Kesehatan

Started by Kyu Renjo, November 05, 2009, 12:45:27 PM

Previous topic - Next topic

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

fukachan

sok sok..yang rabu pagi siapa aja....? =D
paling enak si jam 6-7an

rabu pagi saya pas, kuliah.
paling hari selasa pagi...=D
ada yang mau ikut hari selasa~? fufu..=>
'...peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka...'

ibnGTR

yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Psylo

penyakit kebanyakan datang lewat perut, jadi kalo mau sehat, jaga makanannya :)

-> makan makanan sehat
-> olahraga teratur
-> istirahat yang cukup

aturan lainnya :
-> makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang (jangan berlebihan)
-> jangan makan buah sebelum makan atau sebelum olahraga, lebih baik sesudahnya
     kalo sebelum makan, buah bakal bikin gas di perut dan bikin perut gak enak
     kalo sebelum olahraga, energi bakal dipake buat ngolah buah, apalagi yang seratnya banyak, jadi pas olahraga lemes
-> bangun tidur jangan siang siang, sebelum matahari terbit itu paling baik
-> jangan tidur sore sore.
     perubahan suasana waktu bangunnya bikin pusing, gak bagus
-> jangan lama lama depan komputer *jleb*

apalagi ya? aturan sebenernya sih banyak, tapi aturan tetep jadi tulisan kalo gak dilakukan :D .
lanjutkan deh

*baton pass*

Lamza

________________
Endless resonance ~ resonance 'till the end

Akira

i lost my ability to sleep at night~~
any idea to cure this??

masa dah nyaris jm 5 badan masih seger buger??
sigh~~~
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Rukaister

omg teringat zetzu, jam tidur-bangunnya benar2 ketuker -_- kau juga kan?
mulai pelan2 aja kalau emang mw berubah, tidur 1-2 jam lebih cepet.. kalau dah biasa majuin lagi, begitu trus sampai normal o.o

Akira

g ktuker tampaknya~~
lebih kaya random~~

and it's hard to maintain your consciousness in daytime~~
sigh~~

bner2 random~~

brubah jadi bgini g krasa prosesnya~~
tp pas mau bnerin brasa susah bgt~~
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Rukaister

define random -_-
kalau artinya kau bangun terus pas malam dan pagi-sore bangun-tidur-bangun-tidur ya itu artinya ketuker o.o

ibnGTR

extend aja... setelah ga tidur semalaman.. jangan tidur sampai malam lagi..

voila anda tidur malam
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Akira

I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke