Author Topic: Sentai  (Read 4659 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Sentai
« on: July 06, 2005, 03:08:11 PM »
buat yg suka toku yg keroyokan...nih threadnya :vamp:
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline millia

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.120
Sentai
« Reply #1 on: July 08, 2005, 10:57:30 AM »
ni semacam goggle v, carranger,dekaranger,megaranger,dllranger, dsbranger ya?? klo iya, bisa ga kl dikasih daftar nama rangernya & robotnya itu temanya apa??
~~SEE YOU NEXT AGAIN!!~~

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Sentai
« Reply #2 on: July 09, 2005, 08:36:49 PM »
walah2 permintaannya berat euy....gw jg baru kok ngikutin toku lagi..itupun dr rental..n mgkn teman2 tau kan bahwa susah nyari toku itu :(
mgkn ntar aku minta mbah toku indonesia nimbrung di forum ini kali ya.. :)
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline killshox

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 254
Sentai
« Reply #3 on: July 10, 2005, 05:34:41 PM »
Quote from: Lionmaru
mgkn ntar aku minta mbah toku indonesia nimbrung di forum ini kali ya.. :)

Good Idea!  :nice:
biar nambah ilmu tentang toku baik baru maupun klasik!
I don't have a signature......
 v(^^)V

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Sentai
« Reply #4 on: July 10, 2005, 05:41:58 PM »
lha?bukannya sentai itu tuh pilem bokepnya anime?ahahahaha...tapi perasaan sentai2 tuh pasti ngga pernah kalah yah?napa sih kebenaran selalu menang?sekali sekali kalah kek....trus biar kejahatan menguasai dunia ini....dimana ntar manusai dijadiin slave ama alien2 yang menyerang bumi....lum ada yah?sentai yang kalah?pasti pada akhirnya menang ajah...bete ih!
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline killshox

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 254
Sentai
« Reply #5 on: July 10, 2005, 05:46:45 PM »
kalo kalah ntar ditinggal penggemar yang anak-anak dong he he he :LOL:
I don't have a signature......
 v(^^)V

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Sentai
« Reply #6 on: July 10, 2005, 10:22:58 PM »
inget ya,,,,sentai identik ama anak2....klo dr kecil dah dikasih tontonan kayak gitu..gmn besarnya ntar :P
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline bakana_hito

  • Alternative™
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.790
  • oid,baca aturan forum oid!! alternative said so
Sentai
« Reply #7 on: July 11, 2005, 12:41:02 AM »
lha?tapi kan kenyataannya game gta juga dimainin ama anak2 dan anak2 suka...akibatnya yah....ada kasus penembakan di jalan raya gitu....ahahaaha...
eh emang sentai tuh untuk anak2 gitu?masa anak2 uda bole nonton pilem anime ngga sopan gitu?eh itumah Berapi-api yah? :P
BAKA WA SUGEE!!!
ore wa yuri ga daisuki desu!! :wub:
Manga OTAKU!!!

Penggemar manga2 alternatif (yuri,yaoi,incest)


Cek Aturan Forum yah?

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Sentai
« Reply #8 on: July 13, 2005, 02:54:07 AM »
sebenernya...org jepang sana tuh mengidentikkan tokusatsu itu tontonan anak2..tp skr klo dipikir-pikir ada jg toku yg gak buat anak2...kamenrider misalnya...kamenrider skr lebih ke dorama (dlm hal jalan cerita)....coba deh temen2 bandingkan antara kamen rider milenium ama kamen rider jaman rx n sebelumnya..keliatan kok bedanya :D
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline shi_no_bi_99

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 58
Sentai
« Reply #9 on: July 22, 2005, 11:34:55 AM »
Quote from: Lionmaru
sebenernya...org jepang sana tuh mengidentikkan tokusatsu itu tontonan anak2..tp skr klo dipikir-pikir ada jg toku yg gak buat anak2...kamenrider misalnya...kamenrider skr lebih ke dorama (dlm hal jalan cerita)....coba deh temen2 bandingkan antara kamen rider milenium ama kamen rider jaman rx n sebelumnya..keliatan kok bedanya :D

Coba baandingin lagi ama Shin Kamen Rider (movie) terlihat bedanya... :kakashi:
Ayo Dukung Kebangkitan Kembali ITB (Institut Tokusatsu Bandung)

I'll support from the Dark of Night  :kakashi:

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Sentai
« Reply #10 on: September 29, 2005, 04:42:41 PM »
Serial sentai yg paling baru di Jepang tuh Magiranger kan ? Spoiler dikit dong gmn ceritanya.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Sentai
« Reply #11 on: September 29, 2005, 08:04:42 PM »
Mahousentai Magiranger
ceritanya ttg perang melawan kaum bawah tanah yg ingin membangkitkan kaisar hades(klo gak salah).Tokoh utamanya adalah 5org bersaudara yg merupakan anak dr ksatria yg dulu mengurung hades n pengikutnya ke dunia bawah tanah.Setelah bbrp ratus tahun akhirnya kaum bawah tanah dpt menembus masuk ke dunia manusia walo msh dlm jumlah terbatas.Melihat situasi ini maka ibu dr 5 bersaudara itu memberikan kekuatan sihir kpd 5 bersaudara,kekuatan mrk ini adalah kekuatan para penyihir legendaris dr negri sihir...n bla bla bla...males gw cerita lengkapnya..klo mau gw ada 4eps pertama walo eps 1 n 4 nya dat ,eps2-3nya avi HQ...dateng aja ke lab gw klo mo ngopi :D
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Sentai
« Reply #12 on: September 30, 2005, 01:34:07 PM »
Sentai + magic wah kayanya paduan yg cukup bagus tp aneh juga :D

Kata temen di http://ftp://167.205.17.3 juga ada ya. Boleh juga nih dikoleksi.

Klo kopdar kayanya susah nih. Gak punya HD berukuran besar. HD-ku cm 5 GB :( (Bayangkan !!!). Jd palingan lg2 rampok skala kecil alias make CD blank.
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline kitae

  • げんしけんの会頭
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.272
Re: Sentai
« Reply #13 on: September 30, 2005, 03:52:33 PM »
Yg di 167.205.17.3 itu hanya da no 2-3 doank.
Btw, mo nanya nih. Yg bikinya super senati ama kamen rider kan sama (TOEI). Kalo kisah super sentai yg sekarang (baru-baru ini) kisahnya masih kyk dulu ada monster mingguan dan nmusuhnya udah jelas dari awal ga? Ceritanya masih sederhan ato udah kompleks kayak kamen rider yg sekarang ga? Abisnya jarang / kurrang suka nonton sentai (kalo wktu SD/SMP sih suka)  ceritanya kurang menarik (yg di TV). ga tau klo cerita yg sekarang).
« Last Edit: September 30, 2005, 03:54:39 PM by kitae »
Hmm bingung signature mo kayak gmn. Jd kayak gini dulu aja yo.  :kakashi:

Offline Lionmaru

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 594
Re: Sentai
« Reply #14 on: September 30, 2005, 06:40:31 PM »
itu yg uplot aku...n eps 1 ama 4 nya aku dpt dr vcd :P
yg beda itu cuma dekaranger..magiranger dah mirip sentai2 lama..musuh nya dah ketauan dr awal :D
Kaze o....Hikari o...Ka..Ninpou Shishihenge...
aum..aum..Lionmaru Kenzan

"MOE" is an Otaku word that means something like "cute," but with distinct overtones of "sexy" (as opposed to purely innocent cuteness). When Hermes-san uses the w