Author Topic: [Umum]Hirosue Ryoko FC  (Read 544 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
[Umum]Hirosue Ryoko FC
« on: April 25, 2005, 04:32:42 PM »
join us ryoko hirosue fans club
 :salut:

btw donlodin clip di sini dong

http://rhfriendle.net/downloads/downloads_tv.htm

39
« Last Edit: August 26, 2008, 04:51:23 PM by kyon »
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline -M!ll-

  • I'm on SMS
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 248
Hirosue Ryoko FC
« Reply #1 on: April 25, 2005, 05:05:44 PM »
ryoko's fans club.. wah boleh juga tuh.. siapa nih yg ketuanya.. mau dong daftar.. sekaliani kasi tau info doramanya yg keren2 ya.. kaya summer snow gitu deh :D
.........

kira.. kira.. puka.. puka.. fuwa.. fuwa..SEED Mode ON...

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #2 on: April 25, 2005, 06:04:51 PM »
dikumpulkan dulu anggotanya baru diadakan pemilihan ketua , kok elu sih super moderatornya :copbrake:
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline -M!ll-

  • I'm on SMS
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 248
Hirosue Ryoko FC
« Reply #3 on: April 25, 2005, 06:17:46 PM »
hayuu atuh kasi pengumuman.. biar banyak yg daftar :D

emang kenapa?? ada masalah kalo aku super mods nya :P
.........

kira.. kira.. puka.. puka.. fuwa.. fuwa..SEED Mode ON...

Offline kireta

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 148
Hirosue Ryoko FC
« Reply #4 on: April 25, 2005, 06:29:48 PM »
join2
kaya iori waktu suka ama yakumo, bener2 sampe bikin cerita yang mengisahkan dia ama yakumo
jangan ngomong sembarangan ntar diban lagi sama super scary moderator
galak sih moderatornya

pis -M!ll-
:P
============================================================
                                                           
                                                                                                     

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #5 on: April 25, 2005, 08:14:24 PM »
ini belum termasuk pengumuman ya?

dengan ini daftar anggota sementara :

khim
m!ll
kireta
dani j
husnan

mau sampe berapa quotanya untuk memilih ketua?

khawatir aja kalo moderatornya ga ganteng nanti bisa timbul banyak msalah :071HideBe

sampe segitunya, terus di mana kita bisa mengakses fanfic  bikinan iori ? :pcomputer
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline killshox

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 254
Hirosue Ryoko FC
« Reply #6 on: April 25, 2005, 09:06:55 PM »
boleh neh! ikutan dunks! onegai.....okeh!
I don't have a signature......
 v(^^)V

Offline cryx

  • Recruit
  • *
  • Posts: 5
Hirosue Ryoko FC
« Reply #7 on: April 25, 2005, 09:45:53 PM »
Quote from: khim
ini belum termasuk pengumuman ya?
 
dengan ini daftar anggota sementara :
 
khim
m!ll
kireta
dani j
husnan
 
mau sampe berapa quotanya untuk memilih ketua?
 
khawatir aja kalo moderatornya ga ganteng nanti bisa timbul banyak msalah :071HideBe
 
sampe segitunya, terus di mana kita bisa mengakses fanfic bikinan iori ? :pcomputer

aku juga donkkk cryx........:salut:

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #8 on: April 26, 2005, 05:36:09 PM »
ok nambah 1 lagi jadi:

khim
m!ll
kireta
dani j
husnan
cryx

ada lagi?
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline -M!ll-

  • I'm on SMS
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 248
Hirosue Ryoko FC
« Reply #9 on: April 26, 2005, 07:14:41 PM »
fanfic iori ada di ogrg sebelum ogrg nya kalut.. jadi tunggu aja iori-nya bikin di forum ini :D
.........

kira.. kira.. puka.. puka.. fuwa.. fuwa..SEED Mode ON...

Offline kireta

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 148
Hirosue Ryoko FC
« Reply #10 on: April 27, 2005, 04:27:13 AM »
       
============================================================
                                                           
                                                                                                     

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #11 on: April 28, 2005, 01:46:06 AM »
sou darou! kirei darou!
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline erick_himura

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 96
Hirosue Ryoko FC
« Reply #12 on: April 29, 2005, 12:44:25 AM »
Count me okay....
Hajimemashite.....
Eh tapi ini khusus Hirosue doank yach.....
Jadikan aku sebagai kandidat...... member aja dech.... Kalo Kyoko Fukada baru aku ketuanya.....
[URL=http://img204.imagesha

Offline khim

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 131
Hirosue Ryoko FC
« Reply #13 on: April 29, 2005, 01:30:35 AM »
namanya juga Ryoko Hirosue fans club, masak khusu kyoko fukada

jaka sembung main gitar, gak nyambung jreng
When he said 'I have principles', he means that it would not be cheap -_-

Offline erick_himura

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 96
Hirosue Ryoko FC
« Reply #14 on: April 30, 2005, 12:52:35 AM »
Bener ngak sich kalo hirosue pernah maen di film godzilla.... aku pernah liat gambarnya di artis film itu.... duh kok lupa dia pernah maen tuch di dorama apa aja sich???? [kenangan lama]

Yang pasti Hirosue tuch anak dah gede tapi imut-imut gitu lho... kawaii
[URL=http://img204.imagesha