News:

Silakan baca writing challenge terbaru Divisi Story - Rememberance of the Past! - di sini

Main Menu

Ultraman

Started by Lionmaru, July 06, 2005, 03:09:21 PM

Previous topic - Next topic

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

X3

Udah nonton sampe episode 6... dan ada tarung dalam mode seukuran manusia biasa :wawa: :wawa: ...

Konteks ceritanya menarik juga... agen yang berburu alien yang menyamar/menyusup ke bumi... :wawa: :wawa:

hmmm... Aqua Project... tampak jadi misteri besar nih :D
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

VanKeissII

Bagi bagi ultraseven nya dong tsir...                    upload ke ftp...                         baru nonton sampe eps 2 nih... :doukana:
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this
Spoiler
[/COLOR][/SIZE][/B]

X3

Episode 7 USX
somehow... USnya cuma dateng kalo diperlukan... kah? :hmmmm:
Spoiler
kalo ada alien cantik gw juga mau :haha: ... ups... ntz, sadar dong... sadar :hammer:
[close]

Episode 16 Moe
yay... jadi ada dua manusia ultra... siapa saja mereka? :rolleyes: ... (di server dah ada... sekarang lagi ngelengkapin yang bolong2 :D ) ... preview 17 tampak menarik juga XD
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

the_rier

udah 3 bulanan ga ada yang ngepost di sini ya? kenapa?
btw, ultraman terbaru apa sih? aku lumayan suka ultraman juga...

X3

Ada yang punya Ultraman Moe? Minta dunks... 14 dan 17 ke atas... :rolleyes: ... Udah pada punya USX sampe tamat kan?
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult