Author Topic: [Diskusi]Dorama Yang Anda Rekomendasikan  (Read 1974 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
[Diskusi]Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« on: September 21, 2005, 11:47:03 AM »
Buat yg pengen ngasih rekomendasi ttg dorama kesukaan kalian, silahkan posting disini. Siapa tau bisa bikin orang yg sebelumnya gak tertarik (seperti saya :P) jadi tertarik.
« Last Edit: August 26, 2008, 04:40:32 PM by kyon »
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #1 on: September 21, 2005, 12:50:42 PM »
katanya temen gw, orange day bagus.....gw jg ngga tau...yang jelas dia dorama maniak....trus apa lagi yah?oh iya, gokusen uda nonton lum?temennya GTO tuh...apa lagi yah?pride kali?
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline erick_himura

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 96
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #2 on: September 21, 2005, 02:34:05 PM »
Quote from: baka
katanya temen gw, orange day bagus.....gw jg ngga tau...yang jelas dia dorama maniak....trus apa lagi yah?oh iya, gokusen uda nonton lum?temennya GTO tuh...apa lagi yah?pride kali?
Kalo Pride emang pantas banget dah.... keren ..... apalagi H2
[URL=http://img204.imagesha

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #3 on: September 21, 2005, 05:16:16 PM »
Eh, pernah nonton dorama ttg kehidupan pilot gak ? Judulnya saya lupa euy. Spoiler dikit dong.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline pepper

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #4 on: September 21, 2005, 06:20:58 PM »
judulnya Good Luck
yang maennya Takuya Kimura, kalo ce nya perasaan gak terkenal deh... namanya siapa ya? mmh...(klo g gak ingat berarti jaminan kurang kawaii deh.. he he he)
ceritanya lumayan bagus... Takuya Kimura Gituh lho... :)
gottchan i'm fall in love with you...

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #5 on: September 21, 2005, 06:32:42 PM »
katanya temenku juga, summersnow tuh drama yang paling bagus buat orang2 yang belum pernah nonton drama, dan salah satu penyebab suka ama drama...
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #6 on: September 22, 2005, 12:12:32 AM »
ah serius???
gw denger sih emang bagus tp keknya bukan buat gw...walo yg maen cakep,cerita bagus tp klo genrenya gak komedi romantis males gw :(
gak tlalu suka yg melow2...
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline kaizen

  • Recruit
  • *
  • Posts: 31
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #7 on: September 22, 2005, 01:20:27 PM »
Quote from: pepper
judulnya Good Luck
yang maennya Takuya Kimura, kalo ce nya perasaan gak terkenal deh... namanya siapa ya? mmh...(klo g gak ingat berarti jaminan kurang kawaii deh.. he he he)
ceritanya lumayan bagus... Takuya Kimura Gituh lho... :)

iya ceritanya bagus, dan ga melulu drama tapi juga ngupas kehidupan pilot gitu deh.. ada yang berminat? gw ada tu, kapan2 diupload deh, ato udah ada di ftp?  :kakashi:
There is no future coz' the future is now...

Offline Amateurasu

  • Dark Master Mugendramon
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 519
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #8 on: September 22, 2005, 07:03:25 PM »
klo gitu minta dunk! ada yg punya? berhubung pilot pernah jadi cita-cita (curhat bo!) dulu...
# Amateurasu wa Amaterasu janai #
Yama onna ga suki! Kabe onna wa deteike!

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #9 on: September 22, 2005, 08:49:35 PM »
Quote from: kaizen
iya ceritanya bagus, dan ga melulu drama tapi juga ngupas kehidupan pilot gitu deh.. ada yang berminat? gw ada tu, kapan2 diupload deh, ato udah ada di ftp?  :kakashi:
blm ada seingat gw
wah pengen dah...hbs sesuai sig gw..dlm perjalanan jd mbah neh :P
tp khusus dorama yg gak melow  :siul:
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #10 on: September 22, 2005, 08:57:54 PM »
waduh lion...temen gw protes tuh!katanya kalu mau jadi mbah dorama, kalahin dia dulu....:) abis dia emang fanatik sih di dorama...trus katanya yang bagus lagi tuh....apa yah?um....lupa ey...coba ntar gw tanya dia lagi...judulnya bahasa jepang gitu sih...sekyu apa gitu...
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline pepper

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #11 on: September 22, 2005, 09:15:58 PM »
Quote from: baka
waduh lion...temen gw protes tuh!katanya kalu mau jadi mbah dorama, kalahin dia dulu....:) abis dia emang fanatik sih di dorama...trus katanya yang bagus lagi tuh....apa yah?um....lupa ey...coba ntar gw tanya dia lagi...judulnya bahasa jepang gitu sih...sekyu apa gitu...
siapa? bilang? sok banget seh tuh orang...
gottchan i'm fall in love with you...

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #12 on: September 22, 2005, 09:21:44 PM »
ahahaha...dia memang rada2 sok gitu sih..dan ternyata setelah dia menunjukkan koleksinya gw ngga bisa bales ke sombongan dia.. :( namanya rian, anak el 03...kan ada tuh dorama2 yang top 50 di j-dorama dan gw tanya in satu satu, dia uda pada nonton, dan koleksi dia, uda gw ilangin sebagian :)..kayak itazurama kiss, itu eps 1-7nya uda gw embat..:)trus sekarang lagi berusaha menyolong yang namanya orange day, apa orange sunshine? hehehehe  :vamp:
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #13 on: September 23, 2005, 03:28:06 AM »
hohoho....emang gw peduli klo dah ada yg punya koleksi banyak???
peduli amat ama yg dah punya banyak koleksi ...
di roel bejibun..tinggal donlot per serial aja..selesai satu lanjut yg laen...shg nanti org2 pada request ke gw kayak toku...di itb org nyari toku ke gw...nah niatnya dorama gitu jg :P
lagian ftp dorama yg dibikin di bio keknya dah gak gerak2 lagi aka gak nambah2 lagi koleksinya ato msh nambah ya???
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline pepper

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Dorama Yang Anda Rekomendasikan
« Reply #14 on: September 23, 2005, 04:39:14 AM »
server dorama bio  mau di alih fungsikan ke bidang lain selain dorama ... silahkan klo mao   jadi supplier dorama baru.... g dukung yan, ganbatte nee :)
gottchan i'm fall in love with you...