Author Topic: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??  (Read 1097 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline quentin.aermane

  • ==|EX-Knight|==
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 871
  • hm..?
    • Blog
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #15 on: September 16, 2008, 02:01:17 PM »
Klo aku Junjou na Kanjou dulu, baru Heart of Sword :P
omosa ja hakaranai konna omoi
kimi dake ni ima tsutaeru kara

Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #16 on: September 16, 2008, 06:56:46 PM »
yow..
kita karaokean OST anime bareng yuks...
skalian bernostalgila..
hahahaha
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline nodame335

  • Recruit
  • *
  • Posts: 26
  • reinkarnasi *gagal* dari kotobuki tsumugi
    • Triangle Complex (under construction)
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #17 on: September 16, 2008, 08:33:52 PM »
Spoiler: ShowHide
blurry eyes... dan itu satu-satunya lagu jepang yang gw hapal sampai sekarang
gyabooooo!!!

I am the bone of my sword

Offline ibnGTR

  • SUPAH YAY ~\(O_o)/~
  • Commander
  • ******
  • Posts: 1.908
    • -_-
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #18 on: September 17, 2008, 12:58:18 AM »
OP doraemon, ed doraemon, kr black, kr black rx... ultraman O_o,, ultraman 80...
yang baca tulisan ini tambah ganteng/cantik 10 kali :P

Offline Sanzo

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 544
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #19 on: September 17, 2008, 08:14:35 AM »
yow..
kita karaokean OST anime bareng yuks...
skalian bernostalgila..
hahahaha
tenang aja, emang biasanya kita ngadain acara karaoke bareng kok. waktu dan tempatnya sih ga terlalu pasti, tapi biasanya itu sehabis UTS / UAS gt biar sekalian melepaskan stress. :D
En tempatnya sih biasanya di rumah bajur krn ga terlalu masalah mau ribut2 segaduh apapun. Tapi kalo ada yg mau ngusulin tempat sih silakan aja, terutama 2008. :p
Ore, Sanzo! XD

Offline goes

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 671
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #20 on: September 17, 2008, 12:03:05 PM »
yow..
kita karaokean OST anime bareng yuks...
skalian bernostalgila..
hahahaha
tenang aja, emang biasanya kita ngadain acara karaoke bareng kok. waktu dan tempatnya sih ga terlalu pasti, tapi biasanya itu sehabis UTS / UAS gt biar sekalian melepaskan stress. :D
En tempatnya sih biasanya di rumah bajur krn ga terlalu masalah mau ribut2 segaduh apapun. Tapi kalo ada yg mau ngusulin tempat sih silakan aja, terutama 2008. :p

mang tempatnya dimana.....

saya kira tempatnya macem di karaokean di plaza gitu....

tapi mah..

yang penting karaokean n kumpul2nya.....

hayo...
kapan nie....


eh.....

dah mo UTS ya.....

belajar dulu ah.....[sambil OL...n_n]

Offline Akira

  • Administrator
  • *****
  • Posts: 1.502
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #21 on: September 17, 2008, 12:13:29 PM »
yow..
kita karaokean OST anime bareng yuks...
skalian bernostalgila..
hahahaha
tenang aja, emang biasanya kita ngadain acara karaoke bareng kok. waktu dan tempatnya sih ga terlalu pasti, tapi biasanya itu sehabis UTS / UAS gt biar sekalian melepaskan stress. :D
En tempatnya sih biasanya di rumah bajur krn ga terlalu masalah mau ribut2 segaduh apapun. Tapi kalo ada yg mau ngusulin tempat sih silakan aja, terutama 2008. :p

kira2 tempatny di daerah mana senpai???
I trust machines, and I know that, objectively, I'm a shut-in. But if you really think that's an insult, then I can't begin to imagine how diseased your brain may be
- Akasaka Ryuunosuke

