Author Topic: single/not single women ranting ver.0_oa  (Read 6928 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dewa_dp

  • Recruit
  • *
  • Posts: 38
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #15 on: February 26, 2009, 09:30:14 pm »
Halo halo....
kemaren aku diundang oleh beberapa orang buat gabung di thread ini...hohoho...dan disinilah aku sekarang XD.
Oh iya...makasih buat seseorang yang udah minjemin user n pass-nya supaya aku bisa buka forum ini dari luar, hehehe...:p



.....

emm.....

.....bingung mau posting apa....

udah ah gitu dulu aja deh XP

bleh desu....

Offline fukachan

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 149
  • ....
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #16 on: February 27, 2009, 07:32:55 am »
@ Ran : kenapa saya benci cinta???
coba kamu lihat secara keseluruhan...bukankah ada kata 'cinta' lagi stelahnya.
jadi makna dari pernyataanku adalah....scara kasarnya..aku ga perduli soal cinta.. utamanya yang cinta antar lawan jenis, ku ga perduli soal itu...

@dewa_dp:.kyaaaa~ x3
selamat data~ng.. hafufufufufu.... x"3
'...peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka...'

Offline ran MIYASHITA

  • Temperance
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 463
  • RAN, Witch of Interpretation
    • Witch Of Interpretation - RAN
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #17 on: March 01, 2009, 04:03:54 pm »
@fukachan: ah,,, moshi wake arimasen! saya tidak lihat...

OOT
lha2,, ada anggota baru di forum?? syapa??? kenalan dunk..

"Even if the world line changes, as long as you don't forget me, I'm there."

--Makise Kurisu (Steins;Gate)

Offline fukachan

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 149
  • ....
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #18 on: March 02, 2009, 10:36:48 am »
Btw... Saya jadi ingat suatu hal keisengan saya di masa lalu...:
bagaimana menilai kepribadian co dari bentuk-ukuran bahu....

walaupun iseng tapi telah dilakukan dengan kros cek ulang yang cukup objektif juga kok =P

ta-pi... berhubung saya belum bisa menjelaskan dengan baik deskripsi bahu dengan kepribadiannya... bagi ce2 yang pengen tahu -sebelum saya post-..silahkan hubungi saya... gyahahahaha..

spolier abizz....
=P
'...peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka...'

Offline dewa_dp

  • Recruit
  • *
  • Posts: 38
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #19 on: March 02, 2009, 10:13:41 pm »
Wkwkwkwk.....aku dibilang anggota baru....berati masih muda dong...;p

@Ran:
Salam kenal juga....kamu udah kenal aku koq..
Kita kan sering ketemu di sekre...:D

@fuka fuka:
Hmm...kamu gak peduli soal cinta (dgn lawan jenis)? Seriusan nii..? :p

Oiya....nampak menarik menilai kepribadian cowok lewat bentuk dan ukuran bahu. Ada juga lho artikel yang membahas bagaimana menilai cowok dari bentuk dan jenis rambut. Ada juga yang menilai kepribadian cowok lewat kegemarannya terhadap motor. Lucu juga ya...

bleh desu....

Offline kuroneko

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 250
  • mou >_>
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #20 on: March 02, 2009, 11:00:54 pm »
klu dewa_dp masih muda..lalu aku apa???o_Oa

@fukachan
*senggol2...*poke2..*ehem
jadi inget kejadian pas karaoke :D
sudah "direstui" kan??:P

wogh..menilai kepribadian dari bentuk??tapi g 100% benar kan??
hehe
btw,pengen nanya dong buat yg ud berpengalaman..:->
tanda2 suka itu kayak apa sih??





..I don't want to get hurt, it's just that alone..Even if I were to pretend to be strong on purpose to hide my weaknesses..

