Author Topic: Ultraman  (Read 7011 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ultraman
« Reply #150 on: April 06, 2006, 01:14:13 pm »
Quote from: Lionmaru
hmmm...preview new ultraman dah ada...tp banyak banget antrian donlotnya...
n spt nya klo saya sendiri yg donlot asli bakal lama neh :(
si pojan mendahulukan donlot game sejak saya mulai donlot toku....
ah...anak el ada yg doyan toku n dah mau TA blm ya??
klo ada TA di lab gw aja dah...biar bs bantu2 gw donlot... :P :P :P
Saya anak EL tingkat 3 sih tapi TAnya kayaknya ga di VLSI deh. Ntar klo TA disono gak nyambung :P
Semenjak gak jadi admin lagi, saya gak bisa donlod2 lagi nih. Mesti tungu masuk lab nih buat donlod2.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Ultraman
« Reply #151 on: April 06, 2006, 03:17:17 pm »
Denger denger yang masalah Ultraman Cosmos vs Justice itu ternyata indosiar niatnya mau nayangin Movienya Gaia lho! lupa sih judulnya tapi ada embel2 battleship gitu! dan movie ini diganti Cosmos karena mau disimpen dulu buat nanti! berarti ada kemungkinan Movie Toku bakal rame lagi di Indosiar! :kakashi:
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: Ultraman
« Reply #152 on: April 06, 2006, 03:27:16 pm »
tapi biarpun rame juga tetep aja movie movinya udah pernah diputer sebelumnya.....
kalo ngga movienya gaia pasti tiga,dyna,cosmos ato zearth....berputar diskitar itu2 terus

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ultraman
« Reply #153 on: April 06, 2006, 03:29:49 pm »
Quote from: VanKeissII
Denger denger yang masalah Ultraman Cosmos vs Justice itu ternyata indosiar niatnya mau nayangin Movienya Gaia lho! lupa sih judulnya tapi ada embel2 battleship gitu! dan movie ini diganti Cosmos karena mau disimpen dulu buat nanti! berarti ada kemungkinan Movie Toku bakal rame lagi di Indosiar! :kakashi:
Dapet info darimana tuh ?
PAsti dari forum Indosiar ya ? Mantep deh klo pas liburan ada movie2 Ultraman. Abis bangun langsung nonton Ultraman XD XD XD
Klo bisa sih jangan movienya doang. Serialnya juga ditayangin. Nexus klo bisa, atau yang Gaia dire-run juga boleh.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline jophoream

  • GENOCIDE AND MASS MURDER
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 860
  • full throttle
    • flappy jo the wishmaster's page
Re: Ultraman
« Reply #154 on: April 06, 2006, 03:45:21 pm »
yang cocok di rerun itu kayanya gaia deh san...soalnya keren ceritanya,trus pemerannya juga good looking smua :P jadinya kan enak nontonnya :D
                                                                                                                 
                                                                                                                         
            .

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ultraman
« Reply #155 on: April 06, 2006, 03:49:10 pm »
Quote from: jophoream
yang cocok di rerun itu kayanya gaia deh san...soalnya keren ceritanya,trus pemerannya juga good looking smua :P jadinya kan enak nontonnya :D
                                                                                                                 
