Author Topic: Other Heroes  (Read 2955 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Re: Other Heroes
« Reply #75 on: March 01, 2006, 05:44:49 PM »
hmmm....lgan perasaan anime tempo dulu kan emang temanya gitu2 aja....heroik trs super robot...makanya temanya mirip ama toku tempo dolo....klo skr dengan berkembangnya manga maka berkembang jg anime....trs toku tnyata gak mau kalah..terbukti makin beragamnya toku skr :) ...VIVA TOKUSATSU FOREVER
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: Other Heroes
« Reply #76 on: March 02, 2006, 08:48:21 AM »
ternyata emang perkembangan jaman itu sendiri berpengaruh ke perkembangan dunia toku/anime/manga...:D :D
dulu bentuk fisik mecha/toku juga kliatan simpel banget....tapi skarang wiih...udah sama-sama ribet :angguk: :angguk:

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Other Heroes
« Reply #77 on: March 06, 2006, 12:21:09 PM »
Jop, udah dibaca blom tuh majalahnya. Diskusiin dong pendapatmu. Eh tp ngomong di sana dibahasnya cukup mendalam tentang data2 diri pemeran Sazer2 ceweknya. Ampe ukurannya juga ditampilin !!!  O.o  O.o  O.o
Tapi tetep Sazer Pisces yang saya pilih klo diantara para Sazer2 cewek mah. Tapi Impactor Lucia juga lumayan kok  :siul:
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Other Heroes
« Reply #78 on: March 06, 2006, 12:31:34 PM »
Quote from: Maiku
Jop, udah dibaca blom tuh majalahnya. Diskusiin dong pendapatmu. Eh tp ngomong di sana dibahasnya cukup mendalam tentang data2 diri pemeran Sazer2 ceweknya. Ampe ukurannya juga ditampilin !!!  O.o  O.o  O.o
Tapi tetep Sazer Pisces yang saya pilih klo diantara para Sazer2 cewek mah. Tapi Impactor Lucia juga lumayan kok  :siul:
Saya mah milih Sazer Virgo aja ah!!.... soalnya imut2 dan yang paling penting bodinya Sexy  :nosebleed  :nosebleed
Sazer Aries cantik sih sebenernya cuman pakaiannya itu kenapa musti tebel tebel!? saya sampe sempet curiga kalo dia lagi hamil  :siul:  :siul:
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: Other Heroes
« Reply #79 on: March 06, 2006, 01:20:46 PM »
Quote from: Maiku
Jop, udah dibaca blom tuh majalahnya. Diskusiin dong pendapatmu. Eh tp ngomong di sana dibahasnya cukup mendalam tentang data2 diri pemeran Sazer2 ceweknya. Ampe ukurannya juga ditampilin !!!  O.o  O.o  O.o
Tapi tetep Sazer Pisces yang saya pilih klo diantara para Sazer2 cewek mah. Tapi Impactor Lucia juga lumayan kok  :siul:
wuahaha mantap abis san majalahnya....saya paling suka sama sazer visuel nih...lucu banget soalnya... :siul:  :siul:
trus jg ukurannya dia tuh paling "wah" deh kayanya dari sazer yang lain...:XD :XD :XD
slain sazer visuel saya jg suka sama impactor lucia nih...top abis ekspresi dinginnya :kakashi:  :kakashi:

