu dimainin pake semacam xylophone gitu, bukan keyboard
(walaupun suaranya bisa disetel)
« Last Edit: November 16, 2010, 01:17:00 PM by Rinjou »

思い出なんていらないよ だって今強く、深く愛してるから~

Offline kuro_neko

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 163
  • I am THE FORGOTTEN ONE
    • CHRO-BLACK ARTWORKS
Re: K-On!, K-On!! (Houkago Tea Time~)
« Reply #29 on: November 15, 2010, 10:39:52 PM »
@Loli-kun
Sankyuuuuuu~~~~
Ya, sekalian insert song-nya
Nanti vokal bwt IN-nya sama "aktor asli"-nya (*lirik member2 Ultima*)
So, as I pray...
Unlimited Brain Works