                                                                                                                         
            .
Bagusnya tuh jam tayang Gaia tuh jam setengah tujuh pagi hari Minggu. Biar sama dengan jam tayang yang dulu. Abis Faiz langsung nonton Gaia. Hari Minggu jadi menyenangkan :D :D :D
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Ultraman
« Reply #156 on: April 06, 2006, 03:59:44 pm »
Yup, Gaia bagus banget ceritanay. Sayng dulu nontonnya sepet terputus gt, jdnya ada bagian-bagian yg terasa aneh / hilang. Inginnya sih diulang lagi.
Wah, emangnya Gaia ada movienya lagi yah? Selain yg muncul Tiga dan Dyna itu.
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ultraman
« Reply #157 on: April 07, 2006, 07:21:23 am »
Quote from: kitae
Yup, Gaia bagus banget ceritanay. Sayng dulu nontonnya sepet terputus gt, jdnya ada bagian-bagian yg terasa aneh / hilang. Inginnya sih diulang lagi.
Wah, emangnya Gaia ada movienya lagi yah? Selain yg muncul Tiga dan Dyna itu.
Gaia tuh diputer waktu kita masih TPB tuh. Klo gak salah pas lagi musim OS malem di hari sabtu. Jadi wajar aja klo nontonnya putus2. Kan pulangnya malem, pasti pas besok paginya g bisa bangun cepet :P.
Buat mensiasati ini biasanya saya nginep di rumah temen trus hari minggu subuh langsung pulang ke rumah. Nah biasanya pas nyampe rumah, Gaia-nya baru mulai openingnya "Giri Giri made Ganbatte !" :D. Bisa nonton Gaia deh. Abis nonton itu baru deh tidur.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Ultraman
« Reply #158 on: April 07, 2006, 03:36:44 pm »
Quote from: Maiku
Gaia tuh diputer waktu kita masih TPB tuh. Klo gak salah pas lagi musim OS malem di hari sabtu. Jadi wajar aja klo nontonnya putus2. Kan pulangnya malem, pasti pas besok paginya g bisa bangun cepet :P.
Buat mensiasati ini biasanya saya nginep di rumah temen trus hari minggu subuh langsung pulang ke rumah. Nah biasanya pas nyampe rumah, Gaia-nya baru mulai openingnya "Giri Giri made Ganbatte !" :D. Bisa nonton Gaia deh. Abis nonton itu baru deh tidur.
Mgkin juga alasannya seperti itu, tp sepertinya ada alasan yg lain deh. Abisnya perasaan di TVnya juga pernah terputus atau mgkin ganti jadwal gt. Jd saya ngerasanya ada cerita yg ilang. Bener ga sih?
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ultraman
« Reply #159 on: April 07, 2006, 04:31:06 pm »
Quote from: kitae
Mgkin juga alasannya seperti itu, tp sepertinya ada alasan yg lain deh. Abisnya perasaan di TVnya juga pernah terputus atau mgkin ganti jadwal gt. Jd saya ngerasanya ada cerita yg ilang. Bener ga sih?
Klo ganti jadwal juga iya. Abisnya pernah nonton Gaia pas jam setengah empat sore. Kayak Ultraman Dyna juga pernah ditayangin jam segitu. Gak ada iklannya lagi, jadi gak tau ada Dyna di TV. Kebetulan aja nonton Indosiar waktu itu, klo gak gak bakal nonton deh.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Ultraman
« Reply #160 on: April 07, 2006, 05:34:37 pm »
Quote from: Maiku
Klo ganti jadwal juga iya. Abisnya pernah nonton Gaia pas jam setengah empat sore. Kayak Ultraman Dyna juga pernah ditayangin jam segitu. Gak ada iklannya lagi, jadi gak tau ada Dyna di TV. Kebetulan aja nonton Indosiar waktu itu, klo gak gak bakal nonton deh.
Ya, kalau ga salah emang pernah sore ditayanginnya (abis dulu inget pernah nonton di rumah temen pas sore-sore). Karena pernah pindah jadwal dan mungkin saay ga tau tuh jadwal berubah makanya jadi ada cerita yg terlewat sama mgkin sibuk pas jam segitu. Gaia merupakan Ultraman yg paloing saya suka dari Ultraman-Ultraman yang baru (yg udah kutonton).
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Ultraman
« Reply #161 on: April 07, 2006, 06:00:27 pm »
Quote from: kitae
Ya, kalau ga salah emang pernah sore ditayanginnya (abis dulu inget pernah nonton di rumah temen pas sore-sore). Karena pernah pindah jadwal dan mungkin saay ga tau tuh jadwal berubah makanya jadi ada cerita yg terlewat sama mgkin sibuk pas jam segitu. Gaia merupakan Ultraman yg paloing saya suka dari Ultraman-Ultraman yang baru (yg udah kutonton).
Dulu sih saya lagi ga ada kerjaan jadi bisa nonton sesuka hati tanpa masalah! cuma saya dulu ga suka gaia euy paling nonton movienya aja gara gara ada tiga! dulu saya cuma nonton tiga aja! gara gara ga ada tontonan di chanel lain pas hari minggu pagi!
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Ultraman
« Reply #162 on: April 07, 2006, 06:05:10 pm »
Quote from: VanKeissII
Dulu sih saya lagi ga ada kerjaan jadi bisa nonton sesuka hati tanpa masalah! cuma saya dulu ga suka gaia euy paling nonton movienya aja gara gara ada tiga! dulu saya cuma nonton tiga aja! gara gara ga ada tontonan di chanel lain pas hari minggu pagi!
Asik banget nih kayaknya si Abdi. Bangun pagi langsung nonton sentai. Sore2nya nonton ultraman. Pas lagi rame2nya disiarin sentai , saya malah sibuk OS ama praktikum sore2nya.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Ultraman
« Reply #163 on: April 07, 2006, 06:07:10 pm »
Kalau ga salah Gaia itu emnag movienya dulu yang ditayangin ama Indosiar ya? Abisnya perasaan saya tertarik itu pas udah nonton movienya. udah itu prasaan saya baru nonton serialnya. Bener ga sih?
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Ultraman
« Reply #164 on: April 07, 2006, 06:15:29 pm »
Quote from: kitae
Kalau ga salah Gaia itu emnag movienya dulu yang ditayangin ama Indosiar ya? Abisnya perasaan saya tertarik itu pas udah nonton movienya. udah itu prasaan saya baru nonton serialnya. Bener ga sih?
Iya emang gaia pertama muncul movienya dulu di indosiar! saya dulu gatau ini ultaraman apa ko berubahnya aneh banget pake gelang kan biasanya berubah pake pulpen (apalah namanya)! tapi ceritanya bagus juga apalagi kemunculan tiga! dan lagu endingnya yang keren! kimi kimi made ganbatte... :siul:
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this