Author Topic: Sentai  (Read 4375 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Sentai
« Reply #300 on: March 17, 2007, 12:14:37 AM »
gekiranger udah ada sampai eps 4, saat ini lg proses donlod

sentai bertema kungfu seperti dairanger, ceritanya tentang perseteruan 2 klan aliran juuken, atau ilmu yang bisa mengendalikan beast...

personel emang 3 orang, tapi pasti nambah anggota baru lagi
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline V-hunt

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 168
Re: Sentai
« Reply #301 on: May 11, 2007, 06:06:23 PM »
Mina Fukui emang kawai..... :wub:
Tapi sayang fotonya masih dikit kalo dicari...

Btw, Boukenger vs Magiranger dah rilis blom ?
Saya pernah liat highlight nya di http://www.henshin-hero.com , tapi ga tau rilisnya kapn, soalnya pake bahasa Thai.

Waktu nonton Gaoranger vs Supersentai, saya agak kecewa soalnya kebanyakan flashback dan sentai2 merah nya ga ikut bergelut (kaya di PR Wildforce). Munculnya cuma sebentar lagi....

Saya belum tau gimana Boukenger vs Supersentai.....


visit my gallery : http://V-hunt.deviantart.com

Offline Maiku

  • =*=Ex-Rektor ITokuB=*=
  • Knights of Round
  • *******
  • Posts: 2.942
  • Tokusatsu Cosplay Engineer
Re: Sentai
« Reply #302 on: May 14, 2007, 09:06:13 AM »
Quote from: V-hunt
Mina Fukui emang kawai..... :wub:
Tapi sayang fotonya masih dikit kalo dicari...

Btw, Boukenger vs Magiranger dah rilis blom ?
Saya pernah liat highlight nya di http://www.henshin-hero.com , tapi ga tau rilisnya kapn, soalnya pake bahasa Thai.

Waktu nonton Gaoranger vs Supersentai, saya agak kecewa soalnya kebanyakan flashback dan sentai2 merah nya ga ikut bergelut (kaya di PR Wildforce). Munculnya cuma sebentar lagi....

Saya belum tau gimana Boukenger vs Supersentai.....
Di TV Nihon dah ada blom?

Klo udah ada bilang2 ya. Kali aja ada yang mau ngedonlodin.

Pengen ngeliat Natsuki-chan lagi nih XD Plus ada Urara ama Houka XD
"You can call me... COMMANDER!!!" - Rex Lewis/Cobra Commander

Offline VanKeissII

  • CHISE NAKAMURA no Koi
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 770
Re: Sentai
« Reply #303 on: August 20, 2007, 01:17:46 PM »
ga ada yg bisa                               download                           gekiranger lagi ya??
JUDGEMENT TIME!!
 
Check this

Offline goes

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 671
Re: Sentai
« Reply #304 on: October 12, 2008, 01:06:21 PM »
dah ada yang tahu lanjutannya dari go-oh ranger....???
niwei,
sentai yang paling banyak zordnya itu yang kalo versi power rangernya yang wild force ya.....o_0a


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

Offline millia

  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.120
Re: Sentai
« Reply #305 on: March 19, 2009, 01:17:03 PM »
dah lama tida diapdet ni..biar saya ajala.. saat ini saya ngikuti shinkenger ni..

jarang2 ngikutin sentai lagi..biasanya saya lebi suka PR krn sentai baru2 critanya tahpapa.. cem deka, bou, magi, geki, goon..

tapi yg ini lumayan juga.. ada kabuki2an.. zordnya juga aneh.. critanya juga serius, byk yg mati.. (moga2 bertahan sampe akhir seri)..

saya masi mngikuti perkembangan sentai ini, plg tida lebi mili mngikuti shinkenger drpd decade yg ga jelas..skrg zord dah kluar.. tinggal nunggu bag evolusi zord.. sama datengnya ranger rahasia..

btw shin red ini sodaranya KR deno ya?? mukanya mirip..
~~SEE YOU NEXT AGAIN!!~~

Offline HeiwaZeT

  • Genshiken Staff
  • *
  • Posts: 3
Re: Sentai
« Reply #306 on: December 08, 2014, 02:24:32 PM »
kak mau tanya..
tempat jual megazord gitu dimana ya kalo di bandung?

atau mungkin kakak" ada yang punya DX/ Minipla Wolkaiser (diutamakan yg DX) dan berminat di jual?

makasih :)