Offline dewa_dp

  • Recruit
  • *
  • Posts: 38
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #21 on: March 02, 2009, 11:14:45 pm »
ya iyalah gak 100% bener, karena tiap manusia itu khan unik. Hanya ada satu di dunia yang seperti aku, dan juga seperti kuroneko, dan juga yang lainnya. Bayangin aja, kalo yang ditulis di artikel itu 100% bener, berarti cowok sifatnya cuma ada 3 atau 5 seperti yang dikategorikan di artikel itu dong...:D
Haha..tapi mungkin saja sifat dasarnya kurang lebih sama seperti yang ditulis, tapi ada plus minusnya... Btw, aku kadang heran, yang nulis2 cara menilai kepribadian cowok dari ini atau itu, caranya gimana ya?...>.<

Woogh...tanda2 suka? Fufufu....jadi kuroneko lagi suka sama sesuatu (?) nih? :p

bleh desu....

Offline kuroneko

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 250
  • mou >_>
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #22 on: March 02, 2009, 11:37:13 pm »
dengan diadakan penelitian??

wut?
sesuatu?iya~~
sama kucing yg tadi..matanya lucu :D
pengen dibawa pulang.....hehe
*serius mode on
penasaran aja..:D
abis dari kemarin topikna serius..kali2 dimulai dengan topik yg gampang :P

..I don't want to get hurt, it's just that alone..Even if I were to pretend to be strong on purpose to hide my weaknesses..

Offline Kakashi Animeall

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • 諦めないで!自分 を 信じて できない こと 何てない!
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #23 on: March 03, 2009, 11:32:34 am »
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nyaaa~ X3

@fukachan: mau tau dooong~~~ XD

@Kuroneko: hmmm...pertanda suka? Mari kita bikin list  ;D :
- pas sendirian tiba2 merasa kangen dengan dia
- pas dapet SMSna ekspresi kita berubah drastis n mood kita juga jadi bagus
- klo ada dia rasana kita jadi pengen ngedeketin dia
- pengen ngobrol bnyk dngn dia
- (klo kmu cukup deket ma dia) pengen curhat ke dia
- pas lagi sedih rasana kmu pengen ketemu dia n dia tenangkan
- kmu selalu merasa gak cukup cuma bertemu dia sebentar
- ada perasaan ingin memastikan kehadiranna benar2 nyata ada di depan matamu lewat sentuhan (co: poke2, ngegelitikin, dll :P)
- kmu ingin keberadaanmu diakui n disadari olehna
- kamu merasa cemburu pada saat dia sangat dekat/akrab dengan ce lain
- bagimu dialah obat terampuh tuk mendamaikan hatimu
- baru liat wajahna aja kmu dah merasa tenang, senang ato deg2an
- klo kmu lagi ngeliat pasangan pas lg sendirian, kmu jadi teringat dia
- pas ngelamun dia jadi terbayang2
- kmu sering tanpa sadar bercerita ttg dia kepada teman2mu dengan semangat n senang
- Jika ditanya nama co pertama yg terlintas di kepalamu, nama dia yg terbayang... :">
- ada kasus jg yg begitu seseorang suka ma seseorang, dia jadi lebih dekat ma YG DIATAS cem jadi rajin beribadah n beramal gt..  :D

Hmmm...apalagi yah...  ??? tuk sementara itu aja dulu deh..

Nyaaa~ X3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
« Last Edit: March 03, 2009, 07:16:56 pm by Kakashi Animeall »
~ Need a time to sleep n take a rest ~
~ Whatever how hard I must face something, a sincere smile from people that is precious to me is the best medicine 4 my heart ~
~ Thanx 4 gave me the best smile u ever had.. And thanx 4 gave me a new bright life too.. :3 ~

Offline kuroneko

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 250
  • mou >_>
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #24 on: March 03, 2009, 12:26:07 pm »
hua??
**blushing sendiri...
haha kidding8DDDD

o_oa
klu merasa kesel tiba2 karena dy itu juga termasuk ya?

