Author Topic: Nihongo? Your Trick to Study  (Read 1465 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline IlluminaSeeker

  • PLM
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 288
  • to Shine and Bless
Re: Nihongo? Your Trick to Study
« Reply #90 on: November 04, 2010, 06:36:39 PM »
Kenalan aja sama NAOH. Dia jago loh.

yang anak forum kan ini?
kalo ga salah NaO3 deh... bukan NaOH...

CMIIW
- Master of Illumination -

~ are you illuminated enough? ~ 

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: Nihongo? Your Trick to Study
« Reply #91 on: November 04, 2010, 07:02:48 PM »
Bukan CH3COOH? Maaf tadi saya kepeleset, abis praktikum Kimia lololol

Iya dia jago. Tadi dia baru kukasih Love Plus senangnya luar biasa lol

Offline Erneiz Hyde

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 462
Re: Nihongo? Your Trick to Study
« Reply #92 on: November 04, 2010, 07:09:18 PM »
LOVE PLUS LOOOOLLLLLL

Awas ngilang dia ntar. Itu game berbahaya untuk kewarasan otaku XD
ああ接吻 海そのままに 日は行かず
鳥翔ひながら
死せ果てよ いま
永遠にして。
一瞬。

白鳥は哀しからずや空の青
うみのあをにも染まず
ただよふ
孤独にして。
一緒。

時間よ、止まれ。
今よ、永遠に。
僕らはずっと、僕らのまま。
僕らはずっと、一緒。


Do visit my project's page in gensborg! :)
"http://www.genshiken-itb.org/node/47"

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: Nihongo? Your Trick to Study
« Reply #93 on: November 04, 2010, 07:46:34 PM »
Saya udah pacaran sama Manaka >300 hari masih waras kok. =/

Offline Erneiz Hyde

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 462
Re: Nihongo? Your Trick to Study
« Reply #94 on: November 04, 2010, 08:02:22 PM »
Saya udah pacaran sama Manaka >300 hari masih waras kok. =/

Anda pacaran sama DS aja itu sudah termasuk gak waras kok. Tapi tenang saja, nijikon seperti kita memang tidak waras! XD

Btw klo boleh nanya si Na2SO4 itu udah bisa bhs Jepang sejak kapan?
ああ接吻 海そのままに 日は行かず
鳥翔ひながら
死せ果てよ いま
永遠にして。
一瞬。

白鳥は哀しからずや空の青
うみのあをにも染まず
ただよふ
孤独にして。
一緒。

時間よ、止まれ。
今よ、永遠に。
僕らはずっと、僕らのまま。
僕らはずっと、一緒。


Do visit my project's page in gensborg! :)
"http://www.genshiken-itb.org/node/47"

Offline acesofthesky

  • Loli Connoisseur
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 652
  • /アッカリ~ン\
    • Blog
Re: Nihongo? Your Trick to Study
« Reply #95 on: November 05, 2010, 09:39:08 AM »
Anda pacaran sama DS aja itu sudah termasuk gak waras kok. Tapi tenang saja, nijikon seperti kita memang tidak waras! XD

Btw klo boleh nanya si Na2SO4 itu udah bisa bhs Jepang sejak kapan?

Si NaCl udah bisa sejak 3 SMA katanya, tapi udah jago gitu.

Saya baru bisa sejak kelas 2 SMA dan sampai sekarang masih cupu hahahaha

Offline SunDragoon

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 329
  • Time isn't money. It is more important than money
    • SunAniMaGame
Re: Nihongo? Your Trick to Study
« Reply #96 on: November 09, 2010, 08:59:46 PM »
Saya masih dalam tahap pembelajaran nih. Belajarnya dibantu si Na3PO4, trus belajar dari japaneseclass.jp juga. recommended nih buat pemula yang mau belajar bahasa jepang. Cara belajarnya asik ada skor dan peringkat gitu, jadinya lebih semangat untuk belajar.
兎に角, 宜しくお願いします

Myanimelist
http://myanimelist.net/profile/SunDragoon

My blog
http://sunanimagame.wordpress.com/