Author Topic: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]  (Read 1232 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #30 on: November 14, 2010, 05:51:26 AM »
Kalau nggak bawa kita gesek ajoooo

Miku tutorial? Rasanya belum.

Offline Rinjou

  • Terorin~ Leader
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 911
  • Zettai yada!
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #31 on: November 15, 2010, 10:22:13 PM »
yaa sepertinya begitu, saya juga kurang paham
tapi kalo game diva projectnya sih saya mainin disono, gede kayak dingdong
jangan digesek dong ah~, udah bawa kok

思い出なんていらないよ だって今強く、深く愛してるから~

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #32 on: November 19, 2010, 09:55:09 AM »
Hahh... Apakah semua game arcade sekarang disebutnya dingdong?

Kawan-kawan coba kunjungi situs ini ya:
http://www.vocaloidism.com/

Offline Black Mage

  • VVarl0ck of jUnk3rl4nd
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.389
  • BerAPI-API, BerAPI-API, dan BerAPI-API!
    • GCT
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #33 on: February 17, 2011, 06:04:27 PM »
errr
dingdong itu yang di cc timur bukan?

btw, dani, upload dong miku cerita udin . . .
"Every game started with something fun. Then we began to add some weird rules, and everyone loses their minds."

- Black Mage
Leader of GCT & Leader of Genshiken Game Division 2011-2013.

Offline mohax_2000

  • Recruit
  • *
  • Posts: 1
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #34 on: March 27, 2011, 04:32:25 PM »
hai semuanya, salam kenal saya @haku_2000, sesama penggemar vocaloid
forum kami ada rencana buat kolaborasi bikin suatu kumpulan lagu2 vocaloid yg dibikin sama org2 indonesia
tapi masih dalam tahap rencana sih, jadi pengen minta masukan dulu dari temen2 sini

http://bit.ly/h0VSUz

oya kemaren Vocarou sama Henohenomoheji keren bawain lagu2 vocaloid di sunken court  :rolleyes:

Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #35 on: April 05, 2011, 12:40:34 AM »
klo buat yang suka lagu2 vocaloid tapi yang udah di cover ama manusia disini jg g??

baru nampak lagi setelah sekian lama dan nampak gara2 tertarik lagi karena udah g usah pake VPN walopun dari dulu biasa mondar mandir seenaknya)
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #36 on: May 31, 2011, 04:59:08 PM »
@mohax_2000
Wha-- saya tidak pernah tahu ada komunitas di Indonesia yang sudah sampai sejauh ini..  :eek:

@Akira
Silahkan, silahkan.. banyak utatte mita artist yang bagus kok~

Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #37 on: June 07, 2011, 06:25:37 PM »
ok then
spiLa, choucho, halyosy, gazzele
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #38 on: August 15, 2011, 03:50:02 AM »
@Akira
Lolwut saya cuma tau 2 yang terakhir..
Contoh video dong, hehe.

btw PV imba by masataka:
http://www.nicovideo.jp/watch/sm14954561
MASATAKA-SAN IMBAAAAAAAAAAAAA

Offline Rheine

  • Genshiken Staff
  • *
  • Posts: 203
  • Like wine, getting better with age
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #39 on: August 25, 2011, 11:10:08 AM »
Asik, ada thread Vocaloid~

Entah kenapa Vocaloid tidak begitu terkenal di kalangan otaku ITB (setau saya), padahal keren-keren lagu dan PVnya ihiks
Did you know you're all my very best friends?

Offline Black Mage

  • VVarl0ck of jUnk3rl4nd
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.389
  • BerAPI-API, BerAPI-API, dan BerAPI-API!
    • GCT
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #40 on: August 25, 2011, 11:16:53 AM »
seharusnya sih lumayan . . .
mungkin cuman karena para penikmat saling menikmati sendiri tanpa bertukar koleksi dengan yang lain . . .
mungkin . . .
karena semua hal mengenai vocaloid bisa dengan mudah di cari di dunia maya (bukan dunia sana lol) . . .
:devil:
mungkin . . .
"Every game started with something fun. Then we began to add some weird rules, and everyone loses their minds."

- Black Mage
Leader of GCT & Leader of Genshiken Game Division 2011-2013.

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #41 on: August 25, 2011, 12:21:13 PM »
Yah, dari dulu sampai sekarang yg ngaku suka emang sedikit sih..

Kalau penikmat mah kayaknya lumayan banyak juga. Temen sy yg gak otaku-otaku amat jg denger Miku.

Offline Rheine

  • Genshiken Staff
  • *
  • Posts: 203
  • Like wine, getting better with age
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #42 on: August 28, 2011, 11:47:00 AM »
Hmm masuk akal juga sih.

Yah paling tidak saya berhasil 'meracuni' sepupu saya menjadi penggemar Vocaloid.
Did you know you're all my very best friends?

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #43 on: August 29, 2011, 05:05:25 AM »
Tapi pada dasarnya dunia vocaloid itu kebagi 3...
Penikmat lagu
Pembuat lagu
Fanatik

Gw bakal mati-kyun kalau ada Lat-Miku muncul di rumah.. <Fanatik

Suka bikin lagu atau apapun pakai vocaloid? Kalauu iya bikin lagu apa gt yuk. :D

Offline Rheine

  • Genshiken Staff
  • *
  • Posts: 203
  • Like wine, getting better with age
Re: VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]
« Reply #44 on: August 29, 2011, 09:57:07 AM »
Ahaha, saya mah buta tentang dunia pembuatan musik, cuma ngedengerin aja bisanya. Gomen >_<

Paling-paling buat proyek Windows Movie Maker pas SMA bikin semacam AMV Vocaloid...
Did you know you're all my very best friends?