..I don't want to get hurt, it's just that alone..Even if I were to pretend to be strong on purpose to hide my weaknesses..

Offline ran MIYASHITA

  • Temperance
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 463
  • RAN, Witch of Interpretation
    • Witch Of Interpretation - RAN
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #25 on: March 03, 2009, 02:39:32 pm »
@kakashi_animeall: hahahha... bener nih,,, tapi klo pas ketemu bawaannya pingin berantem mulu sama seperti ada rivalitas,,, tapi kalo jauh kangen,,, itu cinta bukan???
Spoiler: ShowHide
experience...


@fukachan: jadi penasaran tentang bahu co ntu...

@dewa_dp: memang anda ini siapa?? beneran ran ga tau..

"Even if the world line changes, as long as you don't forget me, I'm there."

--Makise Kurisu (Steins;Gate)

Offline Kakashi Animeall

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 171
  • 諦めないで!自分 を 信じて できない こと 何てない!
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #26 on: March 03, 2009, 06:41:53 pm »
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nyaaa~ X3

@ran: hmm...wah...jangan ampe salah kaprah dulu...
itu masih ada lanjutanna lho...klo emang perasaan suka, ntar ada perasaan kmu ingin dipandang sebagai sorang ce dihadapan dia...
kmu bakalan merasa down klo dikatain tomboi ato bukan ce ma dia... :P
n klo dah gitu kmu jadi pengen lebih menonjolkan kelebihanmu/sisi kecewe an mu di depan dia... :3

Nyaaa~ X3
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~ Need a time to sleep n take a rest ~
~ Whatever how hard I must face something, a sincere smile from people that is precious to me is the best medicine 4 my heart ~
~ Thanx 4 gave me the best smile u ever had.. And thanx 4 gave me a new bright life too.. :3 ~

Offline ran MIYASHITA

  • Temperance
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 463
  • RAN, Witch of Interpretation
    • Witch Of Interpretation - RAN
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #27 on: March 04, 2009, 10:38:38 am »
@kakashi_animeall: sou ka na?? bener banget sih,,
ah,,, jadi bingung ma perasaan sendiri..
kalo kadang - kadang cemburu sama apa yang sesuatu yang dia suka..? ai no ka??

"Even if the world line changes, as long as you don't forget me, I'm there."

--Makise Kurisu (Steins;Gate)

Offline fukachan

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 149
  • ....
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #28 on: March 04, 2009, 01:40:51 pm »
ups....cerita tentang perasaan suka niih...

aah..no komen dulu...biar yang sedang berpengalaman bagi-bagi pengalaman..gyahaha...XD

@kuroneko : are? direstui yang manakah dan apakah? lalalala~~


@dewa_dp: untuk sementara iya k.. saya lagi ga perduli... sampai saatnya ada seseorang yang berniat serius sama saya dan saya sudah bisa fokus serta siap ke arah 'sana'..begitu kk...^^

untuk kuroneko, ran....
jika perasaan suka itu emang ada dalam diri...bahkan cemburu...terima saja kenyataannya..
jangan sampe ngebohogin diri karena ego...
Hanya..bagaimana 'menikmati' perasaan itu yang jadi persoalan... Itu pun kembali kepada masing-masing...dikondisikan saja supaya perasaan seperti itu tidak 'menggila' ^^

silahkan menyelami diri lebih dalam lagi...
nanti kalian kan tahu perbedaan kagum, suka, dan cinta...^^-
« Last Edit: March 05, 2009, 02:27:27 pm by fukachan »
'...peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka...'

Offline dewa_dp

  • Recruit
  • *
  • Posts: 38
Re: single/not single women ranting ver.0_oa
« Reply #29 on: March 05, 2009, 08:35:06 pm »
Gyaaahhh~....nampak familiar.....pembahasan ini....:p
Hehehehehehehe......

*senyum2 sendiri*

@Ran:
selamat menebak...:p

bleh desu....