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Other Heroes
« Reply #80 on: March 08, 2006, 01:12:56 PM »
Eh ada other heroes baru tuh. Entah remake atau versi baru  dari Mirrorman. Judulnya Mirrorman Reflex. Klo diliat-liat sih cukup keren kostumnya. Ada yang udah pernanh nonton Mirrorman jaman jebot gak ?
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Other Heroes
« Reply #81 on: March 08, 2006, 01:35:04 PM »
Mirrorman baru denger tuh!! liat dimana!?                                                                
Bisa liatin ga gambarnya san!? XD XD XD XD XD
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Other Heroes
« Reply #82 on: March 08, 2006, 01:37:16 PM »
Saya juga baru denger nama Mirrorman.
Emang jenis apaan.?
Kapan dulu diproduksinya?
Produksi siapa?                           :kakashi:  :kakashi: .
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Other Heroes
« Reply #83 on: March 08, 2006, 01:38:59 PM »
Quote from: VanKeissII
Mirrorman baru denger tuh!! liat dimana!?                                                                
Bisa liatin ga gambarnya san!? XD XD XD XD XD
Di Animonster yang kemaren. Gambarnya gak punya. Blom sempet cari di google. Pemeran Mirrormannya sempet maen di salah satu serial tokusatsu. Entah Kamen Rider, entah Sentai,..... Coba aja cari sendiri gambarnya, atau dateng aja pas kumpul Genshiken. Bakal saya bawa deh majalahnya.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Other Heroes
« Reply #84 on: March 10, 2006, 05:58:41 PM »
INFO BARU !!!
Ternyata Mirrorman Reflex ini movie yang udah diputar di bioskop2 Jepang mulai tanggal 28 Januari kemaren. Tokoh utamanya Akira Kageyama (diperankan oleh Ryou Karato yg pernah maen di Kamen Rider Agito Movie:Project G4).
Selain Akira ada pemeran utama cewek yg namanya Momoso yang diperankan oleh Miku Ishida(cute lho orangnya). Filmnya sendiri dibuat oleh crew2 senior dari Tsuburaya. Movie ini bercerita ttg PErtempuran Mirrorman melawan Chi, makhluk dunia cermin yg bisa keluar masuk cermin trus berwujud spt manusia.
Si Akira sendiri bisa berubah jadi Mirrorman gara2 dia ketemu ama Momoso. Dia dapet semacam pedang gede kayak punyanya Garo. Katanya sih Mirrorman yang dulu bisa berubah jadi raksasa waktu ngelawan musuhnya,
nah katanya Mirrorman yang sekarang beda. Tp klo dia bisa jd raksasa kayak Ultraman sih mungkin aja kali abisnya Tsuburaya kan biasa bikin film toku kayak gitu.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Other Heroes
« Reply #85 on: March 10, 2006, 06:20:47 PM »
Wah sepertinya menarik!! bagaimana dengan kostumnya!? apakah menyerupai kostum ultraman layaknya buatan tsuburaya!? kalo yang saya tangkap sepertinya ceritanya mirip mirip ryuki!? XD XD
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Other Heroes
« Reply #86 on: March 11, 2006, 03:40:44 PM »
Quote from: VanKeissII
Wah sepertinya menarik!! bagaimana dengan kostumnya!? apakah menyerupai kostum ultraman layaknya buatan tsuburaya!? kalo yang saya tangkap sepertinya ceritanya mirip mirip ryuki!? XD XD
Kostumnya mirip Ultraman ? Jelas !!! Tsuburaya gitu lho.
Apalagi yang Mirrorman jaman dulu(di gambar pojok kanan bawah, yg paling kanan), klo yg sekarang sih udah agak beda meskipun masih warna hijau dan perak. Nih ada gambarnya. Sori agak gede abisnya di kompie ini gak ada ACDSee buat ngecilinnya nih, males pindah kompie.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kamenrider

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 184
    • http://students.ee.itb.ac.id/~arief_suangga
Re: Other Heroes
« Reply #87 on: March 13, 2006, 09:15:49 AM »
yah kaka, ini sih keliatan banget ultramannya, masa ga ada beda-bedanya (keunikan tersendiri), apa karena itu dikasih nama mirrorman ya? Jadi maksdunya ini ultraman pas lagi ngaca :siul: He..he.....
trus yang versi doeloenya kok mukanya begituan :dots:
sudah lama g masuk forum ini....

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Other Heroes
« Reply #88 on: March 13, 2006, 12:07:01 PM »
Sepertinya kalo dimasukin genre ultraman juga ga masalah!! XD XD XD kostumnya emang ultraman abis! tapi sejujurnya sala lebih tertarik kalau ultraman desain kostum apalagi topengnya kaya gini!! abis saya paling ga suka kalo liat topeng yang make cetakan bibir :P termasuk sentai!
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Other Heroes
« Reply #89 on: March 13, 2006, 02:27:13 PM »
Itu Mirrorman bisa berubah jadi besar (raksasa) ga? Kalo bisa sih itu Ultraman banget.  Itu versi baru kan. Tp kok kayaknya kostumnya kurang menarik (bagi saya) kayak zaman dulu banget.
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi: