News:

Kotak menyentak bubar, untuk sementara silakan spam di sini

Main Menu

VOCALOID! MIKU! AND OTHER! [Sharing]

Started by acesofthesky, August 28, 2010, 09:06:21 PM

Previous topic - Next topic

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

acesofthesky

Tadinya mau bump topic yang berikutnya namun sepertinya terjadi suatu konflik yang saya malas baca lewat 2 page jadi saya buat yang baru saja di sini ya...

Silahkan sharing apapun yang ada hubungannya dengan Miku Vocaloid. Dari software yang memulai semua ini sampai dakimakura Miku, apapun!

Saya mulai dengan ini ya:

Jadi, mungkin anda sekalian tahu tentang konser menawan tanggal 9 bulan 3 kemarin di Tokyo kan?
Contoh : http://v.youku.com/v_show/id_XMTU3MTczNzA4.html

Nah, ada sekelompok orang keren di Youtube (JPs, kecuali saya Indo lol) yang mencoba mengikuti kesuksesan kelarnya DVD-Bluray konser kemarin dan peluncuran Miku ke Venus oleh JAXA yang diraih dari petisi secara online (Orang JP sepertinya sangat menghargai petisi dan pendapat umum ya, Indonesia gimana nih lol) dan merencanakan World Tour Project Diva Concert, selain karena ketenaran Miku VOCALOID sudah global, juga karena penjualan Project Diva di luar negeri lumayan banyak. (Sega gitu loh, siapa gak makan sega di Indonesia...)

Nah untuk meraih hal menakjubkan itu kita berusaha untuk mengumpulkan 10.000 vote dengan cara comment di situs resmi  → http://mikutour.blog106.fc2.com/

Saya sudah promosi di berbagai forum dari kaskus sampai mampir ke forum negara tetangga lowyat.net dan segala subforum yang kecil-kecil dan kurang penghuni. Kaskuser bisa coba lihat trit ini → http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4742339

Jadi saya minta tolong bantuannya dalam voting ini atau setidaknya menyebarkan tentang adanya gerakan seperti ini di internet. Lalu kalau bisa (banyak amat mintanya) laporkan dimana anda mempromosikan gerakan ini agar dapat dimonitor perkembangannya setidaknya secara remote.

Kalau Miku VOCALOID datang ke Indonesia kan seru! =D



Nah, gimana pendapat kawan-kawan di Genshiken? Kita minta diadakan di Bandung yuk

BTW! Ada yang beli DVD atau BD konser ini gak? Saya mau rip :>
Atau ada yang bermurah hati mendownl(ry

ADIT

Heee, Walaupun saya bukan pengikut miku saya isi deh. Keren juga kayanya kalo Miku dateng ke Indonesia.

ttg thred miku yg lama
omg, nostalgia jaman2 saya sering dimarahin momod :P
[close]



Seven Five Colored Puppeteer

Iqoru

Woah!!!
ayo semua vote!!!
DATANGKAN MIKU vocaloid ke INDONESIA

Mmmm, saya mungkin akan promo miku di Deviantart~
>_<

Jackbear

wogh, ada juga yang beginian O_Oa


wah2 bagus tuh, ayo datangkan rin ke indo! suruh nyanyi meltdown~ XD
Saans?

acesofthesky

Seeep semua dukung yeaaaah. Kalau bisa kalau ada event-event gitu promosi pakai poster atau apa gitu.

DAN SATU LAGI YANG PENTING BESOK ADALAH ULANG TAHUN HATSUNE MIKU!

        。 ◇◎。o.:O☆οo.
      。:゜ ◎:O☆∧_∧☆。∂:o゜
        /。○。 ∂(*゚ー゚)O◇。☆
     /  ◎| ̄ ̄∪ ̄∪ ̄ ̄ ̄|:◎:
    /    ☆。|.誕生日おめでとう |☆
  ▼       。○..io.。◇.☆____| 。.:
∠▲―――――☆ :∂io☆ ゜◎∂:.

zeroyuki

It means Today???
Well, happy birthday Miku!!! X3

Btw, gw masih noob di dalam hal permikuan, jadi gw ga bisa banyak komentar
liat aja di thread vocaloid sebelah, hal itu terjadi di saat gw dan beberapa orang disini baru tau miku (maba sok tau), dan dibantai sama momod XD

acesofthesky

#6
Untuk memperingati ulang tahun Hatsune Miku, sepertinya staf lelaki Project Diva semua nyanyi lagu Dear Cocoa Girls:

http://www.nicovideo.jp/watch/1283166006

Hilarity ensues

Tapi keren bgt. YANG MAU IKUTAN NYANYI LAGU MIKU BUAT ULTAH MIKU LANGSUNG TANDA TANGAN DI SINI

TERUS GIMANA YA CARANYA MASUK SEGA Inc. JP? MAU MASUK lol

Iqoru

Quote from: acesofthesky on August 31, 2010, 09:50:16 AM
Untuk memperingati ulang tahun Hatsune Miku, sepertinya staf lelaki Project Diva semua nyanyi lagu Dear Cocoa Girls:

http://www.nicovideo.jp/watch/1283166006

Hilarity ensues

Tapi keren bgt. YANG MAU IKUTAN NYANYI LAGU MIKU BUAT ULTAH MIKU LANGSUNG TANDA TANGAN DI SINI

TERUS GIMANA YA CARANYA MASUK SEGA Inc. JP? MAU MASUK lol

(lol, ultah miku sehari setelah ultah gw...)
HAPPY BIRTHDAY MIKU!!!!!!!!!
YEAH!!!
AYO SEMUA NYANI DEAR COCOA GIRL!!!


Yahooo..
lalalalala...
(ga apal, lol)

acesofthesky

#8


NEGI WATER! FOR MIKU AND EVERYONE!

Jahil upload di pixiv juga:
http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=12946503

acesofthesky

#9
キタ━━━━(゚∀゚)━━━━ッ!!

http://www.nyaatorrents.org/?page=torrentinfo&tid=156059

Seseorang downloadin dong ini. =(

Ada yang 1920x1080p - 22GB juga tapi yang ini juga gak apa-apa hiks...

Rukaister

#10
o yay BD rip.
yang 1080p ga worth jadi gw download yang ini aja, after i download stuffs :>

will post screenshot after i'm done =3=

edit : ha i came

and remind me not to download stuffs with this slow ass connection :<

acesofthesky

@Rukaister
Do not download stuff with that slow ass connection please. (mandatory reminder)

Err.. anu..

Saya boleh minta gak hehe? =>

Tensai_Marukyuu


Iqoru

Kalau mau saya juga punya..
hahaha...

PS: waktu itu pernah nonton bareng ramean loh, jadi sudah banyak yang punya...
>_<
miku rocks~

acesofthesky

#14
Ochame Kanou - Kasane Teto

______
Itsudemo I love you. Kimi ni Take kiss me.
Wasurenaikara boku no daijina memory
Dorayaki wa syusoku ni narenai
Naraba uwagaki shichaeba boku no omoi toori

Zutto soba de miteruyo backup wa makasete
Hidari kara migi he to deki koto ga acchi kocchi docchi
Kimi wa koko ni iruno? Tanjyoubi(?) mada saki deshou?
Iikagen ni koyubi kara mienai ito shinai

Kawaita shinzou no oto awai uwagoto
Syakuni sawaru nante ki ni shiteru kara ni kimatten jyan
Soredemo shinjete shiawase ni naru youni reigi tadasiku
Mazu wa sasaina aisatsu toko kara
Are you ready ?

Itsudemo I love you. Kimi ni Take kiss me.
Wasurenaikara boku no daijina memory
Dorayaki wa syusoku ni narenai
Naraba uwagaki shichaeba boku no omoi toori

Yume kara PIPIPI mezamenai de mezamai de
Mekumori nigenai de mada asa wa
Tappuri aru kara, ato 5 bun ya 10 bun matasete

Girls are now editing....