Author Topic: [Umum]Hirosue Ryoko FC  (Read 613 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #15 on: April 30, 2005, 02:20:13 AM »
Miracle world , Heart ni S, Sashoe taiko saigo no jiken, Mahou no Kimochi/Mokuyou no kaidan 97, Long Vacation, Shota no Sushi, Konna watashi ni dare ga shita, Baku ga boku de aru tameni, Beach boys, Seija no Koushin, Sekai de Ichiban papa ga suki, Seikimatsu no Uta, Lipstick, Summer snow, Oyaji, Dekichatta Kekkon, Ai nante Iranai yo,Natsu , Otou san, Moto Kare, Ushinawareta Yakusoku.

males bacanya ya ke sini aja
http://www.jdorama.com/artiste.233.htm

sekarang ryoko kirei, kawaii nya sdh berkurang
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline N-2

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 98
Hirosue Ryoko FC
« Reply #16 on: May 01, 2005, 05:10:11 AM »
wah ikutan2, jadi member aja deh >.<

Offline millia

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.120
Hirosue Ryoko FC
« Reply #17 on: May 01, 2005, 02:08:22 PM »
Quote from: erick_himura
Bener ngak sich kalo hirosue pernah maen di film godzilla.... aku pernah liat gambarnya di artis film itu.... duh kok lupa dia pernah maen tuch di dorama apa aja sich???? [kenangan lama]

Yang pasti Hirosue tuch anak dah gede tapi imut-imut gitu lho... kawaii

mungkin nggak kali ya soalnya gwa uda nonton godzilla 3 x dan gak sekalipun liat ryoko. Mgn u keliru dengan film wasabi, disitu emang dia maen bareng aktor pemeran di film godzilla yaitu aktor fav gwa Jean Reno. btw klo u blm liat wasabi u liat deh, ceritanya sederhana tapi sangat menarik.
~~SEE YOU NEXT AGAIN!!~~

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #18 on: May 03, 2005, 12:03:53 AM »
Quote from: millia
mungkin nggak kali ya soalnya gwa uda nonton godzilla 3 x dan gak sekalipun liat ryoko. Mgn u keliru dengan film wasabi, disitu emang dia maen bareng aktor pemeran di film godzilla yaitu aktor fav gwa Jean Reno. btw klo u blm liat wasabi u liat deh, ceritanya sederhana tapi sangat menarik.


pasti karena ada Ryoko nya yah
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline millia

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.120
Hirosue Ryoko FC
« Reply #19 on: May 03, 2005, 05:12:14 PM »
Quote from: khim
pasti karena ada Ryoko nya yah
ha..ha.. gwa emang tertarik pertamanya krn ada ryoko & Jean Reno tapi setelah ditonton, film itu emang menarik kok. it's TRUE!!
~~SEE YOU NEXT AGAIN!!~~

Offline N-2

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 98
Hirosue Ryoko FC
« Reply #20 on: May 03, 2005, 05:17:32 PM »
Quote from: millia
ha..ha.. gwa emang tertarik pertamanya krn ada ryoko & Jean Reno tapi setelah ditonton, film itu emang menarik kok. it's TRUE!!
betul2, film wasabi emang menarik kok, rada kocak juga ^^

Offline idiot_savant

  • Recruit
  • *
  • Posts: 4
Hirosue Ryoko FC
« Reply #21 on: May 04, 2005, 03:13:34 AM »
gabung ah..eit..it tp sblmnya mo nanya dulu neh... wahai fansnya ryoko...
emang ntar kegiatannya ngapain aza yah??? lagian bukannya ryoko dah nikah so asyiknya jadi fansnya dia paan dong :dry:

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #22 on: May 04, 2005, 05:35:17 PM »
justru itulah menunjukkan seberapa besar tingkat kengefansan kita kita terhadap Hirosue
gak cuma fans musiman.

 kegiatannya... sementara ini mau milih ketua dulu, gimana apakah sudah memenuhi quorum?
:salut:
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline millia

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.120
re
« Reply #23 on: May 09, 2005, 08:36:03 PM »
bnran tuh, jgn cuma krn kita ngefans trs dia ga boleh nikah! kasian kan:D lgian kan bisa nunggu jandanya ha..ha..
~~SEE YOU NEXT AGAIN!!~~

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #24 on: May 10, 2005, 10:21:00 PM »
Quote from: millia
bnran tuh, jgn cuma krn kita ngefans trs dia ga boleh nikah! kasian kan:D lgian kan bisa nunggu jandanya ha..ha..
atau berusaha membuat dia menjadi janda yah?
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline erick_himura

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 96
Hirosue Ryoko FC
« Reply #25 on: May 11, 2005, 12:19:35 PM »
Quote from: khim
atau berusaha membuat dia menjadi janda yah?

Dame!!!!!
Sebagai fans yang baik mikirin kebahagiaan tokoh kita donk.... ngomong-ngomong temen gue fans berat hirosue tapi dia ngak punya wallpapernya .... ada yang punya ngak? upload ke apa? ntar kasih tau... apa perlu diuploadin photo Kyoko Fukada.... tapii minna-san pasti dah punya.... hehehe
[URL=http://img204.imagesha

Offline zhai

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 72
Hirosue Ryoko FC
« Reply #26 on: May 11, 2005, 07:08:28 PM »
Quote from: khim
atau berusaha membuat dia menjadi janda yah?

setuju2. Masukin ke rencana agenda yah XD.
Begitu udah janda undang ke indo! hehe, tp dlm rangka apa ya?
Kalo di suruh maen sinetron tar pamornya turun ;D

Offline zhai

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 72
Hirosue Ryoko FC
« Reply #27 on: May 11, 2005, 07:09:57 PM »
Quote from: erick_himura
Dame!!!!!
Sebagai fans yang baik mikirin kebahagiaan tokoh kita donk.... ngomong-ngomong temen gue fans berat hirosue tapi dia ngak punya wallpapernya .... ada yang punya ngak? upload ke apa? ntar kasih tau... apa perlu diuploadin photo Kyoko Fukada.... tapii minna-san pasti dah punya.... hehehe

wall paper mah tinggal nyari aja kale~
maunya yang pake baju renang yah?

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #28 on: May 11, 2005, 09:28:02 PM »
Quote from: zhai
wall paper mah tinggal nyari aja kale~
maunya yang pake baju renang yah?
mana ada wallpapernya RH pake baju renang. sekali2nya liat dia pake baju renang cuman pas di beach boys.

wallpaper RH aku punya sekitar 70-80 Mb gitu. Kyoko Fukada? sori yah, gak akan lama2 berada di pc ogut

siapa tau dia akan lebih bahagia jika bersama ku? :D
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline erick_himura

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 96
Hirosue Ryoko FC
« Reply #29 on: May 13, 2005, 03:22:34 PM »
Quote from: khim
mana ada wallpapernya RH pake baju renang. sekali2nya liat dia pake baju renang cuman pas di beach boys.

wallpaper RH aku punya sekitar 70-80 Mb gitu. Kyoko Fukada? sori yah, gak akan lama2 berada di pc ogut

siapa tau dia akan lebih bahagia jika bersama ku? :D

Mimpi.......
Sekedar mimpi......
Kalo gitu bagi donk... rada males kalo harus nyari atu-atu.... palagi yang pake baju renang...... high recommended.....
trus kalopun ke Indo jangan disuruh maen sinetron dah tau nilai sinetron kita ma dorama jepang 1:10.... ngak level
[URL=http://img204.imagesha