Offline X3

  • --|| Eiyuu ||--
  • Administrator
  • *****
  • Posts: 3.308
  • hehehe
    • It's Challenging, Not Difficult
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #22 on: September 17, 2008, 03:37:01 PM »
Apal lagu apa lagi yah... o.o ... paling yang pernah dinyanyiin waktu karaoke (yang ikut masih ingat? :D )

fyi: jangan di tempat kk bakana_hito lagi deh... -_-a ... ga enak juga... kalo ada yang punya rumah cukup besar dan dibolehin... ya... di situ aja :p .
Aquamarine.
Sebelum ngepost, silahkan baca: Peraturan Umum Forum Genshiken
It's Challenging, Not Difficult

Offline Roxas

  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 503
  • This make me like roxas............Right????
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #23 on: September 18, 2008, 11:57:13 AM »
Apaan yach???
yang pasti Brave heartnya Digimon evo....
Pastilah....
Tapi kalo yang lebih hafal lagi...
..
...
....
.....
......
Brave heartnya Digimon.....
Hehehehe.....
TWO IN ONE!!!!



Offline FullMetalPenguin

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 102
  • I want YOU for Witches
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #24 on: September 18, 2008, 04:17:08 PM »
Yang pertama hafal? Lagu2 yang BENER2 dihafal dengan niat adalah INVOKE (T.M.Revolution) wkt jamannya SEED... Lagu ini juga yang mengubah jalan hidupku (halah...) hingga menuju J-Music n Anison...

Karaoke? Mao dong ikutan...
"Cum somnus finis, Razgriz surget iterum..."
The Unsung War

Offline ran MIYASHITA

  • Temperance
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 463
  • RAN, Witch of Interpretation
    • Witch Of Interpretation - RAN
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #25 on: September 18, 2008, 05:55:26 PM »
lagu jepang pertama yang hapal liriknya yah??

kayaknya hikaru no go yang judulnya days....
baru rurouni kenshin - it's gonna rain-

"Even if the world line changes, as long as you don't forget me, I'm there."

--Makise Kurisu (Steins;Gate)

Offline tida

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 152
  • Glancing at the future
    • tida@AP
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #26 on: September 18, 2008, 06:00:59 PM »
meskipun setiap hari dipanteng depan komputer dengerin lagu-lagu anime dan J-pop dan lain-lainnya, tidak ada yang berhasil hafal...>.>(atau mungkin tidak sadar kalau aku sudah hafal :p)
yang bener-bener yakin hafal adalah op doraemon yang waktu GST kemaren-kemaren ditampilin :D

Trying new things sure is fun!

Offline tida

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 152
  • Glancing at the future
    • tida@AP
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #27 on: September 18, 2008, 08:27:05 PM »
belum ada xD
kalau nyanyi-nyanyi sendiri, paling reffnya doang xD

Trying new things sure is fun!

Offline z-hard

  • Recruit
  • *
  • Posts: 31
    • Deviant Art
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #28 on: September 19, 2008, 07:30:53 AM »
Lagu jepang pertama yang apal... Sobakazu-nya Judy and Mary. Gara-gara dulu pas SD nonton Rurouni Kenshin (Samurai X, ck ck ck) mulu.

Tapi dulu kan saya belom kenal sama dunia canggih internet, jadi saya dan abang saya ngerekam lagunya dari TV (pake kaset! KASET!!) terus kita dengerin dengan amat sangat telitiiiii, terus catet deh liriknya.

Hahaha, karena cuma mengandalkan pendengaran, maka jelas kata-kata jepangnya salah-salah. Sayang saya udah gak punya catetannya, padahal kalo ada mau saya taro sini nih, ahaha

Offline alteisen

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 256
  • There is no armour which can survive my attack
Re: Lagu jepang apa yg pertama lo apal??
« Reply #29 on: September 19, 2008, 09:39:33 AM »
Wuiiihhh... niat bgt ngedapetin liriknya.
klo aq cukup beruntung bisa dapet lirik sobakasu dari sebuah tabloid, jd deh lagu jepang pertama yg bisa apal.
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, kecuali 2 hal :
1. Menjadi Tuhan
2. Memakan kepala sendiri