Poll

Liga yang paling kamu suka?

BBVA League (spain)
2 (25%)
Premier Leagua (Eng)
3 (37.5%)
Serie A (Ita)
2 (25%)
ISL (Ina)
1 (12.5%)
Lain-lain
0 (0%)

Total Members Voted: 8

Author Topic: Liga dan Club sepakbola favorit  (Read 403 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lamza

  • Justice
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 751
  • I'll bring the light for you
    • way to go...
Liga dan Club sepakbola favorit
« on: October 04, 2010, 11:33:42 am »
Yahoo, para pecinta bola...
yuk disini kita berbagi cerita tentang sepakbola, terutama club dan liga yang disukai, misalnya cerita kenapa kau suka club A atau kenapa suka nonton liga X...

tapi ingat pertauran forum jangan dilupakan...
No flamming ya...

gw mulai ya...
club favorit gw madrid. Kecintaan gw ama madrid dimulai bermula dari pindahnya zidane. Awalnya sih gw terkesima ama permainan zidane pas piala dunia 98. gw ikutin tuh akhirnya pas masih di juve dan pas pindah ke madrid keliatan banget dia main sebagai seorang maestro...

dari situ akhirnya gw mulai mencari info tentang madrid. Mulai dari pemain sampe torehan trophy. Permainannya pun enak diliat (pas jaman itu) dan bisa nge-liat tipikal-tipikal joga bonito.

sekarang sih R.M masih dalam keterpurukan. Walaupun gitu, gw sih ga akan jadi oportunis, milih yang menang doang. Itu cerita awal mula gw suka ma madrid.
« Last Edit: October 04, 2010, 11:41:04 am by Lamza »
________________
Endless resonance ~ resonance 'till the end

Offline Rukaister

  • Nerevarine
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 881
  • Detective
Re: Liga dan Club sepakbola favorit
« Reply #1 on: October 04, 2010, 02:27:53 pm »
nostalgia time.

mulai menggemari bola sama sejak PD '98, dan masih senang2 oportunis. good times, sampai akhirnya nonton final champion MU - Bayern (lupa, 99?).. that was awesome, di menit-menit akhir langsung berubah jadi fanatik MU. itu saat2 gw benar-benar mengagumi beckham dan MU secara keseluruhan :>

fast forward, 2003. Beckham pindah, Ronaldo masuk. watched his debut, watched his first goal. langsung jadi penggemar.

fast forward, masa2 SMA. bosan karena MU sedang terpuruk, terpesona ngelihat gamst pedersen dan langsung jadi penggemar Blackburn. puncaknya ketika ngetroll anak-anak sekelas ketika Blackburn menang 2-1 lawan MU dan Pedersen nyetak 2 gol. Gak sefanatik dan labil dibanding ketika jadi penggemar MU dulu karena enaknya jadi penggemar Blackburn, kalah biasa, menang luar biasa :P

bentley masuk, santa cruz masuk, tambah seru. walaupun masa2 ini udah mulai jarang nonton bola karena ga sempat dll. puncaknya berhenti nonton ketika masuk kuliah karena ga ada akses tv o.o

sekarang ga menggemari klub apapun, liga yang paling seru masih subjektif EPL. just because :p

Offline archer91

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 218
  • So as I pray, Unlimited Blade Works!
Re: Liga dan Club sepakbola favorit
« Reply #2 on: October 04, 2010, 06:03:18 pm »
huahaha...karena klo nyampe rumah cuman bisa ntn liga indonesia jadi ya seneng liga indonesia...

tim unggulan tentu saja...AREMA! SALAM SATU JIWA!!! XD

Offline Mindripper

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 533
  • ITT it has an oversized dozer blade
Re: Liga dan Club sepakbola favorit
« Reply #3 on: October 05, 2010, 05:10:36 pm »
Dulu sempet jadi bobotoh penggemar Persib, tapi sekarang meh.

Desire spawns madness.

Madness collapses into disaster.

Mankind never learns.

Quote
every time a video game journalist writes about Ace Combat, a puella magi turns into a witch.

Offline Rinjou

  • Terorin~ Leader
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 911
  • Zettai yada!
Re: Liga dan Club sepakbola favorit
« Reply #4 on: October 05, 2010, 07:37:00 pm »
saya gak ada klub favorit, yang penting mainnya bagus dan seru aje

思い出なんていらないよ だって今強く、深く愛してるから~

Offline restava

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 103
  • wah..wah..wah..
Re: Liga dan Club sepakbola favorit
« Reply #5 on: October 08, 2010, 07:06:19 pm »
weks klo sy entah mengapa tiap pindah sekolah selalu saja ganti tim favorit

SD: MU(gara2 pengaruh lingkungan)
SMP: AC MILAN(gara2nya sy suka tipe defensivenya)
SMA: BARCA(gara2nya barca pas dewa2nya)
SKRG: Munchen(entah kenapa suka aj ngeliatnya)

jadi sy tidak pernah fanatik terhadap club apapun
Quote
[spoiler]there's only two choice, good choice or better

Offline bluise.elf

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 225
  • anyeonghaseyo!
Re: Liga dan Club sepakbola favorit
« Reply #6 on: October 14, 2010, 10:48:00 am »
club favorit, Chelsea n Arsenal (arsenal gara2 ada fabregas >.<) >> premier league
kalo LA liga >> Sevilla (entah kenapa suka itu)
tapi aku skarang ga terlalu ngikutin lagi perkembangan liga2.
tapi kalo ditanya Timnas yang paling favorit..... SPANYOL dong! hohohoho...  :nice:

by istrinya Francesc Fabregas Soler *diitabok*  :p

Offline urameshi19

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 321
  • さあ、地獄を楽しみな
Re: Liga dan Club sepakbola favorit
« Reply #7 on: October 18, 2012, 10:58:31 am »
Post di mari ah...
siapa tau ada yang nimbrung wkwkwk..

Klub favorit : JUVENTUS!!
alasan : sepertinya dulu pertama kenal liga di  Eropa nontonnya Juve, pas masih TK, sementara om adalah penggila InterMilan haha..

Timnas favorit : Italia, karena isinya pemain Juventus mayoritas :p

ini ceritaku, punyamu??

Offline spike_xp

  • Junker Apprentice
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 570
  • Create.
Re: Liga dan Club sepakbola favorit
« Reply #8 on: October 18, 2012, 11:07:24 am »
SIAL RI, NGIDUPIN TRIT KEK GINI

klub fav : juventus, timnas : 1. indonesia 2. italia 3. jepang

kakak gue suka clamp, gue suka clamp

kakak gue suka cowok2 ganteng, gue suka cowok2 ganteng

kakak gue suka del piero, gue suka del piero

kakak gue akhirnya suka juventus, gue akhirnya suka juventus

"those who are crazy enough to think that they could change the world, are the ones who do"
S♥NE